23 . Festival 2

633 41 10
                                    

Happy reading

Xxx

Setelah berkeliling beberapa lama aku memutus kan untuk duduk di kursi yang ada .

Langit yang tadi nya berwarna jingga sekarang mulai mengelap . Matahari yang sedari tadi menemani sekarang sudah tergantikan dengan bulan malam .

Lampu - lampu mulai menyala menerangi malam ini . Yang berarti acara perlombaan akan segera di mulai.

'' ina !! ''

Teriakkan itu berasal dari nara yang akan menghampiri ku .

'' aku mencari mu asal tau , ayo acara akan di mulai  '' ucap nya dengan menggandeng tangan ku dan beranjak pergi menuju alun alun ibukota .

Setiba nya kami memilih tempat duduk di belakang . Ya memang sudah di sediakan .

'' BERI HORMAT KEPADA BULAN KERAJAAN RATU ALICE DAN MATAHARI SELANJUTNYA KERAJAAN PANGERAN MAHKOTA RHENALD '' teriak salah satu pengawal yang ada .


'' KAMI MENBERI HORMAT KEPADA BULAN DAN MATAHARI SELANJUT NYA KERAJAAN   '' balasan serempak itu terdengar dari kerumunan yang membungkuk hormat .

'' berdiri lah '' ucap sang ratu .

Tak lama  kerumunan itu berdiri setelah mendengar titah dari ratu mereka .

' aa... bukankah pangeran rei sangat tampan '

' hmm benar '

' aku tidak sabar mengikuti pemilihan  putri mahkota '

' ya pasti aku yang terpilih '

' jangan bermimpi pasti aku '

......

Seketika suasana menjadi ramai dengan pekikkan para lady . Berbeda dengan mereka aku justru mematung sendiri. 

'' na.... nara '' panggil ku seraya memegang tangan nya.

'' ck apa sih '' jawab nya acuh .

'' itu putra mahkota ? '' tanya ku sambil memandang nya .

Nara mengikuti arah pandang ku yang menuju rei . Ya rei memang panggilan dari orang orang untuk pangeran / putra mahkota  Rhenald   .

Setelah melihat siapa yang ku pandang nara lantas mengangguk '' ya , tampan bukan apa , kau mengenal nya ? '' tanya nara kemudian .

Mendengar itu aku terdiam ' heh pangeran mahkota kerajaan ini itu si lelaki perak '

' semoga di tidak mengingatku , amnesia bagus juga kan  ' batin ku

Setelah sambutan singkat dari sang ratu acara kemudian di mulai . Sebenarnya acara ini  itu seperti acara bakat sekolah apapun bebas di tampil kan .

Xxx

AUTHOR OR REA POV .

Cukup lama menunggu peserta lain tampil . Ya walau kebanyakan hanya menari dan menyanyi saja . Itu pun dengan suara yang nyaring atau pun gerakan tari yang seperti cacing kepanasan dari para lady .

TRASMIGRASI  Es [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang