1.prolog

4K 139 2
                                    

Ketika tengah malam dengan badai yang lebat dan udara dingin yang menusuk terasa begitu jelas di kulitnya.

Seakan tidak terganggu dengan cuaca dan juga kondisi sekitar es , tidak lebih tepatnya Esenia morgan tetap melanjutkan rutinitas-nya.

Apa lagi jika bukan bermain dengan benda benda kesayangan nya . Ya pisau , pedang , busur dan masih banyak lagi . namun seketika rutinitas-nya itu pun terhenti karena telepon dari asistennya louise .

'' Hmm... ''

'' salam nona '' terdengar suara dari seberang sana dengan nada tenang namun masih tersirat nada takut yang samar .

'' inti '' jawab es dingin karena rutinitas nya yang terganggu.

'' para tikus telah tertangkap nona '' jawab louise singkat , padat , dan jelas.

'' ok '' tutup es seketika merasa sudah tak ada lagi hal penting.

Tuuuut. .

''Hmmm merepotkan . ''

Setelah berberes dan siap es menuju garasi masion untuk mengambil mobil miliknya  . 

Tanpa pikir panjang ia mengambil mobil paling depan dari barisan yang ada .

Tapi naas ditengah perjalanan saat berada di belokan tajam. Rem mobil itu blong. 

'' hahhh selamat tinggal dunia ''

'' aku datang alam baka ''

Katanya sambil tersenyum , ya itu  mungkin adalah hal langka dan aneh untuk seseorang tapi ini adalah es. Siapa yang akan tahu denagn tingkahnya. 

Bruakkk

Tapi takdir nyatanya punya rencananya sendiri .

Xxx

Di sebuah kamar dengan nuansa yang gelap dan ditemani keheningan itu terdapat seorang gadis yang sudah  lama terbaring kaku di ranjang nya itu.  Akhirnya mengeluarkan suara .

'' Eeuhhh.... ''

Terdengar suara lenguhan seorang gadis. Ahh dia es .

Saat netra matanya terbuka dapat dilihat sebuah ruangan dengan gaya eropa kuno berwarna gold dengan perpaduan hitam. Ya elegan namun tetap saja kesan suram dan gelap tidak serta merta menghilang begitu saja. 

Tapi yang menarik perhatian es adalah sebuah diary yang ada di  naskah meja dengan sebuah surat di atasnya.

Karena penasaran es mengambil diary tersebut . Terdapat kalimat singkat pada halaman pertama diary itu.

○○______________________________________

Aku Catarina delux morgan anak yang tidak di inginkan keberadaannya , pembawa sial dan pemilik elemen kegelapan atau gelap yang masih ku  sembunyikan .

Hidup emang nggak mudah jadi semangat catarina hehe .

Menyedihkan......

____________________________><

Gadis itu mulai menbaca dari awal sampai catatan di diary itu berakhir kemudian lanjut ke surat .

------------------------------------------"""

Nama ku catarina .

Mungkin saat ada yang membaca ini aku sudah tidak ada . Ya ,itu pun kalo memang ada yang membacanya  .
Aku sudah berjuang, aku sudah berkorban , dan aku  juga sudah terluka. 

Tapi aku lelah . Lelah saat harus dipandang sebelah mata oleh kalian. Kalian semua. Tapi kenapa ? Kenapa cuma aku saja yang menderita

Baiklah , aku  akui memang aku tidak  secantik dan seasik ' dia ' tapi aku juga punya rasa. Rasa sakit terluka dan rasa hampa terlupakan . 

Dan ya dunia ini memang tidak pernah  jahat tapi para manusianya saja yang jahat. Mereka menilai sesuatu dari apa yang mereka dengar dan lihat dengan sebelah mata .

Ya cukup. Batas ini ialah batas seorang catarina delux morgan dalam berjuang. Aku menyerah , aku lelah . Lelah  menjadi antagonis nya .

Selamat tinggal dunia .

""""-------------------------------------------

Dan itu akhir surat yang di dapat setelah seselai dibaca oleh es .
'' hahh novel ' my lady ' itu ''

Ya es menyadari dirinya bertransmigrasi Dan menjadi figuran antagonis dalan sebuah novel yang pernah ia baca sebelumnya . Itu sudah lama. 

'' menyebalkan '' dengus nya.

Belum selesai di sana tiba tiba pintu di buka dan nampaklah seorang maid  perempuan muda yang jika dilihat hanya berbeda dua atau tiga tahun saja dengan es . 

'' pagi nona '' salamnya seraya menunduk hormat .

'' hmm ''  respot catarina a.k.a. es

Ya aku tau dia adalah maid pribadi catarina asli orang yang setia dengannya sampai akhir  ' lisa ' .

'' lisa '' panggil ku

'' ya nona '' jawab lisa tidak ada kecanggungan karna memang ia yg selalu merawat catarina sedari kecil. 

'' terima kasih '' ucap ku. 

Apa ? setidak nya aku ingin berterimakasih pada semua jasa nya pada sang pemilik tubuh ini kan.  Apakah salah ?  

'' u- ntuk  apa nona '' tanya lisa gagap karna catarina asli begitu angkuh dan sombong mana mau ia berterimakasih pada seseorang apalagi hanya seorang maid.

'' untuk semuanya '' jawab ku.

'' nona ... suatu kehormatan '' jawab nya merasa terharu.

'' jadi '' tanyaku dengan alis terangkat satu bertanya maksud kedatangan nya.

'' ah iya yang mulia duke memanggil anda nona '' ujar nya sopan

Aku mengangguk '' ayo '' dan berjalan
Dengan lisa di belakang ku

Xxx

Oy makasih buat yg baca ok
Ini cerita pertama rea jadi masih berantakan hehe

Selamat menikmati cerita ku

Oh ya vote ya sama komen

Pay pay 

TRASMIGRASI  Es [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang