24. Mr. Wing.

588 35 8
                                    

Happy reading

Xxx

... untuk pindah '' ucapan itu berasal dari catarina

Catarina  masih memikirkan perkataan nya tadi malam sekarang catarina  sudah berada di asrama akademi . Untuk menyelesaikan urusan yang belum selesai milik nya .

Siap dengan gaun yang akan di kenakan nya . Karna masih terhitung akhir pekan jadi setiap murid masih fi bebaskan .

Dan di sinilah sekarang dia....

Ruang kepala sekolah .

Rencana nya ia akan mengambil tes kenaikan lebih awal . Ya , karna seharus nya tes ini di lakukan 3 bulan lagi . Bukan kah bersantai di tempat baru terdengar bagus .

Di rasa siap catarina langsung masuk Tanpa mengetuk ? . Ya , tanpa mengetuk .

'' sudah beberapa kali ku bilang ketuk dulu jev ''

Suara itu berasal dari mr. Wing yang tampak fokus dengan beberapa dokumen yang menumpuk .

Wing termasuk salah satu dari penyihir hebat di kerajaan flores . Penyihir berelemen tanah ini memutuskan menjadi pengajar di akademi flores yang sekarang sudah menjadi kepala akademi .

Asal usul yang tidak banyak di ketahui orang orang menbuat nya menjadi memiliki kesan misterius di kalangan masyarakat ramai .

'' Mr. Wing '' panggil catarina tanpa mengalih kan pandangan nya dari bunga lavender yang ada di hadapan nya itu .

Terlihat bahu pria itu nampak tersentak pelan . Dengan wajah terkejut yang dengan cepat di netral kan oleh wing .

Bukan apa tapi ia tahu betul bahwa murid nya yang satu ini sangat anti dengan kegiatan akademi jika tidak penting .

'' ah ada apa lady catarina ?? '' tanya wing bingung .

'' saya ingin mengambil tes kenaikan dan surat pindah ''  kata catarina yang sudah mengalih kan pandangan nya ke arah pria di depan nya ini .

Terlihat wajah pria itu cukup terkejut . Karna walau bisa di katakan pemalas tapi catarina masuk ke jajaran murid terbaik akademi .

Karna nilai nya yang hampir sempurna di segala bidang nya . Kecuali seni

Tidak menjawab wing justru melontar kan pertanyaan '' jika boleh tahu apa alasan nya lady '' tanya wing cukup penasaran .

'' privasi '' jawab catarina dengan pandangan mata yang cukup tajam . He dia tidak terlalu suka dengan orang yang menggangu privasi nya .

Dengan terpaksa wing melepas salah satu murid emas nya  . Ia pun mengganguk .

Seketika  ruangan yang mereka tempati berubah menjadi padang rumput yang cukup luas. 

Ini merupakan ruang dimensi . Ruang ini biasa di pakai untuk pelatihan atau pertarungan pribadi .

'' jika lady menang maka saya akan mengabulkan nya '' seruan itu berasal dari wing yang kini berada tidak jauh dari catarina .

Pria itu kini berdiri gagah dengan pakaian yang sudah berganti dari sebelum nya . Jangan lupakan pedang yang di  selimuti elemen tanah menjadi senjata nya .

TRASMIGRASI  Es [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang