Bab 16

119 5 0
                                    

"Wow" kata Naruto sambil melihat ke bawah pada bentuk hancur dari Jiraiya. Sannin kodok telah menembus dua dinding sebelum akhirnya mendarat hampir seratus yard jauhnya.

"Kamu harus mengajariku itu, Tsu-chan," katanya sebelum menyodok lelaki tua yang jatuh itu dengan tongkat. "Kamu masih hidup, Ero-sennin?"

"Tentu saja, Brat," seru sannin itu, melompat dan terlihat tidak lebih buruk dari kelelahan saat dia melakukan apa yang dia anggap sebagai pose yang keren. "Aku adalah Jiraya yang gagah. Dibutuhkan lebih dari sekadar pukulan dari spons sake seperti Tsunade untuk mengalahkanku."

"A'sake sponge?'" kata suara tenang yang mengganggu dari rekan satu timnya yang berambut pirang, yang mulai membunyikan buku-buku jarinya dengan berbahaya.

"Sekarang tunggu sebentar Tsu-" sebelum dia bisa menyelesaikan, Si pirang berdada telah meninjunya lebih keras, membuatnya terbang ke kejauhan.

"Orang tua bodoh itu tidak akan pernah belajar," gumamnya.

"Tetap saja, Tsunade-sama, mungkin kamu agak kasar," kata Shizune.

"Nah, anggap saja itu sebagai hukuman untuk waktu dia mengintip kita dan lolos begitu saja. Sekarang Naruto-kun, apakah kamu serius belajar dariku?"

"Ya," anak laki-laki itu berseri-seri. "Gaya bertarung saya berfokus terutama pada serangan cepat, mengetahui teknik kekuatan Anda akan membuat gaya saya lebih mematikan. Selain itu, saya telah mencapai sejauh yang saya bisa di sebagian besar disiplin shinobi sehingga mempelajari ninjutsu medis akan menjadi hal yang sempurna untuk dikerjakan. Berikutnya."

Tsunade tampak bersemangat. "Kalau begitu aku akan dengan senang hati mengajarimu. Bagaimana dengan latihan bersama Jiraiya?"

Dia menggelengkan kepalanya. "Tidak, dia menyebutkannya dalam perjalanan ke sini, tapi sebenarnya tidak banyak yang bisa dia ajarkan padaku. Aku telah melampaui pengetahuannya tentang segel, dan aku sudah menguasai pemanggilan dan teknik ayahku. Dia memang berutang budi kepadaku." ."

"Yah, jika kamu sekuat yang dikatakan rumor, maka mungkin aku akan berdebat denganmu juga," goda Tsunade.

Naruto menyeringai, "Tentu! Selama pemenang bisa memilih siapa yang di atas."

Tsunade tersipu, sangat menghibur rekan pirangnya, sementara Shizune hanya terkikik.

"Ayo ambil Ero-sennin dan temui Guren-chan. Aku akan menggunakan Hirashin untuk segera membawa kita kembali ke Konoha."

Saat ketiganya menuju ke arah Jiraiya, tatapan penasaran melintas di antara kedua wanita itu. "Siapa Guren?"

"Dia teman baruku. Dia adalah pelayan Orochimaru dan rupanya dikirim untuk membunuhku, tapi dia benar-benar baik dan dinamo sungguhan di tempat tidur." Kedua wanita itu tampak tercengang satu sama lain.

"Apakah tidak mengganggumu bahwa dia mencoba membunuhmu?" tanya Shizune dengan ragu saat mereka akhirnya mencapai Jiraiya yang terengah-engah.

"Tidak juga. Separuh wanita yang pernah bersamaku pernah mencoba membunuhku pada satu titik waktu. Ditambah hal-hal yang sedikit meresahkan di Konoha beberapa waktu lalu..."

Kilas balik

Naruto dengan senang hati memakan semangkuk ramen ke-13 yang dikirim oleh Ayame yang tersipu sambil tersenyum. Dia berhenti untuk mendaratkan ciuman panjang penuh terima kasih di bibirnya, sebelum melanjutkan pestanya.

Tiba-tiba dia melihat gelombang besar niat membunuh menuju ke arahnya.

Masih mengunyah, dia melihat sekelompok pria yang tampak akrab menatapnya dengan berbahaya.

Naruto : Power Of ScrollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang