2.awal

2.2K 110 4
                                    


Hapyy reading.

Xxx

Di ruang kerja tuan morgan. 

Lisa mengetuk pintu.

Tok tok tok

''Masuk ' terdengar sautan dari dalam dengan nada dingin namun cukup keras.

Setelah itu tak lama kemudian  catarina dan lisa pun masuk.

'' salam kepada ayahanda dan kakanda'' ucap ku seraya sedikit membungkuk dan mengangkat sedikit ujung gaun ku . Yah seperti tata krama bangsawan

Diruang tersebut sudah ada ayah dari catarina '' adrean morgan '' dan kedua kakak kembar catarina '' leondra darwin morgan '' dan '' leandra darwin morgan.

Mereka semua terkejut dengan tingkah catarina yang biasa nya seenak nya dan tidak punya etika kini bisa begitu sopan.  

Tapi tak lama mereka kembali menetralkan muka nya. 

'' duduk '' titah adrean dengan nada dingin dan pandangan datar-nya. 

Aku pun menurut dan duduk di hadapan adrean kenapa aku tidak memanggil nya ayah , ya karena ogah. 

'' sejak kapan kau tahu tata krama nona catarina '' ucap leondra dengan nada mengejek tentu nya.

'' sejak saya sadar '' jawab ku dingin.

Semua orang yg berada di sana dikejutkan sekali lagi dengan nada bicara catarina.

Leondra yg tidak terima pun membentak catarina '' ANAK SIALAN TIDAK TAU DIRI , PEMBAWA SIAL !!

Ya catarina hanya diam dan memandang adrean dengan tatapan mata seolah berkata ' apa mau mu ' ia tak ingin berlama-lama disini. 

Adrean yang cukup mengerti akan keadaan pun menyela  '' cukup leon '' ucap nya tenang tapi tidak dengan matanya yang menyorot tajam.

Leondra pun terdiam.

'' catarina kau sudah berumur 15 tahun yang artinya kau diwajibkan masuk ke akademi yang sama dengan leon dan lian jadi besok bersiap lah jangan kau  hancurkan lagi nama bangsawan morgan mengerti '' kata andrean tajam dan jangan lupa penekanan pada kata terakhirnya itu.

'' tentu ayahanda dan saya izin kembali salam ayahanda dan kakanda '' jawab ku sopan tapi tidak dengan hati yg terus mengumpati tiga sosok manusia yang ada didepan ku ini.

'' Hmm pergilah perusak pemandangan saja  '' ucap leondra sarkas. 

Aku tidak menanggapi nya langsung pergi jangan lupa  dengan lisa yang mengikut belakang ku.

Setelah kepergian ku ruangan tersebut diisi oleh kkeheningan karena setiap orang sedang sibuk dengan pikiran-nya masing-masing. 

'' dia berubah ' batin lean.

'' Hmm palingan juga trik murahan ' batin leon.

'' catarina... '' batin adrean. 

Xxx

Sekarang catarina sudah berada dikamar nya dengan lisa dibelakang nya.

'' nona akhirnya anda berubah '' ucap lisa ketika sudah sampai. 

'' Hmm maaf '' jawab ku tapi enggan untuk berbalik.

'' tidak apa setidak nya nona sudah berubah '' jawab lisa yang memang dasarnya  peka. 

'' tapi nona kalo nona pergi ke akademi berarti saya ..

Belum selesai lisa berbicara catarina sudah memotong terlebih dahulu.

'' ikut '' jawab ku tenang

'' baiklah kalo begitu saya permisi dulu nona '' balas lisa dengan raut wajah senang

'' Hmm

Sekarang malam hari aku sedang merenung mengingat alur novel '' my lady ''

My lady
Bercerita tentang seorang bangsawan rendah ruby nou felix yg memiliki elemen istimewa yaitu cahaya . Sifat nya yg lemah lembut dan polos menbuat para protagonis dan antagonis mencintai nya .

Tapi itu semua menbuat olivia siana wilden sang antagonis wanita marah dan terus menbully ruby apa lagi pria yg ia suka dan ia kejar menyukai ruby

Tidak hanya olivia catarina sendiri menjadi seorang figuran antagonis yg membenci ruby dengan alasan yg sama dengan olivia tapi catarina juga membenci ruby karna semua perhatian yg ia dapat

Tentu akhir tragis pasti tiba untuk antagonis olivia tiada karna percobaan nya membunuh ruby sedangkan catarina ia juga tiada karena dijadikan kambing hitam olivia atas kejadian keracunan nya ruby

Ya setidak nya itulah cerita '' my lady ''

Catarina bernapas kasar setelah mengingat alur nya

'' hmmm merepotkan ''

Setelahnya Catarina bersiap untuk besok dan tidur tentunya

Xxx

TRASMIGRASI  Es [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang