Di sebuah apartemen yg bertuliskan angka 089 pada pintu apartemen tersebut, terdapat seorang pria muda yg sedang tidur di kamar nya yg penuh dgn komputer untuk game.
Tepat pada jam 11:00 pria tersebut membuka mata dari tidurnya yang mukin bisa di bilang ter lalu lelap.
Dia bangun dan keluar dari kamar tidurnya, dan melihat ke sekitar ruangan ia mencari orang tuanya yang ternyata sudah pergi keluar untuk membeli sesuatu. Ia lupa ibunya memintanya untuk bangun lebih awal tapi tidak mau, Benar pria muda tersebut bernama Liam. Setelah mengingat perkataan ibunya kemarin ia sedikit menyesal untuk bangun pagi. Liam mengambil air untuk dia minum dan melihat kemeja makan ada sebuah catatan kecil yg bertuliskan"Sayang, anak mamah yg kayak kebo tidurnya..., itu ada makanan di kulkas jangan lupa di angetin, sama nanti minta tolong belanja kebutuhan rumah catatanya yang di loker dekat kompor, inget jangan lupa!Love you😘, Mamah"setelah membaca surat itu Liam pergi ke balkon untuk menghirup udara pagi yg sebenarnya buka pagi lagi lebih kesiang, saat melihat kebawah ada yg aneh menurutnya kenapa orang-orang berlarian seperti lari dari sesuatu"Kenapa mereka berlari seperti orang gila, kayak di kejar hantu aja? ".
Setalah itu Liam terkejut dengan seorang anak SD yang memanggil- manggil ibunya anak itu tampak kebingungan dgn keadaan orang orang yg berlarian, ketika sampai di depan pintu apartemen yg- bersebrangan dgn apartemen Liam ada seorang ibuk-ibuk yg memanggil anaknya ternyata anak yg dicari wanita itu adalah anak SD yg kebingungan itu, mereka berdua bertemu sang ibu memeluk anaknya dgn erat tapi ada yg aneh dgn anak kecil itu.
" Kenapa anak itu bersikap aneh, tadi kayaknya normal kok sekarang jadi kayak........ Ah.... Hei kenapa kau menggigit ibumu, hei... Dasar anak goblok, hei.... Apa kau dengar hei..... ".Liam tampak sangat terkejut dari atas balkon sana karena anak itu tiba tiba menggigit ibunya dgn sangat ganas, bahkan bukan hanya anak itu saja tetapi orang yg berlarian tadi juga sama mereka menggigit orang yg lain juga. Liam begitu panik namun juga kebingungan apa yg sebenarnya terjadi, Liam berinisiatif untuk menelpon ibunya yg keluar tadi untuk memastikan pakah ibunya baik- baik saja.
"Kenapa gak ada sinyal sih, aelah....kan guwa mau telpon mamah , kalo kayak gini gimana mau telpon coba.... Bodo banget sih...! "Liam terus berusaha menelpon mamahnya tapi tetap saja tidak ada sinyal(jangan-jangan kuotanya habis 😂😂😂). Setelah Liam berusaha menelpon tiba tiba ada suara teriakan dari luar pintu apartemen nya begitu gemuruh suara itu karna bukan cuma satu suara saja tapi ada yg berteriak minta tolong, ada yg menggeram seperti hewan buas. (hAh.. Hewan buas apaan coba? 🧐). Liam mengintip dari lubang kecil di pintu apartemen nya tapi tidak ada apa-apa, saat Liam ingin membuka pintunya tiba-tiba ada seorang pria yg bisa di bilang tinggi berbadan besar dan ehem... Berotot besar. Liam tampak terkejut dan melamun sambil menganga tanpa sengaja, yah bisa di bilang Liam itu sebenarnya pria yg bisa dibilang Binal dia sangat suka sekali dgn pria ber otot apalagi tampak besar begitu. Liam terkejut ketika pria itu menyadarkan nya dari lamunannya,
"Heh... enak aja kamu eh.. Maksutnya Elo masuk rumah guwe sembarangan, gak permisi lagi. (tapi ya gak papa sih... Apa lagi gede banget lagi!. Batin Liam) eh, keluar lo atau guwa panggil polisi ni.""please aku mohon biarin aku disini oke, 1jam aja yah? "
"Enggak... Enggak... enak aja, tadi lo udah masuk rumah gua sembarangan sekarang minta nginep lagi, idih... Ogah gua, (yah sebenarnya boleh kok mas kalo mau nginep lama juga gak papa heh.. Hehe. Batin Liam) enggak pokonya gua mau lo keluar dari rumah gua sekarang!! "
"Oke, aku bakal keluar, tapi boleh gak aku makek kamar mandi kamu sebentar? ".
Liam berpikir lama sebentar, " Yaudah boleh ,tapi lo tetap harus keluar dari rumah gua . "
"Oke thank you ".Setelah pria itu masuk ke kamar mandi Liam menyalakan tv ,dan tv itu menyiarkan bahwa orang-orang harus tetap di rumah dan memastikan persediaan makanan yg ada cukup untuk 2minggu atau lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. ZOMBIES
FantasyDunia yg hancur karena virus yg menyerang manusia lewat gigitan yang menyebabkan seluruh negara hancur porak poranda, namun ada seseorang yg masih selamat?, benarkah ada yg masih selamat dari virus tersebut? Sttttt.... Area bxb (21+) 🤫