HALLOW CAYANG" NYA JOY!!
HSHSHSH!
SEBELUM MEMBACA VOTE DULU, KOMEN, FOLLOW JUGA, JANGAN JADI SILENT READERS OKEYY??USAHAKAN JUGA KOMEN SETIAP PARAGRAF 💌!
BANTU SHARE KE SELURUH TEMAN-TEMAN KALIAN, BIAR BANYAK JUGA YANG MEMBACA CERITA INI!
THANKYOUU 💖
[If you want to mutuals with me let's follow my Instagram account : @withjoyhere]•••
Leora langsung memutar balikkan badannya ke belakang, melihat ke arah empu yang meneriaki dirinya cukup keras.
Elmira berjalan menghampiri gadis itu dengan tatapan yang cukup mematikan. "Apa hak lo buat buang gantungan kunci ini?!" Ia memelototi matanya dengan penuh amarah yang meluap.
Membuat semua siswa dan siswi mengalihkan pandangan pada mereka berdua yang berdiri di depan pintu kelas. Ray beralih berdiri dari duduknya, ia berjalan ke arah mereka berdua di sana.
"Lo itu emang udah kete-" dengan sigap, Ray langsung menahan tangan Elmira yang bersiap untuk menampar pipi gadis itu.
Elmira membulatkan matanya kaget, ia langsung menurunkan tangannya dengan ekspresi yang terlihat memalukan.
"Makasih. Tapi gue ga pernah suka sama orang kayak lo."
Mendengar perkataan cowo itu, membuatnya tidak bisa berkutik sama sekali dari tempatnya. Ia meneguk ludahnya sendiri tak bisa mengatakan apa pun.
"Lo yang udah keterlaluan! lo juga yang ngerusak hubungan gue!" geram Leora tak terima.
Elmira bukan orang yang gampang nahan amarah. Tetapi dengan kondisi yang seperti ini, ia tidak mungkin menjatuhkan harga dirinya. Terutama lagi di depan Ray dan semua murid yang menatapnya aneh sekarang.
"HUUU!" ejek beberapa murid yang ada di sana.
Cowo itu menarik tangan Leora untuk menjauh dari para murid, terutama Elmira yang terlihat memalukan di tempat.
"Ada aku di sini," kata Ray lalu memberinya dekapan hangat.
Gadis itu membalas dekapan hangat dari sang empu, dan kepalanya ia tenggelamkan pada dada bidang milik cowo di depannya.
Pelukan hangat itu emang selalu menjadi tempat ternyaman bagi Leora untuk berteduh. Tempat di mana ia merasa lebih tenang, hangat, nyaman, ia ingin merasakan ini lebih lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] *** Leora sudah lama menjalin hubungan dengan Rayyan atau bisa di panggil Ray. Mereka sangat dekat satu sama lain, sehingga para murid menyebuti mereka berdua perangko. Karena, tak dapat di pisahkan. Leora juga mempuny...