Naruto sedang mempelajari grafik di kantornya dan menggosok kepalanya dengan frustrasi. Rencananya datang bersamaan. Semua agen Root ditempatkan di tempat-tempat penting di desa dan dia bahkan berhasil mengirim kabar kepada Mei tentang invasi yang akan datang, dan dia setuju untuk membantu jika perlu. Namun tak satu pun dari Intel yang dia terima memberinya indikasi tentang siapa sekutu Orochimaru. Memutuskan untuk mengambil beberapa Ramen dan menjernihkan pikirannya, dia berjalan ke arah Ichiraku. Dia baru saja melewati pusat desa ketika teriakan keras memenuhi udara. Mengebut ke arah suara, dia mengamati seorang ninja yang memakai riasan, dengan pelindung dahi Suna memegang leher Konohamaru yang berteriak. Dia membawa sesuatu yang besar di punggungnya dan level chakranya setidaknya setingkat chunin.
"Minta maaf, Nak" perintah sang Ninja, yang tampaknya menikmati ketakutan bocah itu.
"Hentikan, Kankuro," kata rekannya, seorang gadis pirang cantik yang anehnya tampak familiar. Dia membawa kipas besar di punggungnya dan tampak gugup dengan tindakan temannya.
"Kami tidak ingin ada masalah di desa asing; terutama jika dia menyadarinya."
Suna-nin tidak memiliki kesempatan untuk merespon karena Naruto sudah cukup dan dalam ledakan kecepatan, Kunai-nya menempel di leher bocah itu.
"Kamu tidak akan menyerang warga sipil, cucu Hokage saat itu, di desa sekutu sekarang, kan?" katanya dengan ramah. "Sekarang beri aku satu alasan bagus, mengapa aku tidak harus membuat kalian berdua lebih pendek."
Suna-nin tampak ngeri melihat siapa yang baru saja dia cekik.
"Aku Kankuro, ini adikku Temari. Kami adalah anak-anak Kazekage dan kami di sini untuk ujian chunin. Anak laki-laki itu menabrakku, aku hanya ingin dia meminta maaf"
Naruto menggali Kunai-nya sedikit lebih keras. "Begitu. Jadi, apakah ini Konohamaru yang sebenarnya?"
"Ya Naruto-'niisan.. aku akan minta maaf tapi kemudian dia menarikku."
"Yah, sepertinya ini hanya salah paham. Jadi kurasa aku bisa membiarkan kalian berdua hidup, itu pun jika temanmu yang di atas pohon menunjukkan dirinya." Dia melirik ke pepohonan, di mana seorang anak laki-laki berkepala baca membawa labu besar berdiri diam. "Kankuro kau membuat malu desa kami...pertahankan dan kakak atau tidak, aku akan membunuhmu."
"Maafkan aku Gaara," gumam bocah itu jelas lebih takut pada kakaknya daripada para jonin Konoha.
"Kalian bertiga berhati-hatilah. Jika hal seperti ini terjadi lagi, maka kalian akan mati, tidak peduli siapa ayahmu, mengerti?" Dua dari mereka mengangguk ketakutan sementara kepala merah hanya menatapnya dengan tatapan kosong.
Memutuskan untuk mengawasi ketiganya, Naruto mengambil Konohamaru dan menghilang.
Temari perlahan keluar dari pingsannya dan menghela nafas lega. 'Itu sudah dekat' pikirnya. Dia akan memarahi Kankuro karena kebodohannya ketika pikiran lain menghantamnya, 'jonin itu terlihat sangat familiar. Di mana saya pernah melihatnya sebelumnya? '
"Ini .... dia," dia tiba-tiba berseru dengan terkejut.
Di akademi Konoha, tersembunyi dari semua mata Naruto menyaksikan genin. Dia telah mengatur untuk menjadi co-proctor dengan Anko untuk ujian kedua. Serigala-serigalanya sudah mengotori hutan dan Root-nya sudah siap. Ibiki sudah diperintahkan untuk melewati genin Suara apapun yang terjadi. Memperluas indranya, dia diam-diam menilai genin itu. Tidak seperti ujiannya sendiri, hanya ada sedikit yang menonjol. Gaara Gurun tentu saja salah satunya: tingkat chakra dan haus darahnya seperti mercusuar bagi indera maju Naruto , 'Tim Ooh Sasuke-chan ada di sini,'dia pikir. Sang Uchiha berjalan santai ke ruang ujian. Dari semua pemula, hanya dia dan anak Shikaku, Shikamaru, yang berpeluang lulus. Sasuke, karena Naruto telah membantu mengajarinya sendiri, dan walaupun dia jelas tidak jenius seperti kakaknya, dia sangat terampil. Shikamaru yang dia tahu, dari bualan Asuma, memiliki IQ lebih dari 200, yang bahkan mengalahkan miliknya sendiri. Si pirang menyaksikan saat rookie 9 berkumpul bersama, dan karena gugup mulai bertengkar. Mereka didekati oleh genin Konoha yang lebih tua dengan rambut dan kacamata perak dan Naruto mencondongkan tubuh lebih dekat untuk mendengar apa yang dikatakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Power Of Scroll
FanfictionDia menggeram marah. "Aku menghabiskan waktu bertahun-tahun terperangkap dalam kegelapan. Dirantai ke batu hingga akhirnya segel mulai melemah. Saya mendorong chakra saya ke depan dalam upaya untuk mematahkan belenggu saya dan berhasil melarikan dir...