# Hampir Sampai#(sttt Bab 21+)

3.5K 96 1
                                    

Hai gaes ketemu lagi sama aku, pada kangen ya, ini aku lanjutin bab yg kemarin ya gaes, maaf kalo lama , hi... Hi... Agak sibuk soalnya.

Liam mulai terbangun dari tidurnya karena sinar matahari yg masuk ke toko dimana dia bersembunyi bersama zombie kesayangannya itu yg menemaninya ketika ia tertidur dengan pulas. Liam mulai menggosok kedua matanya dan mengedipkan matanya di terkejut saat bangun dari tidurnya seseorang ada di sampingnya yg juga tertidur dengan lengannya menjadi bantal untuk Liam (gak usah tanya pasti udah tau siapa yakan?,
😅),
Liam memandangi orang itu dan tentu saja seseorang itu adalah zombie kesayangannya Liam yg terus ada bersama Liam. Liam terus memandangi zombie itu dari ujung kepala zombie itu hingga kebawah. Liam berhenti memandangi zombi itu dan Liam mulai meraba raba perut zombie kesayangannya itu yg sixpack dan berotot.

"Ih... Kenapa gak dari dulu aku ketemu kayak gini, (ya mana tau kan saya buat nya sekarang kalo dari dulu ya udah selesai ni cerita 😅) em... Bikin aku sange aja... ".

Liam bangun dan mulai duduk , tangan Liam mulai mengelus seluruh tubuh zombie itu , saat tiba di penis zombie itu Liam berhenti dan mulai membuka celana zombie itu dengan perlahan-lahan, Liam terkejut penis zombie itu sangatlah besar bahkan berurat. (Lah... Baru tau udah ngelakuin bareng tapi kok baru tahu.. Eh...salah tau maksutnya... 😭)

Dengan tergesa-gesa Liam mulai mengocok penis zombie itu dengan cepat karna di rasa belum puas Liam mulai memasukkan penis zombie itu ke mulutnya dan tentu saja karna penis zombie itu terlalu besar membuat mulut Liam penuh, Liam tidak hanya memasukkan penis zombie itu sedikit tapi dia memasukkannya ke dalam hingga sampai ke tenggorokannya yg membuat menggelembung.
Karna Liam mulai terangsang tangan kanannya mulai membuka celananya dan mulai mengocok penisnya yg sudah berdiri dan sedikit mengeluarkan cairan sperma. Karna kegiatan yg di lakukan Liam tadi, zombie itu mulai terbangun tanpa ada muka bingung atau terkejut dengan kegiatan yg di lakukan Liam pada dirinya, tapi kini tangan zombie itu mulai memegang kepala Liam dan mulai mendorong kepala Liam agar penisnya bisa masuk ke mulut Liam dengan dalam. Zombie itu mulai menambah ke cepatanya yg ber arti zombie itu akan orgasme ke mulut Liam, benar saja tdk terlalu lama zombie itu mulai orgasme dan cairan sperma yg zombie itu keluarkan kini mulai memenuhi mulut Liam. Dengan perlahan Liam menelan cairan sperma itu dengan mudah dan tanpa rasa jijik atu takut akan tertular menjadi zombie(aku jijik...aku jijik sama kamu mas😭 pakek nada bacanya gaes😭).

Liam berdiri dan mulai melepaskan semua baju yg ia kenakan yg kini membuat tubuhnya tidak tertutupi kain selembarpun dan ia juga melepaskan celana zombie itu.

"Em... aku udah gak tahan lubang aku gatel pengen kamu masukin lagi... ".

setelah melepaskan celana yg di pakai zombie itu kini Liam mulai duduk di tubuh atas penis zombie itu , dengan nakalnya Liam memutar-mutar pinggangnya yg sehingga membuat area lubangya tergesek oleh penis zombie itu yg membuat zombie itu mulai terangsang.
"Ahh.. " Liam mengeluarkan suara itu dari mulutnya di karenakan ke dua tangan zombie itu memukul pantat Liam dengan keras yg menyisakan bekas jari yg merah. Liam mulai memasukkan ke 2 jari tangannya ke mulutnya dan mengulum jari tangannya dengan air liurnya ,di rasa sudah cukup Liam mulai memasukkan ke 2 jarinnya ke lubangnya dan mulai memaju mundurkan jarinya itu dengan perlahan.

"Emmm... Ahhh... aku pingin di masukin penis kamu ahhhhhh... "

Liam mengeluarkan jarinya setelah orgasms dan cairan sperma yg di keluarkannya mengenai perut zombie itu. Dengan kasar zombie itu memasukkan penisnnya ke dalam lubang Liam dan tentunya penis zombie itu masuk sangat dalam ke lubang Liam.

" Ahhh... Hiks.... Aku baru keluar kenapa kamu masukin hiks... Sakit tau rasanya... Nih... Lihat perut aku jadi besar kayak orang hamil... Gara-gara penis kamu yg besar tau gak... Hiks... (Wih... Besar ... Harapannya...🤣) ".

Tanpa mendengar Liam zombie itu mulai menaik turunkan Liam dengan kasar, hal itu membuat Liam terkejut dan mendesah dengan keras.

"Tung-tunggu ... Bentar aku masih... Ahhh... Pe-lan... Pelan-pelan... Hiks...sakit ... Ahhhh... Ahhhh...ahhh...".

Liam mendesah dengan sangat keras, karna desahannya itu zombie itu mulai mencium Liam agar suara Liam tidak terdengar sampai di luar dan membuat zombie yg lain datang ke toko yg ia tinggali sementara ini . Liam melepaskan ciumannya dengan zombie itu dan dia merasa akan orgasm untuk ke dua kalinya.

"Aku mau keluar... Tapi aku gak mau keluar sendiri aku pingin kita bareng keluarnya... Ahh... sayang... keluarin di lubang aku, aku pingin sperma kamu... Emmm... " .

Tak berlangsung lama zombie itu mulai mempercepat gerakannya dan Liam tahu kalo zombienya ini akan segera orgasm. Gerakan zombie itu mulai sangat cepat dan zombie itu mulai mengeram dan "croott "Liam dan zombienya orgasm bersamaan,zombie itu mengeluarkan spermanya ke lubang Liam yg kini membuat perut Liam tampak sedikit membuncit sedangkan Liam mengeluarkan spermanya dan mengenai tubuh zombienya itu. Dengan perlahan zombie itu mengeluarkan penisnya dari perut Liam , yg membuat lubang Liam mengeluarkan cairan sperma zombie itu dengan deras sedangkan Liam tampak kelelahan dan mulai menyandarkan kepalanya di dada zombienya itu.

"Emm... kita lanjut perjalanan ke mamah aku besok aja... Hiks lubang aku masih sakit... hiks... kaki aku gak kuat kalo di suruh jalan... Hiks...(ututututu... makanya jangan mulai duluan ,kan yg mancing ikan pak surip di kolam kan... Lo kok mancing ikan... ahhh... Pusing😭🤣🤣)
.
Zombie itu menggangguk dan memeluk tubuh Liam yg kini sedang tertidur dengan pulas karena kelelahan.

Gaes maaf baru post soalnya sibuk banget dan maaf kalo ada yg kurang dari ceritanya 😅😁 pokonya tungguin terus jangan bosen okey... Ingat

#🤫🤭 sttt...Bacanya waktu malam aja #

MR. ZOMBIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang