Bab 13

131 6 0
                                    

Kepala merah itu bergidik kesakitan. "Perasaan apa ini?" dia berteriak. "Sakit, Bu. Apakah itu darahku?" Gelombang energi iblis menjalari bocah itu dan tubuhnya terbungkus bola pasir. Merasakan bahaya besar dari bola, Naruto melaju ke depan dan meraihnya sebelum menghilang dalam kilatan kuning, diikuti Gaara.

Mereka mendarat di lapangan berpasir besar di luar desa, dan Naruto memanggil rasengan dan mencoba menembus bola pasir. Serangannya mulai menembusnya, sampai tombak pasir terbentuk di seluruh bola dan melesat ke arahnya, dengan ringan menyerempet sisinya.

Gaara muncul kembali dari bola pasir, wajah dan tangan kanannya tertutup pasir dan membentuk bentuk tanuki dan pupil mata kanannya telah menguning.

"Hati-hati, Nak," kata Kurama tiba-tiba. " Bocah ini adalah wadah Shukaku, roh pasir."

" Hei Kurama," sapa si pirang secara mental sambil menghindari serbuan shuriken pasir. "Sudah lama tidak berbicara denganmu. Kupikir kau akan tidur selamanya dengan kecepatan seperti itu."

" Bisakah reuni berbicara, dan mengelak. Semakin banyak chakra Shukaku yang diserap bocah ini, semakin sulit untuk menyerangnya."

Naruto hanya menyeringai sebelum membalik lebih banyak tombak pasir, dan dalam ledakan kecepatan meluncurkan serangkaian pukulan dan tendangan yang membuat sesama jinchuriki tertegun. Dia berusaha menyelesaikan sesuatu dengan rasengan ke perut. Namun, gelombang chakra iblis membuatnya terbang.

"Kau terus membuatku terkesan, Naruto Uzumaki," menyeringai si genin gila. Dia mulai mengumpulkan lebih banyak pasir dan chakra iblis. Pasir terbentuk di belakangnya sampai dia mengambil bentuk rakun setinggi 60 kaki. Si rambut merah perlahan bangkit dari pasir dan membentuk segel. "Teknik tidur palsu," mata anak laki-laki itu berputar di belakang kepalanya, untuk digantikan dengan mata hitam dan pupil kuning Shukaku. "Akhirnya aku bebas," kata iblis itu, sebelum menggunakan ekornya yang besar untuk menampar Naruto.

Dia mengirim beberapa peluru angin besar ke arah si pirang, yang memanggil beberapa chakra Kurama dan memblokirnya dengan peluru air yang sangat besar. "Wow, itu sangat menguras tenagaku," kata Naruto pada Kurama. " Ada saran untuk menembus serangannya?"

" Dalam bentuk ini, Shukaku akan pulih dari serangan fisik apa pun... satu-satunya kesempatanmu adalah membangunkan jinchuriki, itu akan mengakhiri tekniknya."

" Lebih mudah diucapkan dan dilakukan." kutuk si pirang sambil menghindari serangkaian peluru angin yang merobek beberapa pohon di belakangnya. "Gaya angin: angin puyuh bilah angin," serunya.

Dan ratusan bilah angin berhasil memotong salah satu lengan tanuki sebelum beregenerasi. Naruto memanggil naga air dan api dan menggunakan tekanan elemen gabungan untuk membentuk serangan uap raksasa. Air panas merobek lubang melalui setan raksasa, tapi seperti lengan yang beregenerasi. Memanggil pedangnya, dia melemparkan beberapa kunai hirashin ke arah Shukaku dan muncul dalam kilatan kuning di atas tubuh tanuki. Pasir di bawahnya melonjak untuk menyerangnya, tetapi dengan pisau chakra angin yang ditingkatkan, dia mampu memotong pasir yang padat.

"Mumyo Jinpu Ryu, Satsujin Ken," katanya dan pedangnya bersinar biru. "Mizuchi Shin."

Shukaku mendapati dirinya tenggelam dalam dunia putih. Kosong. Kekosongan tak berujung yang mengancam akan menghabiskan pikiran iblis. Di dunia luar, bilah angin besar menembus tubuh iblis dan memotongnya menjadi dua, membuatnya jatuh ke tanah. Biasanya iblis hanya akan beregenerasi tetapi terperangkap dalam fatamorgana merah dia tidak cukup sadar untuk mengendalikan chakranya sendiri.

Bentuk tidur Gaara muncul dari tubuh iblis yang jatuh dan dengan pukulan keras yang mengguncang Shukaku dari fatamorgana, Gaara mulai terbangun.

"Tidaaaak," teriak iblis itu. " Aku baru saja keluar dari sini."

Naruto : Power Of ScrollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang