Halo, teman-teman. Bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu, ya. Amin.
Aku seneng banget bisa kembali menulis di cerita ini, bisa kembali bertemu dengan teman-teman tercintaku di lapak pertama dunia orenku ini.
Ah iya, Alhamdulillah PO pertama Maknae Love kemarin berjalan dengan lancar. Itu semua dapat terjadi karena aku dan kalian adalah satu tim yang solid💗
Namun, nyatanya banyak yang sedih karena ketinggalan PO. Huhu karena itulah aku kembali, aku akan memberikan informasi PO kedua pada kalian.
Sebenarnya sama dengan PO pertama, hanya aku akan ulangi lagi yaa.
Judul : Maknae Love
Penulis : Shela Sherliana Hidayat
Tebal Buku : 468 halaman
Harga : 105.000, diskon 5% menjadi 99.750
Bonus : Diskon 5%, Poster ukuran A3, dan Bookmark
Waktu Pre-Order : Senin, 7 September - Minggu, 20 September 2020
Pilihan cara Pembayaran :
1. Untuk yang memiliki rekening:
a. Transfer melalui ATM/e-banking/m-banking. Atau apapun itu namanya.
2. Untuk yang tidak memiliki rekening:
a. Setor Tunai ke Bank Terdekat (Khusus BANK BRI). *sebenarnya datang ke bank lain juga bisa, hanya biaya administrasi biasanya akan membengkak. Soalnya aku hanya punya rekening BRI saja.
b. Melalui agen Brilink terdekat.
c. Melalui Aplikasi DANA.
-Install DANA
-Daftar menggunakan nomor ponsel
-Ubah jadi premium
-Isi Saldo
-Kirim Saldo
-SelesaiCara pemesanan : DM instagram @bukushela dengan format,
Nama :
Alamat Lengkap :
Jumlah Buku :
Nomor Ponsel :
Nomor Whatsapp :
Cara Pembayaran :Contoh
Nama : Shela Sherliana Hidayat
Alamat Lengkap : Kp. Urug Babakan, RT/RW 02/02 Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.
Jumlah Buku : 1
Nomor Ponsel : 085223805856
Nomor Whatsapp : 081321878768
Cara Pembayaran : Transfer melalui Brilink.Usahakan semuanya melalui instagram, ya. Agar nanti ngedata pesanannya aku nggak pusing💕
Untuk yang tidak punya IG, bagaimana?
DM ke wattpad aku. Nanti akan aku beri tahu caranya.
Alur Pemesanan :
1. Teman-teman mengirim format pemesanan ke instagram @bukushela.
2. Data aku cek, kalau sudah benar aku akan membalas dengan mengirimkan total nominal yang harus dibayar beserta nomor rekening/kode briva/nomor dana tujuan pembayaran teman-teman (disesuaikan cara pembayaran yang dipilih). Misalnya:
Buku : 99.750
Ongkir : 21.000
Jumlah yang harus dibayar : 120.750
Nomor rekening : 446201025144530 Atas nama SHELA SHERLIANA HIDAYATPS : Waktu pembayaran adalah sampai hari terakhir PO dilakukan, maknanya tanggal 20 September 2020 adalah hari terakhir pembayaran.
3. Setelah membayar, kirim bukti transaksi ke instagram @bukushela.
4. Selesai.
5. Tunggu informasi selanjutnya.
Blurb :
Di usia kepala dua, menurut hukum alam yang berlaku, remaja akan menginjak fase menikmati indahnya jatuh cinta seolah dunia milik berdua.
Janji betemu di kantin sekolah, pulang bersama setelah jam pelajaran selesai, pergi jalan-jalan tanpa memiliki beban di kepala.
Namun, hal itu tidak terjadi pada kisah cinta dua remaja bernama Lisa dan Jungkook.
Keputusan keduanya untuk menjadi salah seorang anggota grup idola papan atas Korea Selatan membuat semua hal menjadi rumit dan memusingkan.
Lisa dan Jungkook saling mencintai dengan begitu mudah.
Lisa dan Jungkook ingin saling memiliki dengan begitu besar.
Lisa dan Jungkook selalu saling memberikan dukungan dengan begitu luar biasa.Namun bersamaan dengan itu, cinta Lisa dan Jungkook pun selalu mendapatkan ujian yang tiada akhirnya.
Apa yang harus dilakukan keduanya?
Menyerah pada keadaan, atau memperjuangkan cinta mereka sampai akhir kehidupan?
***
Jadi, sekali lagi tolong ikuti aturan yang dibuat ya.
📌DM ke instagram @bukushela, bukan ke instagram aku yang lain. Mengerti?
📌Yang melakukan pemesanan melalui instagram aku yang lain, tidak akan aku layani. Mengerti?
📌Yang memiliki instagram pakailah instagram kalian. Biar aku fokus di satu aplikasi dan tidak berpindah-pindah. Mengerti?
📌Tolong bersabar ketika nanti terlambat mendapatkan balasan. Aku pasti akan membalas, hanya harus satu-satu. Tanganku cuma dua, aku melakukan semuanya sendiri, jadi tolong untuk bersabar. Mengerti?
📌Tolong diingat, ini adalah Pre-Order. Bedakan antara Pre-Order dan Ready stock.
Ready stock = Buku selesai aku cetak, baru aku membuka pemesanan dan pembayaran.
Pre-Order = Teman-teman melakukan pemesanan+pembayaran terlebih dahulu, setelah PO ditutup buku baru akan naik cetak.
📌Jadi, kalau Pre-Order waktu prosesnya akan lebih lama. Mohon untuk bersabar dan saling mempercayai. Mengerti?
Prakiraan waktu yang diperlukan dari pemesanan hingga buku selesai dicetak dan sampai di rumah teman-teman:
Proses pemesanan : 2 Minggu (7 September - 20 September 2020)
Proses percetakan : bisa 7-14 hari (tergantung banyaknya antrean cetak).
Proses pengepakan buku + pengiriman : tergantung jarak rumah teman-teman.
Jadi, proses bisa mencapai satu bulan lebih per-tanggal 7 September nanti. Maka, mohon untuk bersabar dan saling mempercayai. Mengerti?
Aku sayang kalian, sampai jumpa di tanggal 7 September sayangku💕 Semangat!😙
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE LOVE [NEW]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH DINOVELKAN] Di usia kepala dua, menurut hukum alam yang berlaku, remaja akan menginjak fase menikmati indahnya jatuh cinta seolah dunia milik berdua. Janji bertemu di kantin sekolah, pulang bersama setelah jam pelajaran selesai, p...