MAKNAE LOVE BY SHELA SHERLIANA HIDAYAT.
***
Huhu rame ya komentarnya, jadi makin semangat akunya😚 Jangan lupa terus vote dan berkomentar, ya.
Makasih untuk apresiasi semuanya, bono-bono you💜💛
Semoga teman-teman tetap menyukai cerita ini. Amin.
Selamat membaca💕
***
Ruangan yang disediakan tidak terlalu besar, hanya berukuran 4×6 meter dengan tema minimalis klasik.
Di dalamnya terdapat sebuah meja persegi panjang yang cukup diduduki delapan orang dengan kursi berhadapan.Beberapa hidangan tersaji di atas meja berhiaskan lilin dan sebuah hiasan bunga yang menambah kesan manis dan romantis.
Hal lain yang membuat menarik adalah pemandangan lampu perkotaan dan aliran Sungai Han di malam hari tampak jelas dari restoran berlantai lima tersebut.
Entah mengapa tapi rasanya keadaan saat itu lebih mendekati makan malam terencana dibanding makan malam mendadak dengan semua fasilitas yang tersedia, dan omong-omong, kebetulan yang terjadi hari itu sungguh membuat Jungkook begitu bahagia.
"Kita tidak berkenalan dengan layak saat acara penghargaan kemarin, mungkin tuhan memberikan kesempatan kedua supaya kita bisa kembali saling mengenal melalui ketidaksengajaan yang terjadi saat ini." Ujar Seok Jin memecah suasana canggung yang tercipta di ruangan tersebut.
Semua orang seperti kikuk kecuali Jungkook yang terus tersenyum sambil sesekali melirik presensi Lisa yang duduk di sampingnya.
"Iya, oppa. Sepertinya memang begitu." Jawab Jennie menyunggingkan gummy smile khasnya.
"Mau bersulang?" Tanya Taehyung sambil mengangkat stem glass berisi cola yang ia pegang.
Mereka memang memutuskan untuk tidak memesan minuman beralkohol sebab member Blackpink dilarang untuk mengonsumsinya.
Semua orang mengangguk sambil mengangkat gelas masing-masing. "Bersulang untuk kesuksesan Bangtan dan Blackpink di masa depan, bagaimana?" Ujar Jimin dengan senyuman manisnya.
"Juga untuk kebahagiaan kita semua tentunya." Ungkap Jungkook menimpali sembari kembali melirik Lisa dari ekor matanya.
Semuanya mengangguk kemudian bersulang dan menikmati cola masing-masing.
Apakah ini takdir? Entahlah, namun dari ratusan ribu pengunjung pasar hongdae malam itu, nyatanya delapan pemuda-pemudi ini dipertemukan lewat kata tidak sengaja.
Setelah selesai minum, semua orang mulai menikmati hidangan yang dipesan. Mereka memesan Steak and Vegetables dengan dilengkapi delapan jenis hidangan penutup serta sebotol besar cola dan air putih.
"Mengapa tiga orang lagi tidak ikut bersama kalian?" Tanya Jisoo disela menikmati steak yang ia pesan. Seok Jin yang duduk di sampingnya tersenyum tanpa menoleh pada gadis itu.
"Mereka sedang ada pekerjaan. Kebetulan Nam Joon, Yoongi, dan Hoseok adalah rapper grup jadi kami tidak ikut serta, makanya kami bisa punya waktu luang untuk mencari angin seperti sekarang." Jawab Seok Jin yang hanya diangguki oleh Jisoo dan tiga member Blackpink yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE LOVE [NEW]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH DINOVELKAN] Di usia kepala dua, menurut hukum alam yang berlaku, remaja akan menginjak fase menikmati indahnya jatuh cinta seolah dunia milik berdua. Janji bertemu di kantin sekolah, pulang bersama setelah jam pelajaran selesai, p...