Sorry agak telat gaes, soalnya lebaran
kan nyiapin makanan buat orang-orang banyak banget, capek juga😅😂, okey lanjut ni.Setelah Liam melakukan kegiatan sex dgn zombie itu, ia sebenarnya pingsan ,karena kegiatan itu ia lakukan berjam-jam bahkan tanpa istirahat sedikitpun. Tepat pada jam 02:00 Liam terbangun , ia tersadar dari pingsannya dia ingin bangun tapi badannya terasa sangat sakit dan juga sudah tdk ada tenaga untuknya untuk berdiri, tentu saja siapa sih yg kuat berdiri duduk saja Liam masih sangat sulit, gimana gak sulit lubang yg dulunya tertutup sudah melebar karena sodokan zombie itu yg bahkan tanpa henti . Liam mengucek matanya dan melihat sekitar ia terkejut mendengar suara dari pintu yg membuat terkejut lagi suara itu berasal dari zombie yg kemarin yg sudah berhubungan dengannya, zombie itu memukul kan kepalanya ke pintu yg membuat Liam ketakutan, Liam berfikir kalo dia akan dimakan oleh zombie itu. Tanpa sengaja Liam terjatuh dgn posisi pantanya yg mendarat terlebih dahulu karena ia ingin berdiri dan segera lari ke dalam kamarnya karena ketakutan.
"Aduh.... Hiks... Ini sakit banget.... Mamah tolongin Liam, Liam gak mau jadi zombie.... Hiks.... " Karena rengekan kesakitan Liam zombie itu berhenti memukulkan kepalanya , zombie itu malah berbalik dan berjalan kearah Liam yg membuat Liam ketakutan setengah mati , dia takut kalo dia akan di makan pada akhirnya.
"Hikss...udah ngerasain enak masak akhirnya gua jadi zombie juga... Hikss.... Hikss... ".
Liam benar -benar ketakutan karena dia tidak mau menjadi zombie seperti yg lain. Saat Liam terlihat sedih dan pasrah karna dia tdk bisa lari kemanapun, zombie itu terus berjalan ke arah Liam (kalo kalian pernah nonton film yg judulnya WORLD WAR Z pasti kalian tau zombie nya jalannya kayak apa) Liam terus memohon untuk jangan di gigit oleh zombie itu.
"Aku mohon jangan gigit gua... Hikss... Gua gak mau jadi kayak elu.... ". Walaupun Liam menangis tetap saja zombie itu tdk berhenti, saat zombie itu tepat di depan Liam dia mendekatkan wajahnya ke Liam dan mengendus-ngendus Liam seperti seekor anjing Pitbull yg berukuran besar. Zombie itu terus -menerus mengendus Liam. Tiba-tiba zombie itu menjulurkan lidahnya dan mulai menjilati wajah Liam yg penuh dgn spermanya , Liam tampak terkejut dan hal itu membuat Liam mengeluarkan suara desahan yg membuat zombie itu berhenti dan memandang Liam. "Emmm... " (Mulai dah, baru aja selesai mulai lagi ni pasti 😑) Karena suara desahan Liam yg keluar tiba-tiba zombie itu membalikkan tubuh Liam dan mengangkat pantat Liam yg membuat Liam terkejut. "Eh... Lu mau ngapain please... Berhenti ... Kita baru selesai, aku capek" Tentu saja zombie itu tdk mendengarkan Liam tiba-tiba zombie itu membuka pantat Liam yg membuat lubang Liam terlihat dan membuat cairan sperma yg tersisa di lubang Liam keluar. Zombie itu menjulurkan lidahnya dan tiba-tiba menjilati lubang Liam yg mengeluarkan sperma miliknya yg sondah membuat Liam terkejut dan mulai merasakan kenikmatan yg kemarin ia rasakan.
"Ahhh.... apa yg lu lakuin... Ja-jangan... di jilat lagihhh... stop... stop... Emmmm...ah....".Liam terus mendesah karena kenikmatan yg ia rasakan pada lubangnya yg membuat lubangnya mengeluarkan cairan yg lengket. Zombie itu berhenti yg membuat Liam lega, tapi tiba-tiba zombie itu mengangkat Liam dgn kasar dan jlep... Liam berteriak karena kesakitan karena zombie itu memasukkan penisnya kedalam lubang Liam dgn posisi Liam duduk di pangkuannya yg membuat penis zombie itu menancap lebih dalam kedalam lubang Liam yg membuat perut Liam menonjol kembali. Zombie itu mengangkat kedua kaki Liam dan menaik turunkan pinggang Liam dgn kasar yg membuat Liam mendesah karena kesakitan, rasa sakit yg Liam rasakan kini mulai berganti menjadi kenikmatan yg membuat Liam terlena dan tanpa sadar Liam menjulurkan lidahnya dan memegang mulut zombie itu dan mencium zombie itu yg membuat zombie itu berhenti menggerakkan pinggang Liam yg membuat Liam lega dan berfikir zombie itu berhenti. Tanpa Liam sadari zombie itu bergerak kembali bahkan lebih cepat dan lebih ganas yg membuat Liam berteriak dan mendesah kembali.
"Ahhhh.... Sa-sakit... S-stop.... Berhenti.... ah... Ah... Emmm... Ah... ah.... ah.... "
Liam mulai mengalungkan kedua tangannya ke leher zombie itu. "Ah... Ah... Ah... lebih dalem lagihh... "
Zombie itu mulai mempercepat gerakannya dan ..."croottt....Ahhhhhh...." zombie itu mengeluarkan spermanya kedalam perut Liam yg membuat penis zombie itu menancap lebih dalam lagi dari yg tadi ia lakukan dan tentu saja membuat Liam berteriak dgn keras karena sodokan terakhir itu yg membuat perut Liam mengembung karena penuh dgn sperma dari zombie itu. Saat zombie itu mengeluarkan penisnya dari lubang Liam semua cairan sperma yg ada di perut Liam keluar dgn deras, tentu saja Liam benar-benar pingsan dan tak sadarkan diri di pangkuan zombie itu, yang mungkin membutuhkan waktu berhari-hari untuk Liam sadar.Okey gaes ini part terakhir dari bab 2,abis ini aku lanjut ke bab 3 okey, pokonya tunggu aja kalo gak lusa ya minggu depan okey 👌😁, maaf ni kayaknya aku kurang suka sama bab terakhir part 2 ini deh soalnya agak kurang gitu, tapi gakpapa demi kamu semua aku aplod cepet deh okey ##.(Ssst....🤫 Bacanya malem aja ya gaes wkwkwk.... 🤣)
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. ZOMBIES
FantasyDunia yg hancur karena virus yg menyerang manusia lewat gigitan yang menyebabkan seluruh negara hancur porak poranda, namun ada seseorang yg masih selamat?, benarkah ada yg masih selamat dari virus tersebut? Sttttt.... Area bxb (21+) 🤫