Happy reading....
Xxx
Setelah keributan tadi catarina dan lisa bergegas menuju lokasi yang di beri tahu oleh salah satu bawahannya.
Sekarang catarina menyesal telah menbuat sekte ² seperti itu terlepas dari semua keuntungan yang ada tapi tetap saja itu merepotkan.
Apa setelah ini ia angkat saja lisa sebagai ketua sekte nya yah ? Pikir catarina sembari terus berlari di bantu dengan kekuatan anginnya. Mereka melompat-lompat bagai ninja gadungan di rumah-rumah warga.
Lisa juga mengikuti dibelakang walau sihirnya tak sekuat milik nonanya setidaknya ia punya fisik yang lumayan lah.
Untuk rei ?
Dia juga diseret oleh catarina. Katanya nanti pasti akan berguna. Kalaupun tidak , nanti mereka tinggal tinggalkan saja kan. Yah itu memang menbuat catarina punya hutang penjelasan tapi tak apa lah.
Kordinasi atau lokasi yang dikirim anggotanya melalui burung gagak tadi berada cukup jauh dari ibu kota itu ada hampir di perbatasan, tepatnya di desa noor.
Desa yang yang hampir di keliling oleh pepohonan hutan itu sangat sepi penduduk karena letaknya. Tapi banyak villa-villa milik bangsawan di sana karena itu merupakan salah satu tempat liburan alam.
Hampir sampai pada perbatasan catarina segera berteleport guna gulungan kertas tadi. Itu merupakan salah satu alat sihir yang harga nya lumayan.
Clint.
Seketika mereka sampai di sebuah perumahan sederhana yang masih sangat tradisional dengan rumah-rumah yang terbuat dari kayu kayu dan beberapa villa yang lebih mewah.
Pemandangan yang harusnya menyejukkan mata itu kini berubah menjadi pemandangan pilu. Pertumpahan darah yang tak bisa di hentikan, teriakkan panik dan tangis pilu milik orang yang kehilangan memenuhi area itu.
Baik orang tua yang harus kehilangan anaknya ataupun anak yang kehilangan orang tuanya. Begitu juga saudara yang harus kehilangan saudaranya semua itu terdengar.
Rei memandang tak percaya pada pemandangan yang ia lihat kini. Siapa menyangka di balik makmur nya negri es itu masih ada kota-kota kecil ini. Belum lagi pemandangannya yang kini sungguh menyayat hati.
Lisa sudah terjun ke bagain pengobatan walaupun diri nya lebih suka baku hantam layknya tamuran tapi karena hanya ada beberapa healer desa yang kemampuan nya juga terbatas jadi mau tak mau ia harus turun tangan langsung kan.
'' ketua.. ''
Panggilan itu menbuat catarina menoleh ia dapat melihat seorang pemuda dengan pakaian serba hitam yang atasan nya pendek itu menampakan lambang bulan hitam di bagian lengan tangannya. Itu artinya dia adalah orang kami.
'' ada apa ini ? ''Tanya catarina meminta penjelasan.
Lelaki bersurai cokelat pucat itu tampak senang setelah catarina menyahut panggilannya. Siapa sangka ketuanya akan benar-benar datang turun tangan.
Tadinya ia kira yang akan datang hanya lisa selaku tangan kanan dan wakil ketua. Tapi siapa kira ketuanya akan datang ya walau ia masih tak bisa melihat sosok nya dengan jelas dengan semua itu.
Ya catarina memang memakai penghalang. Dia menbuat topeng yang menutup setengah wajahnya menggunakan sihir agar identitasnya tidak ketahuan. Ia juga melakukan hal yang sama pada rei.
Bisa bahaya jika ada kabar kalau calon raja kerajaan ini sedang berkeliaran bebas belum lagi terlibat petarungan antar sekte. Untuknya bukan sekte sesat hehehe.
Mengambil belati kembar kesayangan itu. Memainkan nya sebentar tak lama matanya terlihat menyipit tanda bahwa ia sedang tersenyum. Kemudian mulai maju untuk bergabung.
Seketika ia melupakan pemuda cokelat pucat tadi lagi pula ia belum juga kunjung menjawab pertanyaan nya jadi nanti saja kan.
Lagi pula sekarang adalah saatnya '' les't pay the game '' katanya tanpa suara.
Tapi tak lama setelah catarina masuk sebuah suara teriakkan terdengar mengelegar dari arah tenda evakuasi dadakan yang ada di sana.
'' TAWURAN YOKK !! ''
Xxx
KAMU SEDANG MEMBACA
TRASMIGRASI Es [ Hiatus ]
RomanceEsenia morgan bisa kita panggil es karna emang sifat nya yg dingin ,nggak kesentu Di tambah nggak peka lagi. lahir sebagai yatim piatu menbuat es tidak pernah merasakan kasih sayang . apalagi menjadi seorang leader mafia yg terkemuka di dunia bawah...