Bab 17

117 4 0
                                    

"Hmm," dia merenung. "Tidak juga, tapi sebagai seorang Uzumaki, membuka segel monster berekor seharusnya tidak membunuhmu. Aku bisa bertahan untuk sementara waktu saat menjadi lemah sejak melahirkan, jika bukan karena aku mengorbankan diriku untuk mencegah rubah membunuh kamu, aku yakin aku akan selamat." Kurama tampak malu pada tatapan tajam yang dia kirimkan padanya.

"Jadi yang harus kita lakukan adalah menemukan tempat yang aman untuk membuka segelnya," kata Naruto bersemangat. "Wah fuzzball, sepertinya kamu akan bebas."

"Jika aku tidak begitu bersemangat, anak nakal, aku akan memakanmu " balas rubah.

"Seolah-olah kamu bisa menangkapku," goda si pirang sambil menjulurkan lidahnya.

"Huh... kau mungkin akan membuatku mengalami gangguan pencernaan."

Naruto menyeringai... "Jadi, mari kita mulai acara ini."

"Tunggu sebentar... Naru-chan" kata Kushina. "Kamu mungkin ingin menunda membuka segel rubah."

"Mengapa?" Dia bertanya. "Aku sudah berjanji, aku harus menepatinya."

"Aku mengerti. Tapi kau masih harus menghadapi Madara...dan dengan bebasnya Kurama, tidak ada yang menghentikannya untuk mengambil kendalinya lagi."

Naruto tampak kecewa, tapi Kurama mengangguk. "Meskipun menyakitkan bagiku untuk mengakuinya, dia benar. Aku tidak ingin menjadi boneka pria terkutuk itu lagi...lebih baik kita menunggu untuk membebaskanku."

"Jika itu yang kau inginkan, Kurama. Kurasa sampai saat itu kita akan fokus mengendalikan kekuatanmu sekarang setelah segelnya hilang. Jika kita menyatukan dua sistem chakra kita bersama-sama, kita seharusnya bisa sepenuhnya mengendalikan kekuatan gabungan kita dan juga beralih yang mengendalikan tubuhku. Ini akan menjadi kartu truf yang berharga melawan Madara."

Dia berbalik dan memeluk ibunya. "Aku senang bisa bertemu denganmu. Ibu, aku berjanji akan membuatmu dan ayah bangga padaku dengan mengubah dunia kita ini."

"Aku tahu kamu akan melakukannya. Ayahmu dan aku sangat mencintaimu, Naru-chan. Jangan pernah melupakannya, dan jangan pernah melupakan orang-orang yang penting bagimu." Dia mencium dahinya dan dalam seberkas cahaya murni dia pergi. Naruto menatap tempat yang baru saja dia tinggalkan sesaat sebelum matanya mengeras karena tekad. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Minggu berikutnya berlalu dengan kabur. Naruto mulai berlatih menggabungkan chakranya dengan chakra Kurama. Bagian penyatuan itu mudah, mengendalikannya tidak. Pertama kali dia menggunakan jubah chakra barunya, kekuatan itu terlepas darinya dan meninggalkan tempat latihan 15 sebagai kawah yang membara. Dia menemukan bahwa untuk sepenuhnya mengendalikan kekuatan itu diperlukan dia dan Kurama untuk bekerja bersama-sama, hanya mengeluarkan chakra sebanyak yang diperlukan. Prosesnya berjalan lambat, tetapi dia sangat terkesan dengan kekuatan wujud barunya. Kecepatannya yang sudah mengesankan meroket sampai setiap gerakannya terlihat seketika seperti Hirashin-nya. Namun setelah diperiksa lebih dekat, dia menemukan kecepatannya berbeda. Jubah berekor 9 miliknya meningkatkan kecepatan pertempurannya sampai dia kabur di medan perang, memungkinkan dia untuk menyerang hampir secara instan di mana saja selama pertempuran. Itu juga meningkatkan kekuatannya dan kekuatan jutsu-nya. Namun Hirashin memungkinkan teleportasi seketika, yang membuatnya lebih berguna untuk perjalanan jarak jauh dan melakukan serangan kejutan pada musuh. Hirashin juga memungkinkan dia untuk mengangkut serangan musuh serta mentransfer siapa pun yang dia tandem, kedua teknik itu akan membuatnya hampir tidak mungkin untuk benar-benar memukulnya di medan perang kecuali musuh memiliki kecepatan yang sebanding dengan miliknya.

Dia juga memulai pelatihannya dengan Tsunade, yang untuk saat ini terdiri dari berjam-jam mempelajari gulungan medis dan mempelajari teknik menghindar khusus.

Naruto : Power Of ScrollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang