Bab 6

157 10 0
                                    

Naruto diam-diam bergerak melalui hutan Grass Country, saat ia dengan cepat mengikuti timnya. Mereka sedang dalam misi peringkat-A untuk menghapus kamp-kamp sekelompok bandit yang merampok karavan pedagang di daerah tersebut. Ada desas-desus bahwa ada beberapa shinobi di antara para pemimpin kelompok tingkat atas, dan pemimpinnya dikabarkan adalah Izumi Togashira, seorang ninja pelarian peringkat-A dari Ame. Mencapai pepohonan di dekat pintu masuk yang menurut intel mereka adalah kamp utama, Naruto berhenti. Di sebelah kirinya Itachi muncul dalam pusaran dedaunan, diikuti oleh rekan satu tim wanita mereka Yugao.

Sudah 6 bulan sejak penampilan mengesankan mereka di ujian chunin, dan nama mereka sudah bergema di seluruh dunia shinobi. Yang sangat menghibur mereka, mereka berakhir di buku bingo Kumo dan Iwa.

Naruto Uzumaki : Chunin peringkat-B dari Konoha

Dikabarkan dia adalah anak dari Hokage keempat.

Daftar jutsu yang dikenalnya kecil, tetapi perlu dicatat bahwa dia sangat cerdas dan terampil dalam taijutsu.

Bounty: 600.000 ryo Mati atau Hidup

Itachi Uchiha : Chunin peringkat-B dari Konoha dan anggota klan Uchiha

Sangat terampil dalam ninjutsu dan taijutsu

Hadiah: 300.000 ryo Hidup

Naruto menggoda Itachi setiap ada kesempatan tentang hadiahnya yang lebih tinggi, tetapi diam-diam senang dengan kehadiran temannya yang menenangkan ketika berita tentang keturunannya sampai ke penduduk sipil. Segalanya agak kacau pada awalnya dan sebulan kemudian dia mengalami hal terburuk yang bisa ditanggung oleh seorang ninja ajaib: gadis penggemar.

Beruntung baginya dia tidak sering berada di desa, seperti penampilannya yang mengesankan di Ujian Chunin. dia menerima banyak permintaan misi yang meminta jasanya. Menjadi seorang chunin berarti dia dapat mengambil misi peringkat-B sendirian, serta mengambil beberapa misi peringkat-A yang lebih lemah jika dia bersama tim.

Itachi dijadikan rekannya dan Yugao dengan cepat bergabung dengan mereka. Bersama-sama mereka dengan cepat memecahkan rekor misi tersukses oleh tim pemula chunin. Kerja tim mereka tanpa cacat dan tidak ada yang melukai anggota tim mereka tanpa menerima kunai cepat di tenggorokan mereka. Yugao menjadi seperti saudara perempuan pengganti Naruto, karena dia terus-menerus menggodanya tentang pengejaran gadis-gadis penggemarnya dan menolak untuk membiarkan dia pergi misi dengan warna oranye yang biasa. Dia dan Itachi semakin dekat, dan seperti saudara dalam segala hal kecuali darah, dan Naruto sangat senang untuk menggodanya tentang tatapan yang dia kirim ke rekan satu tim wanitanya ketika gadis itu tidak melihat. Mereka saling percaya dan itu membuat mereka kuat.

"Jadi apa rencananya, Naruto?" tanya Itachi, mengambil posisi seperti biasa di sebelah kanan temannya.

"Kirim Yugao, sementara kamu mengunyah pocky dan aku makan ramen?"

Temannya menyeringai, "Kedengarannya seperti rencana bagiku"

"Kalian benar-benar brengsek," kata rekan setim mereka yang jengkel, yang berusaha dan gagal menahan tawa.

"Yah, kukatakan kita membentuk klon bayangan dan meluncurkan tag peledak ke tengah kamp. Kita harus melapisi beberapa genjutsu kebingungan untuk menambah kekacauan dan membuat mereka berpikir bahwa rekan merekalah yang menyerang mereka. Jika semua berjalan sesuai rencana, kebanyakan dari mereka akan mati dalam ledakan atau saling membunuh dalam kebingungan yang dihasilkan dan kami hanya mengepel setiap orang yang tersesat dan menangani setiap shinobi yang kami temukan."

Pada jam 8 malam mereka menyerang, dan anggota kamp bandit yang mabuk melihat dengan ngeri saat ratusan kunai turun dari kamp dan meledak. Lusinan tewas dalam ledakan yang dihasilkan dan kamp dibakar.

Naruto : Power Of ScrollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang