😭😭😭
Liam terbangun dari tidurnya dan dia mulai untuk mengemasi tasnya. Setelah selesai mengemasi tasnya, Liam melihat sekeliling dia mencari zombienya itu entah kenapa dia tidak melihatnya.
"Hemm... Kok gak ada..., apa keluar nyari makan ya?... Yaudah lah paling balik lagi nanti. ( loh...kan kamu makanannya 🤭🤭🤣) "
Liam masih fokus mengemasi tasnya, hingga dia terkejut karna pintu toko itu terbuka, Liam Berhenti sebentar lalu melanjutkan mengemasi tasnya tanpa melihat siapa yg masuk ke toko itu.
"Kamu abis darimana sih? gak bantuin beres-beres malah pergi keluar gak bilang-bilang lagi !
(bentar ada yg aneh🤔 ni...kan aku gak buat ni zombie bisa bicara kok dia nyuruh bicara penulisnya siapa sih😭 a elah pusing... 😭)".Liam terus fokus untuk mengemasi barangnya hingga dia penasaran kenapa tidak ada suara dari zombienya itu, hingga akhirnya dia menoleh ke belakang .
"Ahh... ko-kok ada zombi yg masuk gua harus gimana... apa gua triak aja?... enggak nanti yg lain malah datang kesini, Hah... jangan deket-deket ke gua, harus gimana nih... pisau... pisau gua di mana? ".
Benar saja zombie lain masuk ke toko yg di tempati oleh Liam, Liam sangat terkejut hingga membuatnya panik dan sangat ketakutan .Liam terus berjalan mundur, hingga Kakinya tersandung oleh sebuah Tongkat besi yg membuatnya terjatuh ke lantai, sedangkan zombie itu sudah berada di depan Liam , Liam yg sadar zombie itu sudah dekat dia hanya bisa terdiam hingga akhirnya"Jlep"Liam mengambil tongkat besi itu dan menusuk leher zombie itu hingga ujung tongkat besi itu menembus bagian belakang leher zombie itu,zombie itu tidak bergerak sama sekali, lalu Liam mendorong zombie itu untuk memastikan apakah zombie itu sudah mati, dan benar saja zombie itu tidak bergerak sama sekali. Liam tampak sngat terkejut hingga dia hanya terus diam dengan posisi masih duduk di lantai, hingga akhirnya terdengar suara pintu toko yg terbuka, Liam terkejut dan tersadar dari diam nya tadi hingga akhirnya air matanya mulai menetes dan Liam mulai menagis saat melihat seseorang di depannya itu.(apa penagih hutang atau pinjol🤔hemm... 🤣🤣😂✌bercanda gaes.)
"Hiks.... hiks... kamu darimana... hiks.... kenapa pergi gak bilang.... aku takut... hiks... ".Ternya zombienya lah yg masuk ke toko itu, Liam berdiri dan berlari ke arah zombienya itu dan memeluknya, terdengar suara tangisan dari Liam yg ketakutan. Zombienya itu mendengar suara tangis Liam hingga akhirnya dia memeluk kembali Liam dan mencium Liam untuk menenangkan Liam. Liam terkejut dengan perlakuan zombienya itu dan kini dia merasa tenag karena zombienya itu telah kembali padanya. Liam dan zombienya keluar dari toko itu untuk melakukan perjalanannya untuk menemui orang tua Liam yg berada di tempat pengungsian yg aman dari para zombie. Liam dan zombienya sudah berjalan sangat jauh hingga akhirnya Liam terduduk karena lelah yg ia rasakan dan sakit pada kakinya karena terlalu lama berjalan.
"Aduh... capek... sakit banget kaki gua, seharusnya kalo tau ada bencana kayak gini mending gua rajin-rajin Olahraga biar gak capek kayak gini... Mana masih jauh lagi! ".Zombie itu melihat Liam yg duduk, sepertinya zombie itu mengerti kalo Liam sangat kelelahan hingga akhirnya zombie itu menggendong Liam dan tentu saja Liam terkejut karna zombie itu tiba-tiba menggendongnya. Terlihat pipi Liam yg memerah karena rasa malu dan juga rasa bahagia yg ia rasakan bersamaan. Liam dan zombienya itu terus berjalan dengan posisi Liam terus di gendong oleh zombienya itu. Zombi itu tiba-tiba berhenti dan Liam menoleh ke zombie itu, dan bertanya-tanya kenapa zombie itu tiba-tiba berhenti. Saat Liam menoleh ke arah obyek yg di lihat ,Liam tampak senang ternyata dia sudah sampai di tempat tujuannya, yaitu tempat pengungsian ke dua orang tua Liam. Liam dan zombie itu kini sudah berada di depan gerbang yg begitu tinggi yg tidak hanya tinggi ,gerbang itu memiliki sistem keamanan yg benar-benar ketat dan juga senjata yg begitu banyak di setiap celah tembok itu dan di setiap sudut tembok itu. Liam yg melihat begitu ketat keamanan tempat itu mulai sangat khawatir, karena dia bersama seorang zombie yg di hindari oleh orang-orang, namun Liam yakin kalo zombienya ini berbeda dari zombie lain dan Liam yakin kalo dia dan zombienya boleh masuk ke dalam tembok besar itu. Liam memutuskan menekan bel pintu besar itu, hingga Liam terkejut alarm tanda bahaya dari tembok itu berbunyi yg menanda kan ada serangan dari zombie. Semua senjata yg awalnya tersembunyi di dalam tembok itu kini mulai muncul dan mengarah ke arah zombie itu dan Liam. Liam yg melihat itu sangat panik, hingga akhirnya dia melihat sebuah kamera CCTV yg kecil.
