03

14 6 0
                                    

03

****

Menghilang!

Gadis itu menghilang!

Pagi ini, Adriel dikejutkan dengan menghilangnya keberadaan Kaisha secara tiba-tiba. Padahal malam sebelumnya, gadis itu masih berada dikamar sebelah dalam ruang apartment nya yang memiliki tiga kamar.

Semua pintu bahkan sudah dikunci dan di pin otomatis. Bagaimana bisa gadis itu keluar dan menghilang dari tempat ini?

Mencari berkali-kali bahkan menanyai petugas satpam lobi apartment, Adriel tak menemukan hasil apapun sampai pada akhirnya dirinya terpaksa berhenti sejenak disebabkan oleh desakan manager pribadinya yang memintanya segera ke lokasi syuting.

Sementara itu, sedari tadi Naila tersenyum-senyum tipis. Dalam benaknya, cukup menguntungkan gadis kampungan tak trendi itu cukup sadar diri untuk pergi walau dirinya juga dibuat bingung dengan kehilangan gadis berambut karamel tersebut.

‘Masa bodohlah.’ batinnya dalam hati, tersenyum penuh kemenangan. Diraihnya erat lengan kanan Adriel, menggandeng pemuda tampan tersebut dengan hati berbinar tanpa mempedulikan tolakan halus yang berkali-kali dilancarkan aktor terkenal disampingnya.

Meski tangannya dihempaskan dengan risih setiap kali dirinya menggandeng Adriel, Naila seolah tak peduli. Dirinya telah jatuh hati sedalam-dalamnya. Tak terobati.

Sejak dijadwalkan dalam job syuting film yang sama dengan aktor pujaan hatinya, dirinya menjadi semakin dekat saja dengan Adriel, membuat hatinya berbunga-bunga.

Sementara itu, sepanjang jam syuting berlangsung dilokasi, Adriel masih saja dibuat cemas, khawatir tak henti-hentinya memikirkan Kaisha.

Ada apa dengan dirinya?
Mengapa menjadi secemas ini?

Rasanya, seperti..

Ada yang hilang dan kurang.

Padahal baru kemarin mereka saling mengenal.

‘Cewek itu hilang kemana?’ batinnya sayup-sayup dalam kesibukannya mendalami peran mengikuti arahan sutradara.

Dalam hati, perlahan tapi pasti, dirinya mulai merutuk keb0dohannya yang entah mengapa terus-menerus memikirkan gadis berambut coklat karamel tersebut.

Gelisah.

Ada apa dengan dirinya?

****

POV ADRIEL

Hai.

Gue Adriel,
Adriel Angkasa Ryziellodith.

Aktor terkenal yang saat ini lagi tren populer dengan nama yang dikenal dimanapun lo berpijak dalam negeri.

Untuk sampai dititik saat ini, udah pasti butuh perjuangan besar. Gue, udah ngelewatin banyak rintangan yang nguras nyaris seluruh tenaga baik jiwa maupun raga. Ngorbanin banyak waktu istirahat, makan, main dan sejuta kesenangan lainnya untuk tekun ngebangun karir di bidang ini.

Gak mudah.

Jujur, bahkan sampai saat ini pun masih ada banyak tantangan yang seolah menghadang dan gak pernah setuju gue ada diposisi saat ini.

Sejak kecil, gue udah ngerasa jatuh hati sama dunia musik dan perfilman. Kayak, you know? Gue ngerasa benar-benar cocok dan seolah dibidang ini emang tempat gue.

Umur tiga tahun, gue pernah ditawari jadi model iklan busana anak. Usia lima tahun, gue sempat dapat piala juara lomba seni alat musik di taman kanak-kanak. Kelas dua sekolah dasar, mendekati ujian semester, gue yang saat itu lagi belajar dan ngafalin kisi-kisipun bahkan sempat ngehafal materi dibuku paket pakai nada dan dinyanyiin.

DIMENSI WAKTU (By : Livia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang