*kelanjutan yg kemarin*

4.8K 91 0
                                    

Kelanjutan yg kemarin gaes 🤣

Setelah Liam mengizinkan pria tersebut untuk memakai kamar mandinya Liam menyalakan tv yg ada di ruang tamu, ia membuka semua saluran tv rumahnya dan mendapati semua saluran tv menjadi acara berita yg terdapat seorang reporter sedang menyampaikan perintah dari presiden untuk tidak keluar rumah untuk sementara waktu.

"Kepada semua masyarakat ini adalah berita darurat dan peringatan darurat dari presiden untuk setiap masyarakat agar tetap di rumah dan memastikan persediaan makanan cukup untuk sementara waktu. Tidak diketahui dari mana asal prilaku ganas ini berasal karena itu Ilmuan  negara memperingatkan untuk mengecek setiap anggota keluarga yg ada, karena virus ini di tandai dengan mata yg berubah merah, prilaku agresif , dan perubahan pada setiap bentuk tubuh yg membesar. Sekian berita ini saya sampaikan. "

Setelah mendengarkan berita tersebut Liam tampak panik karna dirumah sedang sendirian dan ada seseorang yg tidak di kenal masuk ke rumahnya yg kini sedang ada di kamar mandi. Liam tanap sadar membuka laci lemari yg terdapat di dapur dan mengambil sebuah pisau, pisau itu ia sembunyikan di belakang punggung nya dan berjalan kearah pintu kamar mandi. Liam menunggu cukup lama di depan kamar mandi , ia tampak sangat gugup dan was-was ia sangat ketakutan kalo pria tersebut berubah menjadi ganas. Pintu kamar mandi mulai terbuka dan pria tersebut keluar dan kaget karena Liam sudah di depan nya dan menodongkan sebuah pisau kepada nya.
"Hei.. dengarkan aku, aku tidak terinfeksi virus itu aku masih  baik-baik saja aku tidak berubah sama sekali, aku... Apa yg terjadi kenapa mataku menjadi kabur begini? " Liam tampak terkejut mata pria itu berubah menjadi merah seperti ciri- ciri orang yg terinfeksi, Liam mulai panik dan mulai menodongkan pisaunya ke arah pria itu tanpa disangka pria itu benar-benar berubah mulai dari matanya yg memerah, tubuhnya yg berubah membesar hingga celana panjang yg ia kenalan menjadi terlihat agak sobek, dan tingkahnya yg mulai agresif. Liam ingin keluar tapi jika ia keluar ia akan menjadi santapan juga akhirnya ia lari tunggang langgang ke ruang tamu.

"Jangan mendekat gua gak mau jadi jelek apalagi tubuh guwe jadi besar gitu ogah".

Inget ini area 21+ lo ya jangan kaget. 😂🤣🤭.

MR. ZOMBIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang