Konoha memiliki 4 tim yang masuk:
Tim 12, termasuk dirinya, Hana, dan Jin.
Tim 9, terdiri dari Itachi, seorang gadis berambut ungu yang sangat lucu bernama Yugao yang, seperti dirinya, membawa tanto di punggungnya, dan seorang anak laki-laki berkepala nanas bernama Iruka. Sementara Naruto tidak pernah benar-benar bertemu rekan satu tim Itachi, dia tahu mereka setidaknya cukup terampil dari apa yang Itachi sebutkan tentang mereka.
Tim Konoha ketiga terdiri dari Mitarashi Anko, gadis berkepala ungu lainnya, yang mengenakan atasan jala dengan jaket krem. Dia dikabarkan menjadi mantan magang pengkhianat terkenal, Orochimaru . 'Dia pasti akan terampil kalau begitu,' pikir bocah itu ketika dia menilai rekan satu timnya. Mereka terlihat agak tidak mengesankan, tetapi cara keduanya berdiri saling melindungi, mengatakan kepadanya bahwa mereka sangat dekat dan dengan demikian mungkin memiliki kerja tim yang sangat baik. Nama mereka adalah Kotetsu dan Izumo.
Tim terakhir Konoha agak Misterius. Itu terdiri dari Ibiki Morino, yang magang dari kepala unit interogasi Konoha, Inochi Yamanaka. Dia kekar untuk seorang genin dan mengenakan Bandana biru di atas kepalanya. Bocah kedua adalah Keajaiban Kenjutsu, Gekko Hayate, yang dikabarkan telah menguasai tiga gaya pedang yang berbeda. Dia mengenakan haori berwarna terang dan celana abu-abu dan membawa katana dengan tali yang diikat di pinggulnya.
Anggota terakhir mereka bernama Tokra, seorang anak laki-laki tak dikenal dengan rambut coklat tua dan mata biru.
Genin lainnya tampak cukup lemah secara keseluruhan; namun, ada beberapa tim tamu yang menonjol karena kemampuan sensornya: Pertama adalah tim dari Kumo, yang secara tidak biasa terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki, yang semuanya membawa pedang. Gadis pertama cukup tinggi dan memiliki rambut pirang, mata biru pucat dan payudara yang mengesankan. Gadis kedua berkulit gelap, dengan rambut merah dan mata kuning, sedangkan anak laki-laki juga berkulit gelap dan memiliki rambut putih runcing. Ketiga genin itu memiliki chakra dalam jumlah besar dan dari kurangnya rasa takut yang mereka tunjukkan, mereka sangat bodoh atau sangat kuat.
Tim Mist melemparkan sejumlah besar niat membunuh. Jajarannya terdiri dari seorang gadis cantik dengan cat shinobi abu-abu dan haori biru; kedua anak laki-laki itu menggunakan sarung tangan rantai dan jelas bersaudara.
Terakhir ada tim kejutan dari Iwa, yang terus menembaknya menilai penampilan.
Itu terdiri dari seorang anak laki-laki yang sangat besar dengan rambut hitam dan pipi montok; dia berdiri protektif di belakang seorang gadis dengan mata merah jambu dan rambut hitam gagak. Rekan satu tim terakhir mereka adalah anak laki-laki besar yang membawa sepasang pisau parit.
Naruto mengalihkan pandangannya kembali ke rekan satu timnya dan menyeringai lebar, ini pasti bagus.
Ujian pertama cukup sederhana. Itu terdiri dari ujian tertulis di mana peserta ujian harus menyontek untuk mendapatkan informasi dari peserta ujian palsu dan beberapa orang jenius yang luar biasa. Tampilan teknik curang yang mengesankan memenuhi ruangan saat penguji chunin mengecewakan mereka yang terlalu jelas. Naruto hanya membuat beberapa isyarat tangan cepat di bawah meja lalu berbaring dan menunggu ujian selesai.
"Bagaimana kamu menipu?" tanya Hana setelah tim terakhir gagal dan ketiganya menunggu untuk masuk ujian kedua.
"Bukankah aku hanya menjebak penguji dalam genjutsu untuk membuat mereka berpikir aku mengisinya." Naruto menertawakan ekspresi kaget di wajahnya dan mempersiapkan diri untuk memasuki hutan berbahaya.
Ujian kedua cukup rumit: 20 gulungan langit dan bumi disembunyikan di seluruh hutan. Tujuan mereka tidak hanya untuk menemukan gulungan, tetapi juga mengambil gulungan dari jenis yang berlawanan sambil menghindari jebakan berbahaya, binatang buas, dan pengkhianatan sesama genin. Menggunakan kemampuan pelacakan Hana, mereka menemukan gulungan surga dengan sangat cepat, sebelum sepasang shuriken dilemparkan ke arah mereka dari belakang. Mereka mengganti diri mereka dengan batang kayu dan berbalik menghadap penyergap mereka. Itu adalah tim dari Suna, terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan. "Aku dapat yang ini Naruto," kata Jin sambil menggambar Tanto-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Power Of Scroll
FanfictionDia menggeram marah. "Aku menghabiskan waktu bertahun-tahun terperangkap dalam kegelapan. Dirantai ke batu hingga akhirnya segel mulai melemah. Saya mendorong chakra saya ke depan dalam upaya untuk mematahkan belenggu saya dan berhasil melarikan dir...