Bab 11

132 6 0
                                    

Dia muncul diam-diam di sampingnya dengan tubuh berkedip. "Bagaimana kabarmu, Haku-chan?"

Gadis itu melompat tetapi, untuk pujiannya, dia segera meluncurkan tembakan senbon ke arahnya sebelum dia menyadari siapa dia. "Naruto-kun," serunya gembira, melompat untuk memeluknya. Dia menangkapnya dengan mudah dan menariknya ke dalam pelukan.

"Aku juga merindukanmu. Mau memberitahuku apa yang terjadi di sini?" Haku menegang, lalu tersipu dan menolak menjawab.

"Ayo tumpah. Terakhir kali aku memeriksa kalian ada di Kiri. Apa Mei-chan mengirimmu misi?"

"Tidak juga. Yah... begini... secara teknis kami adalah ninja pelarian." Rahangnya turun dan dia bergegas untuk menjelaskan, "Kamu lihat setelah pertempuran dengan Yagura. Zabuza-sama terluka parah, dan pada saat dia dibebaskan Mei-sama sudah dipilih sebagai Mizukage. Yah, dia merasa ini tidak adil dan bahwa seorang wanita tidak memiliki tempat sebagai pemimpin desa. Jadi dia menantangnya untuk memperebutkan gelar dan dengan mudah dikalahkan..."

Naruto tertawa dan setelah usaha yang gagal dengan tatapan tajam dia melanjutkan. "Itu mungkin akan berakhir di sana. Tapi Ao-san terlalu banyak minum dan memberitahu semua orang tentang hal itu. Karena malu, Zabuza-sama memutuskan untuk pergi dan mengumpulkan uang untuk melakukan kudeta. Dan tentu saja aku ikut dengannya. Kami berkeliaran sebentar dan sekitar sebulan yang lalu kami disewa oleh Gato untuk membunuh seorang pembuat jembatan."

Naruto mencoba dengan sia-sia untuk melawan sakit kepala yang mendekat... "Benar-benar kacau." gumamnya. "Oke, Haku-chan. Sepertinya Zabuza sedang dalam bahaya jadi selamatkan dia. Katakan padanya aku akan ke sana nanti untuk menghajarnya karena menyebabkan semua masalah ini." Dia berbalik untuk pergi ketika Naruto menghentikannya dan menariknya mendekat dan menyelipkan tangannya di bawah dagunya menyelipkan bibirnya ke bibirnya.

"Untuk keberuntungan," bisiknya, menikmati pemandangan wajahnya yang memerah. Dia membungkuk ringan padanya dan pergi untuk menyelamatkan Zabuza dari naga air yang mendekat. Ketika kedua Mist nin pergi dan Kakashi pingsan karena kelelahan Chakra, dia mengusap kepalanya dan mendesah... "Merepotkan."

Yap keberuntungannya benar-benar menyebalkan pikirnya sambil duduk di ruang tamu Tazuna.

Setelah meninggalkan Haku dan tidak yakin apakah ada musuh lagi, dia melompat turun dan mengungkapkan dirinya.

Setelah berurusan dengan jeritan banshee berambut merah muda dan getaran niat membunuh yang tidak begitu halus dari Sasuke, dia mengambil Kakashi yang jatuh dan meminta Tazuna memimpin jalan ke rumahnya. Mereka disambut di pintu oleh putri pembuat jembatan yang sangat seksi.

Tepat ketika Naruto mengira peruntungannya berubah menjadi lebih baik, dia bertemu dengan putranya Inari.

Bocah fatalistik. Anak laki-laki itu segera memberi tahu mereka bahwa mereka akan mati, dan menghabiskan setengah jam berikutnya untuk memberi tahu mereka betapa bodohnya mereka hingga membuat mereka kesal.

Dia baru saja menempatkan Kakashi di kamar tidur lantai atas dan mengirim genin untuk menjaga sekeliling rumah, ketika sebuah pikiran jahat menghantamnya. Mengetahui cara untuk membalas dendam dengan bocah kecil itu, dia berjalan ke bawah. "Tsunami-chan, aku siap untuk sisa tur."

Setengah jam kemudian. Sasuke merasakan dorongan aneh untuk membunuh menghampirinya saat dia mendengarkan suara-suara aneh yang datang dari dalam rumah.

Kakashi bangun keesokan harinya dan terkejut melihat Naruto duduk di sebelahnya, makan apa yang tampak seperti kue lezat buatan sendiri.

"Bagaimana perasaanmu?" tanyanya sambil mengunyah.

"Aku baik-baik saja ... apa yang kamu lakukan di sini?"

"Aku baru saja melewati dan menangkap ujung pertarungan... ketika kamu pingsan, aku memutuskan untuk memastikan geninmu membawamu ke tempat yang aman." Dia mengangkat mata bengkok ke arah jonin yang terluka yang baru saja mengeluarkan buku oranye.

Naruto : Power Of ScrollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang