MAKNAE LOVE BY SHELA SHERLIANA HIDAYAT.
***
Jangan lupa vote dan berkomentar, ya! Komentar per-paragraf lebih diharapkan😅
Semoga kalian menyukai cerita ini. Amin.
Selamat membaca💕
***
Asrama Bangtan Sonyeondan, 20:00 KST.
Malam itu Jungkook sedang begitu kesal. Perjuangan mati-matiannya di medan perang berakhir sia-sia sebab ulah rekan tidak terampilnya. Rekannya selalu tidak berpikir panjang mendatangi area musuh dan berakhir mati di sana.
"Yak-Yak-Yak. Ish, bodoh! Kenapa hari ini aku begitu sial?!" Umpat Jungkook sembari membanting ponselnya ke atas tempat tidur, suasana hatinya benar-benar memburuk saat itu.
Tiba-tiba di tengah rasa kesal yang belum mereda, ponsel Jungkook berdering tanda ada pesan masuk. Pria itu meraih kembali ponsel tak berdosa itu, mengecek pesan yang berasal dari grup di aplikasi pesan miliknya.
-Generasi Tampan-
Kim Yugyeom : Pengumuman!!! Ada kabar yang lebih penting dari kabar Junsu hyung dan Hani noona yang diciduk Dispatch awal tahun ini.Kim Yugyeom : Hei .. Ayo keluar! Ada gosip terbaru.
Kim Mingyu : Kalau gosip yang kau bawa itu tentang pegawai baru kantin Inkigayo, aku sudah tahu, Yug.
Lee Seok Min : Kalian harus tahu betapa tidak tahu malunya Kim Mingyu tadi. Aku sampai mau memasukannya ke dalam tas saja!
Kim Mingyu : ckck. Aku hanya mencoba mendekati noona seksi itu.
Lee Seok Min : Mendekati gadis tanpa membawa otak. Makanya tidak tahu malu!
Kim Yugyeom : Memang sejak kapan Mingyu membawa otaknya ketika pergi keluar? Sudah biasa ditinggalkan, bukan?
Xu Minghao : Ada kabar apa, Yug?
Kim Yugyeom : Ayo berkumpul dulu semuanya. Kabar ini adalah berita besar untuk generasi kita, ckck.
Cha Eun Woo : Aku sudah siapkan pemantik api kalau beritamu sama sekali tidak penting, Yug. Akan ku bakar asrama kalian!
Kim Mingyu : Yak. Di asrama GOT7 tidak hanya berisi Yugyeom saja.
Cha Eun Woo : Aku akan suruh dulu para hyung untuk keluar. Lalu kunci Yugyeom di dalam asrama dan bakar sampai hangus, keke.
Xu Minghao : Kau sudah seperti seorang Psikopat XD
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE LOVE [NEW]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH DINOVELKAN] Di usia kepala dua, menurut hukum alam yang berlaku, remaja akan menginjak fase menikmati indahnya jatuh cinta seolah dunia milik berdua. Janji bertemu di kantin sekolah, pulang bersama setelah jam pelajaran selesai, p...