"Hei... tolong kami, kami ingin menemui orang tua ku, mereka ada di dalam, mereka menyuruh kami untuk kesini... Tolong... Tolong kami, tolong buka pintu ini biarkan kami masuk!! "
Liam terus menggedor pintu itu hingga terdengar suara dari pintu itu.
"Kembalilah, kau di larang masuk ke dalam tembok ini dan bagaimana bisa ada zombie di dekatmu dan kau tidak di gigit olehnya".
"Dengar ,dia beda dengan zombie yg lain dia tidak memakan manusia sama sekali, dia hanya makan zombie lain, dan juga dia ngelindungin gua dari serangan zombie yg lain. Jadi gua mohon bukain pintu ini. ".
Liam tidak mendapat balasan dari dalam pintu itu ,hingga akhirnya Liam menyebutkan kalo orang tuanya lah yg menyuruhnya ke sini. Liam menunggu dan tiba-tiba pintu itu terbuka dan suara dari pintu itu menyuruhnya untuk masuk dengan zombienya itu. Saat masuk kedalam, Liam dan zombienya itu harus masuk keruang lab, di sana Liam di tangani oleh dokter untuk mengecek apakah ada gigitan atau cakaran, di tempat lain zombie itu juga di cek oleh dokter khusus dan mereka terkejut ternyata sempel darah zombie itu berbeda dan warna mata zombie itu juga berbeda dari zombie yg lain, karna hal itu membuatnya tidak memiliki ke ganasan yg membuatnya ingin menyerang manusia. Pemeriksaan itu telah selesai Liam dan zombie itu kini meneruskan untuk terus masuk ke dalam , hingga akhirnya Liam melihat pintu besar yg lain dan lebih ketat lagi keamanannya. Pintu itu terbuka, Liam terkejut di dalam pintu itu seperti dunia lain karena begitu cerah dan tidak ada zombie dan banyak sekali orang-orang yg berasal dari negara lain ,mereka selamat dan tinggal di sini. Liam melihat -lihat sekelilingnya untuk mencari ke dua orang tuanya, hingga akhirnya terdengar suara yg memanggilnya.
"Liam... Liam... putraku... Nak...mamah di disni... Liam... ".
Liam menoleh ke arah suara itu, Liam berlari ke arah suara itu dan ternyata suara itu adalah orang tua Liam, Liam memeluk ke dua orang tuanya dan menangis ternyata orang tuanya benar-benar selamat dan aman. Liam juga memperkenalkan zombie itu ke ke dua orang tuanya.
"Mamah... Ini zombie yg aku ceritain di telphone, dia gak pernah mau ninggal aku sama sekali apalagi gigit aku, tapi... Pernah sih dia gigit aku... hihihi... (Gigit apa tu? Wkwk 😂😂) ".
"Hus... Kamu itu jangan keras -keras kamu gak malu di dengar orang lain?,dan juga mamah mau tanya dia bisa bicara apa enggak nak? ".
"Emm...bisa sih mah tapi cuma sedikit,nanti Liam biar ajarin lagi deh mah,biar bisa ngomong lagi".
"Mah... Udah mah... Yang penting mereka berdua selamat dan sampai di sini dengan selamat juga".
Liam begitu senang kalo ke dua orang tuanya menerima zombienya itu dan juga orang-orang sekitar juga sudah tau tentangnya dan zombienya itu. Liam menoleh ke semua arah dan seperti mencari sesuatu.
"Mah... mamah... rumah kita yg mana? disini banyak banget rumahnya".
"Oh... Rumah kita... Tu , disana yg ada pohon besarnya".
"Oh... Bagus mah, luas rumahnya, emmm...mah aku mau mandi, badan aku udah bau banget"
"Boleh..., yaudah kamu mandi sana"
"Okey..., em... Tapi kamu mau gak mandi bareng sama aku? "
"Liam!!!,kamu gak sopan ada mamah sama papah juga"
"Hi... Hi... Hi... Bercanda mah..., tapi boleh kan..? "
"Heh... Kamu itu ya!! ".
Liam tertawa sambil berlari dan masuk ke dalam rumah, sedangkan orang tuanya hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepala.
TAMAT
Wah...gaes udah tamat ceritanya, jadi sedih 😭, buat kalian semua yg udah mau bacanya ceritanya makasih ya, semoga kalian terhibur dan maaf banget kalo ceritanya agak ngebosenin, tapi tetep makasih ya 👍
Ingat ya gaes...
( Bacanya waktu malam aja😭)
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. ZOMBIES
FantasyDunia yg hancur karena virus yg menyerang manusia lewat gigitan yang menyebabkan seluruh negara hancur porak poranda, namun ada seseorang yg masih selamat?, benarkah ada yg masih selamat dari virus tersebut? Sttttt.... Area bxb (21+) 🤫