Naruto Uzumaki mengamati rintangan di depannya dengan konsentrasi yang teguh. Memiringkan tubuh pendeknya dengan sempurna, dia melepaskan kunai dan melihatnya mendarat dengan bunyi gedebuk di dekat pusat target. Senyum kecil melintas di wajahnya dan dia dengan gembira menyeka keringat dari alisnya. Mengambil salah satu dari beberapa kunai yang jatuh berserakan di tempat latihan kecil yang dia gunakan, dia melanjutkan latihannya. Melihat seorang anak berusia empat tahun melatih keterampilan kunainya dengan sangat rajin adalah hal yang tidak biasa bahkan di desa yang terkenal dengan ninjanya seperti Desa Tersembunyi di Daun, tetapi Pak Tua telah berjanji kepadanya bahwa dia dapat memulai akademi minggu depan dan Si Pirang telah bersumpah untuk siap. Ini sudah larut, pikirnya sebelum menyeringai. Saatnya untuk beberapa Ichiraku.. Mengumpulkan kunai latihannya, dia akan berjalan menuju kios ramen favoritnya ketika dia mendengar suara benturan keras bersamaan dengan suara logam yang bergesekan dengan logam. Karena penasaran, dia berjalan diam-diam ke arah suara yang rahangnya jatuh karena kagum. Di kliring berikutnya, dua kabur menabrak satu sama lain sebelum berpisah untuk mengungkapkan dua ninja yang sama-sama mengenakan ikat kepala daun. Naruto menyaksikan dengan kegirangan yang mengejutkan ketika keduanya memegang sepasang kunai dan melakukan serangkaian pukulan dan tendangan tepat waktu yang diblokir atau dihindari lawan mereka dengan cekatan. Saat pertempuran di hadapannya semakin intensif, Naruto mendapati dirinya membeku di tempat saat tekanan tak terlihat menimpanya, namun matanya tetap menyaksikan dengan terpesona dan ketakutan saat kedua ninja itu menjalin segel tangan dengan kecepatan yang hampir tidak bisa dilihat oleh matanya yang tidak terlatih. Semburan api besar menyembur dari salah satu mulut ninja dan bertemu dengan dinding tanah yang kokoh. Bumi membelah bola api menjadi dua mengirimkan satu setengah meluncur tanpa bahaya ke langit dan setengah lainnya langsung menuju anak yang membeku. Teriakan kesakitan si pirang merobek kedua Chunin dari pertempuran mereka dan mereka menyaksikan dengan ngeri saat teriakannya mereda saat tubuhnya yang hangus hancur ke tanah.
Menetes... Menetes... Menetes... Naruto mengerang dan membuka matanya... 'Dimana aku'pikirnya sambil melihat sekeliling. Hal pertama yang dia perhatikan adalah kegelapan pekat yang dikelilingi oleh apa yang tidak diragukan lagi adalah selokan. Pemeriksaan lebih lanjut mengungkapkan serangkaian terowongan dan saat dia melihat sekeliling dia melihat cahaya jauh di kejauhan di salah satu terowongan. Dia menyusuri jalan setapak sambil memperhatikan dengan rasa ingin tahu suara-suara aneh yang datang dari ujung terowongan. Saat dia mendekati akhir, suara-suara itu bertambah volumenya sampai mudah dikenali sebagai geraman binatang besar. Menelan benjolan yang muncul di tenggorokannya, dia berjalan menuju cahaya dan tersentak kaget melihat pemandangan di depannya. Itu adalah gerbang putih besar dengan kata SEAL dalam huruf raksasa di atasnya.. Di belakang gerbang itu ada seekor rubah besar dengan sembilan ekor raksasa melambai dengan santai di belakangnya.
"Jadi Penjaraku telah tiba ... " raung sang Rubah sebelum menyeringai kejam, dengan penuh semangat memamerkan deretan gigi tajam silet. "Kenapa kamu ada di sini, Manusia?"
Naruto menelan ludah sebelum mengerahkan keberaniannya dan menggelengkan kepalanya. "Saya tidak tahu. Hal terakhir yang saya ingat adalah api datang ke arah saya kemudian rasa sakit dan saya menemukan diri saya di sini...di mana kita?"
Rubah menggaruk hidungnya yang besar dengan salah satu ekornya sebelum menjawab dengan suara bosan, "Kami adalah manusia dalam pikiran kecilmu yang lemah."
Naruto tampak terkejut. "Bagaimana kamu bisa masuk ke kepalaku?" Dia bertanya dengan rasa ingin tahu.
Saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, tekanan yang dia rasakan sebelumnya saat melihat kedua ninja itu kembali dan meningkat ke tingkat yang tidak dapat dipahami oleh pikiran muda Naruto.. Otot-ototnya membeku dan dia merasa tidak mungkin bernapas saat pikiran mudanya mulai mati. di bawah tekanan kemarahan rubah .. Memperhatikan pengaruh kemarahannya pada sipirnya, rubah dengan enggan mengurangi niat membunuhnya sampai anak laki-laki di depannya bisa terengah-engah. Dia mempelajari sipirnya sejenak sebelum menghela napas panjang dan menjawab. "Aku disegel di sini, bocah, oleh orang yang kau sebut Hokage Keempat...Ayahmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Power Of Scroll
FanfictionDia menggeram marah. "Aku menghabiskan waktu bertahun-tahun terperangkap dalam kegelapan. Dirantai ke batu hingga akhirnya segel mulai melemah. Saya mendorong chakra saya ke depan dalam upaya untuk mematahkan belenggu saya dan berhasil melarikan dir...