;EPILOG

17 4 3
                                    

"Chan!"

Cowok itu menengok ketika mendengar namanya dipanggil. Kedua sudut bibirnya sontak tertarik, tersenyum melihat cewek berponitail yang memanggilnya. Sisca.

Dilihatnya seyum dari cewek favorit nya itu yang berjalan menghampirinya.

"Nih!" ucapnya dengan menyodorkan sebuah kotak entah apa isinya ketika sampai dihadapannya, sangat cantik dihias pita.

"Cokelat. Kesukaan lo."

"Ini mungkin jadi barang pemberian terakhir gue, mungkin juga enggak."

Salah satu alisnya terangkat,

"Makasih, yah. Udah jadi pacar terbaikku, kemarin. Walaupun saat ini jadi mantan, tapi aku bangga jadi salah satu mantan kamu. Walaupun ngga cuma kebahagiaan yang kamu kasih, tapi juga kesedihan, aku tetep mau bilang terima kasih."

"Aku seneng bisa jadi orang yang paling kamu pentingin kebahagiaannya."

"Yang kamu perhatiin, kebiasaannya."

"Yang kamu tungguin, pesannya."

"Yang kamu paling pertanyakan perasaannya."

"I'm happy. Aku sangat happy saat sama-sama kamu."

"Mungkin aku ngga pernah bilang, kangen kamu, kenyataannya aku selalu kangen sama kamu tiaap hari."

"Aku ngga pernah nanya kamu bener jalan sama a, b, c, ataupun d bukan karna aku ngga peduli. Tapi, aku ngga mau ngelakuin hal apapun yang bisa buat kita berantem. Beradu argumen,"

"Kamu harus tau, betapa takutnya aku waktu itu kehilangan kamu."

Sisca senyum, "Tapi, aku belajar sabar dan lebih pengertian, berkat kamu. Makasih, lee donghyuck."

Sepertinya cewek yang paling banyak membuat Haechan ingin menangis adalah Sisca. Kenapa juga dia memutuskan Sisca waktu itu? Sungguh, ia belum bisa berdamai dengan rasa penyesalannya sampai sekarang.

Haechan kehilangan pacar terbaiknya, namun dapat mantan terbaik.

Bibir bawahnya Sisca gigiti merasa ragu untuk mengatakan, "So.... wanna last hug--"

Haechan langsung memeluk tubuh itu, sebelum sang mantan menyelesaikan kalimatnya. "No. You're the best girlfriend, i ever had. And ex, of course."

Sisca tertawa berada didalam dekapan Haechan.

"Love you, my ex."

"You know, i love you, more."

•• END ••
LEE HAECHAN

- mantan -

------------------------------------------------
jangan lupa baca trilogy ver.
lain yah, ada pacar sama
gebetan^^

thank you 💋

[1] Mantan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang