Agak bingung sih mau nulis cerita
baru judulnya baru atau lanjutin ni cerita, yaudah deh setelah aku timbang timbang lanjut aja deh😁Setelah zombie itu mengeluarkan spermanya ke dalam lubang Liam yg membuat perut Liam tampak buncit seperti orang hamil dan mengeluarkan penisnya dari lubang Liam, Liam tampak kelelahan karena kegiatan sex yg ia lakukan bersama zombie itu. Liam berpikir zombie itu telah selesai, tanpa aba-aba zombie itu memasukkan penisnya lagi ke lubang Liam yg membuat Liam terkejut dan berteriak.
"Ah.... Hiks... Hiks... Udah aku udah gak ku-at lagi jangan kamu masukin lagi... Hiks... Hiks... "
Tentu saja zombie itu tidak mendengarkan omongan dan rintihan Liam, zombie itu mengangkat pantan Liam dan merubah posisi Liam yg kini duduk diatas zombie itu yg membuat penis zombie itu lebih menancap ke lubang Liam semakin dalam yg membuat perut Liam menonjol."Hiks... Sakit... Rasanya sesak sekali perut ku... Hiks.... "
Tanpa aba-aba zombie intu menggerakkan tubuhnya dan mulai menonjok lubang Liam dgn kasar yg membuat Liam menggeliat dan mendesah dgn kuat.
"Ah... Ah... Ah... Emmm...ah... Ah...ja-jangan kencang -kencang ...stop... berhenti... Ah... Ah... Ah...emmmm.... Ah.... ".Liam mendesah dgn hebat setelah rasa sakit itu keluar kini mulai keluar rasa yg aneh pada tubuh Liam, terutama pada lubang Liam yg terdapat sangat gatal yg membuat Liam ingin lebih.
" Ah...emmm...gatal...gatal... gatal banget lubang aku...ah... Aku mau lebih.... Lebih dalemmm... Ah.... Lebih dalem lagi.... Mass... Ahhhhh... Aku croot lagi... Tapi masih gatal lubang aku... Emmm...ah... Ah... Ah... Emmm... Ah... Emmm. Enak... E-nak... emmm... Penis kamu enak banget emmm... Aku emmm... Eh... Ah... Ah... Aa-aku gak bisa ber-henti kerakin pinggang akuhhh... Ah.... Ahhh... " . Liam merasa masih belum puas ia menggerakkan pinggangnya naik dan turun dgn keras yg membuat pantat Liam menghantam tubuh Zombies itu dgn keras hingga mengeluarkan suara, yg di mana membuat zombie itu menggeram karena kenikmatan yg dilakukan Liam, bukan hanya gerakan naik dan turun Liam memutar mutar pinggangnya dan membuat penis zombie itu masuk lebih dalam dan berputar di dalam lubang Liam yg membuat Liam membuka mulutnya menganga dan menjulurkan lidahnya karena kenikmatan yg ia rasakan.
"Ah.... Ah... Ah... Ia lebih kenceng... Lebih kenceng lagih... Lagih... Lebih dalemmm... Mass... Ah... Emmmm... Aku pingin penis aku dihhh... Kocok lagi sama kamuhhh... Ahhhhhhh.... Lebih kenceng.... Lagih.... Ngocoknyahhhh.... Ah... Emmm... Aku pi-ngin... Kee-luar... Lagih... Emm... Kamu juga mau ke-... Luar jugahhh....keluarin di lubang Akuhhhhhhh.... Ah.... Emmmm... ".Liam mengeluarkan spermanya yg mengenai perut zombie itu dan zombie itu juga mengeluarkan spermanya ke dalam lubang Liam yg membuat perut Liam tampak besar dan membuat Liam seperti mengandung. Setelah mengeluarkan spermanya, zombie itu tdk berhenti di situ ia menggendong Liam dgn posisi seperti bayi koala yg mbuat penis zombie itu semakin menancap lebih dalam ke lubang Liam, zombie itu menggerakkan penisnya maju dan mundur yg membuat Liam mendesah lagi.
"Emmm... Ah... Ah... Berr-henti sebentar a-ku cap.. Pek... perut aku masih buncit... Ah.. Karena sperma kamuhh... Emmm..., kalo... Begini akuh... Bisa hamil... Anak... Kamuhhh... Ah... Ah... ".
Kegiatan sex Liam dan zombie itu berlanjut hingga larut malam yg membuat Liam pingsan tak sadarkan diri, tetapi zombie itu terus menyodok lubang Liam tanpa henti dan mengeluarkan spermanya ke lubang Liam , hingga membuat lubang Liam tampak mengeluarkan spermanya karena tdk bisa menampung spermanya lagi.Makin gak jelas gak sih ceritanya 😭 , sampek sini dulu aja deh nanti aku aplod lagi minggu depan kayaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. ZOMBIES
FantasyDunia yg hancur karena virus yg menyerang manusia lewat gigitan yang menyebabkan seluruh negara hancur porak poranda, namun ada seseorang yg masih selamat?, benarkah ada yg masih selamat dari virus tersebut? Sttttt.... Area bxb (21+) 🤫