28 . uji bulanan .

556 36 0
                                    

Happy reading


Xxxx


Hampir satu minggu catarina sudah berada di akademi baru nya . Dan yah semua berjalan dengan baik kecuali hubungan sosial nya . Ia tak mempunyai teman .

Yah kecuali jika ia menganggap sang putra mahkota itu sebagai teman nya . Lelaki itu terlalu serius dengan ucapan nya . Bahkan setelah hari itu rei tak pernah absen bertemu dengan nya dalam sehari .

Baik itu di koridor , kantin bahkan taman kosong di belakang akademi . Dan alasan nya selalu tak masuk akal seperti tak sengaja , mungkin jodoh , dan lain nya .

Heh padahal koridor tiap angkatan selalu berbeda arah  , kantin yang sepi di bilang ramai dan taman angker di bilang indah . Hahh catarina sudah pasrah .

Tentu itu tak pernah luput dari pandangan para murid akademi bahkan catarina yakin setiap gosip mereka menbawa nama nya .

Rei sendiri berada di angkatan 2 yang berarti kakak tingkat dan berbeda  satu tahun dengan catarina .

Samping kan itu .

Sekarang memang baru seminggu tapi ini sudah akhir bulan yang berarti akan ada ujian bulanan untuk peringkat tiap angkatan nya .

Selama pembelajaran di akademi catarina mengikuti nya dengan ogah ogahan . Dan sekarang ia bersemangat karena ia punya sesuatu untuk uji coba. 

'' ahh aku tidak sabar mencoba nya '' guman nya seraya menatap cermin di depan nya .

Xxx

Saat ini catarina sudah berada di kelas nya . Dengan keadaan yang bisa di bilang kacau bagaimana tidak .


flashback .

Saat pertama masuk catarina bisa melihat keadaan kelas yang hening . Semua orang memasang wajah tegang .

Tak menghiraukan hal tersebut catarina berjalan menuju kursi nya yang berada di pojok belakang samping jendela .

Dari sana catarina bisa melihat beberapa kereta kuda dengan lambang akademi . Seperti tiap bulan nya uji bulanan selalu di lihat dan di dampingi dewan petinggi dari akademi .

Mengalihkan pandangan nya dari jendela . Catarina bisa melihat prof. All . Wali kelas nya yang merupakan guru sihir di sini .

Prof. All atau allan poe jhonson merupakan pengembara yang seperti  nya memilih menetap di pegunungan es atau kerajaan es land . Laki laki dengan kulit putih pucat yang sangat kontras dengan rambut merah nya itu tampak tersenyum atau lebih baik di sebut menyeringai saat memasuki kelas .

Ia menbawa sebuah mesin berbentuk seperti mesin permen karet atau mesin undian itu dengan isi bola bola sihir yang tampak menyala dengan berbagai warna .

( bayangin sendiri susah  cari gambar yang pas hehe ) .

'' kalian sudah atau bukan apa yang harus di lakukan '' tanya prof . All dengan tatapan datar nya . Ia memang prof  yang paling datar .

Semua murid mengganguk kemudian mulai mengeluarkan sedikit aura dari mana mereka . Catarina juga mengikuti hal yang di lakukan nya .

Setelahnya prof. All membuka bola kaca tersebut bola bola sihir berbagai warna  itu melayang dengan cahaya yang bersinar.

 All membuka bola kaca tersebut bola bola sihir berbagai warna  itu melayang dengan cahaya yang bersinar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRASMIGRASI  Es [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang