Chapter 17

53 26 4
                                    

HALLOW CAYANG" NYA JOY!!
HSHSHSH!
SEBELUM MEMBACA VOTE DULU, KOMEN, FOLLOW JUGA. JANGAN JADI SILENT READERS OKEYY??

USAHAKAN JUGA KOMEN SETIAP PARAGRAF 💌!

Sebelum membaca, bantu follow akun para visual ya!
@leoramrsellie
@naomibriannacait
@elmiradealova
@rayyancnnvro

THANKYOUU 💖
[If you want to mutuals with me let's follow my instagram account : @withjoyhere]

•••

Besoknya di sekolah, semua siswa dan juga siswi beramai-ramai berkumpul di depan mading koridor sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besoknya di sekolah, semua siswa dan juga siswi beramai-ramai berkumpul di depan mading koridor sekolah. Leora yang baru saja datang itu mengernyitkan keningnya penuh kebingungan. Ia menghampiri kebisingan para murid di sana. Ternyata, peringkat mereka telah di umumkan.

"Misi," izin gadis itu kepada murid yang berdiri saling berdempetan.

Gadis itu sibuk mencari namanya yang berada di mading. Ia mengernyitkan dahinya dengan telunjuk yang digunakan untuk mencari keberadaan namanya.

Gadis itu membuka lebar mulutnya dengan tangan yang digunakannya sebagai penutup. Ia memancarkan senyuman penuh kesenangan yang menggebu-gebu. Ia tidak bisa menyangka kalau mendapatkan ranking 1 lagi secara berturut -turut. Setiap tahun ia pasti selalu mendapat peringkat pertama dan para murid tidak heran lagi dengan prestasinya.

"Minggir woe," perintah Elmira dengan kedua tangan yang ia gunakan untuk menyingkirkan kedua orang yang berdiri di hadapannya itu.

Kemudian, kedua orang di hadapannya itu membalikkan badannya dengan kening yang mereka kernyitkan. Terpaksa mereka harus menyingkir daripada ratu ular yang satu ini semakin menjadi-jadi.

"Rangking 2 lagi?!" geram Elmira dengan mata yang ia bulatkan, tak suka.

Leora yang berada di sampingnya hanya bersikap bodo amat. Karena buat apa ia mempedulikan orang seperti Elmira. Ia hanya menatap gadis itu ogah-ogahan. Dengan cepat ia membuang muka ke sembarang tempat.

"Leo, peringkat kamu gimana?" tanya Ray yang datang menghampiri keberadaan gadis itu.

Leora langsung menolehkan pandangannya pada cowo itu. Ia merekahkan senyuman lebar penuh kebahagiaan. "Rangking 1 lagi! as always dong!" jawabnya dengan semangat 45.

Cowo itu tersenyum lebar ke arah gadisnya. Ia menghelus puncak rambut gadis itu dengan mata yang terlihat menyipit, "Good girl."

"Siapa dulu, Leo gitu loh!" gadis itu menepuk dadanya, penuh kebanggaan.

Elmira menatap kedua pasangan itu dengan tatapan penuh api cemburu. Ia memutar bola matanya ke samping dengan bibir yang ia cebikkan. Ia pun lebih memilih pergi meninggalkan mereka berdua yang sekarang tengah bermesraan di samping dirinya.

LOVE TRIANGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang