Naruto menghela nafas bosan dan menatap dua rekan tim barunya. Sudah sepuluh menit sejak tim terakhir pergi dengan sensei mereka dan anggota tim 12 lainnya sedang duduk-duduk dengan tidak sabar di dinding. Hana mengetukkan kakinya dengan tidak sabar dan Ninken-nya, si kembar tiga Haimaru, berlari berputar-putar di sekitar kelas sambil menggigit satu sama lain. Dia tinggi untuk usianya, lebih dari satu kaki lebih tinggi dari Naruto 4 'dan wajahnya yang cantik dihiasi dengan tanda taring merah dari klan Inuzuka. Rambut cokelat gelapnya dikuncir menjadi ekor kuda dan dia mengenakan jaket antipeluru berwarna krem dan celana pendek hitam yang pas. Tampaknya merasakan perhatiannya padanya, dia mendongak dan mata hitamnya yang gelap bertemu dengannya. Namun, yang mengejutkannya, wajahnya memerah karena warna tanda klannya dan dia berbalik. Bingung dan iseng bertanya-tanya apakah dia sakit, dia tersenyum. Hana akan menjadi rekan setim yang baik. Dia bukan hanya kunoichi top, tapi dia juga sangat pintar dan mendapat nilai lebih tinggi dari dia di bagian ujian tertulis.
Mengalihkan perhatiannya ke anggota terakhir tim, dia menghela nafas frustrasi. Jin Miyamoto adalah siswa terburuk di kelas dan telah lulus ujian kelulusan dengan sangat mudah. Dia adalah anak laki-laki pendek dengan rambut coklat gelap dan mata biru. Dia mengenakan kemeja hijau tua dan celana abu-abu.
Dia adalah Ninja generasi pertama, ayahnya adalah salah satu Pandai Besi terkemuka di desa dan ibunya menjalankan toko kelontong kecil. Naruto memperhatikan bahwa dia menjadi semakin gugup, karena dia mulai berkeringat ringan dan dia terus melirik Hana begitu sering ketika dia mengira dia tidak melihat.
Dengan tulus berharap bocah itu tidak menyeret mereka ke bawah, Naruto melirik ke belakang ke arah jam di dinding dan menyadari bahwa sudah 20 menit penuh sejak tim terakhir pergi. Tumbuh tidak sabar dan bertanya-tanya di mana sensei-nya berada, dia akan menutup matanya dan mengganggu Kurama ketika hidung sensitifnya menangkap sedikit parfum feminin. Melirik ke sekeliling untuk melihat siapa yang memperhatikannya juga, dia perlahan menggerakkan tangannya ke arah kantong Kunai-nya.
Dari tempat persembunyiannya di langit-langit, seorang wanita menilai Genin masa depannya dengan senyum penuh semangat di wajahnya. "Yang terakhir mati", Jin, akan membutuhkan banyak pekerjaan. Dari posturnya dan apa yang dilihatnya tentang nilainya, dia akan beruntung jika dia tidak terbunuh dalam misi peringkat-C pertamanya. Dia juga tampak jauh lebih gugup daripada menunggu sensei baru. Yang membuatnya sangat terhibur, dia juga memperhatikan bahwa dia tampaknya naksir murid perempuannya.
Dia sangat senang memiliki Hana sebagai muridnya. Tidak hanya dia berteman baik dengan ibu kunoichi muda itu, Tsume, tetapi gadis itu juga mendapat nilai mendekati peringkat teratas di kelas dan membawa dirinya sebagaimana layaknya seorang kunoichi yang baik. Beralih ke murid terakhirnya, senyumnya jatuh. Itu dia: putra sahabatnya dan keajaiban yang bahkan mengalahkan rekor putranya saat lulus dari akademi. Seringai sedih tersungging di wajahnya saat memikirkan apa yang akan dikatakan temannya yang riuh tentang hal itu. Dia adalah gambaran Minato muda ditambah dengan tubuh ibunya yang sedikit kekar. Matanya yang berwarna biru kehijauan berkilauan dengan kecerdasan dan kenakalan yang sudah dikenalnya dan membuat hatinya bergetar karena merindukan teman-temannya yang telah jatuh. Dia mengenakan baju lari oranye dan meskipun merusak pemandangan, dia membawa dirinya seperti seorang ninja yang terampil, dengan tenang dan antusias menilai rekan satu timnya seperti dia. 'Dia terlihat... bahagia .' Dia berpikir, ' Tidak seperti yang kau harapkan dari seorang anak yatim piatu yang sendirian di dunia ini .'
Dia telah mengajukan petisi kepada Hokage beberapa kali untuk mengadopsinya ke dalam perlindungan klan Uchiha, tetapi setelah serangan Kyuubi, kecurigaan terhadap klannya telah mencapai puncaknya dan Hokage yang terhormat telah menolaknya. 'Orang tuamu akan bangga padamu, Naruto,' pikirnya dengan lembut sebelum menyadari anak laki-laki itu dan rekan wanitanya tegang dan melihat sekeliling dengan panik. Menyadari bahwa angin telah berubah tiba-tiba dan kedua genin telah menangkap baunya, dia melompat turun untuk memperlihatkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Power Of Scroll
FanfictionDia menggeram marah. "Aku menghabiskan waktu bertahun-tahun terperangkap dalam kegelapan. Dirantai ke batu hingga akhirnya segel mulai melemah. Saya mendorong chakra saya ke depan dalam upaya untuk mematahkan belenggu saya dan berhasil melarikan dir...