Happy reading
XxxCatarina Melihat semua itu dengan mata berbinar . Masalah nya Catarina a.k.a. Es belum pernah melihat mahkluk mutasi ' jadi gini ya makhluk mutan '' Batin nya .
Tapi itu sebentar sebelum catarina kejar kejaran dengan para serangga raksasa milik ares .
' ini saat nya ' batin catarina .
Di depan kaca menara catarina berhenti ia memandang para serangga yang mengejar nya .
'' apa itu kumbang , belalang , atau malah ngengat '' tanya nya pada ares yang sedang asik duduk .
'' itu .... bodo lah yang penting serangga '' jawab ares . Untuk pertama kali nya ada yang menanyakan jenis hewan sihir nya .
Catarina yang mendengar itu mengangguk . Saat serangga raksasa itu kurang beberapa meter dari nya ia memunculkan busur es nya .
Tak .
Ctas .
Jleb.
Krak .
Panah panah itu tepat mengenai bagian titik fital dari monster serangga milik ares baik itu di kepala , perut , bahkan ada yang langsung tepat di jantung .
Akibatnya banyak ledakan yang berasal dari serangga - serangga tersebut dan asap juga debu pun memenuhi udara .
'' APA INI AKU TAK BISA MELIHAT APAPUN '' SERU QINA .
'' tinggal tak usah lihat saja kan '' saut eca .
'' KAU TIDUR SAJA SANA '' JAWAB QINA IA MULAI KESAL DENGAN ECA YANG SELALU MENJAWAB UCAPAN NYA .
'' baik '' ujar eca sambil mencari posisi tidur yang nyaman .
Setelahnya Catarina memilih mendarat dengan barrier pelindung yang menyelimuti tubuh nya agar terhindar dari racun yang menyebar di udara .
Untuk para murid yang menonton mereka aman dari racun yang menyebar karena ada barrier yang menyelimuti area ini bertujuan agar serangan dari peserta yang bertanding tak mengenai murid lain .
Baru mendarat saja catarina sudah di kepung oleh monster tanaman milik ares . Dia mengeluarkan belati kembar kesayangannya dengan 4 belati sihir yang melayang di sisi nya .
Dengan gesit catarina menebas kepala para monster yang ada itu . Ia melakukan nya dengan bantuan sihir angin untuk meringankan tubuh nya .
Cukup lama berurusan dengan monster tanaman mutasi itu catarina sekarang sudah sampai di depan ares .
'' cepat sekali sih '' keluh ares .
Mengabaikan itu catarina menatap kedua penjaga ratu itu . Monster venus raksasa yang berada di sisi singgasana itu .
Catarina mencoba berlari mendekat kearah ares sayang nya venus - venus itu selalu melindungi ratu nya .
Catarina berlari menuju satu venus yang berada di sisi kiri , ia kemudian melompat dengan sihir angin nya dan menggores dalam belati milik nya itu di leher venus itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
TRASMIGRASI Es [ Hiatus ]
RomanceEsenia morgan bisa kita panggil es karna emang sifat nya yg dingin ,nggak kesentu Di tambah nggak peka lagi. lahir sebagai yatim piatu menbuat es tidak pernah merasakan kasih sayang . apalagi menjadi seorang leader mafia yg terkemuka di dunia bawah...