Chapter 15

60 39 11
                                    


HALLOW CAYANG" NYA JOY!!
HSHSHSH!
SEBELUM MEMBACA VOTE DULU, KOMEN, FOLLOW JUGA, JANGAN JADI SILENT READERS OKEYY??

USAHAKAN JUGA KOMEN SETIAP PARAGRAF 💌!

BANTU SHARE KE SELURUH TEMAN-TEMAN KALIAN, BIAR BANYAK JUGA YANG MEMBACA CERITA INI!

THANKYOUU 💖
[If you want to mutuals with me let's follow my Instagram account : @withjoyhere]

•••

"Pelan-pelan aja jalannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pelan-pelan aja jalannya." Gadis itu memegangi tangan cowo itu dengan erat.

Mereka berdua berjalan menuju keluar dari ruangan, semua orang yang sadari tadi menunggu di depan lapangan kembali mengalihkan pandangan kepada mereka berdua di sana.

"Cie! balikan nih?" goda Naomi.

Gadis itu membalasnya dengan senyuman lebar yang terukir di bibirnya, ia mengangguki kepalanya dengan perasaan malu.

"Seriusan??" Naomi melongokan matanya bulat.

"Iyalah seriusan, kenapa emang?" tanya gadis itu penasaran.

"Engga, kaget aja."

"Ray! lo baik-baik aja kan??"

Elmira berjalan menghampiri Ray dengan raut wajah yang ia buat se-khawatir.

"Gue ga apa-apa" sahutnya. Gadis itu sekarang berdiri di hadapannya.

"Jujur aja, gue khawatir sama lo."

Mendengar perkataan Elmira, membuat Leora rasanya ingin menghantamnya sekarang juga.

"Lo bangga ngerebut pacar orang?" ucap Naomi membuat mereka bertiga seketika langsung menoleh.

"Hah? ngerebut? perasaan, gue hanya khawatir, emang ga boleh?"

"Udah salah, merasa benar lagi ck."

"Emang benar kok, lo aja yang terlalu syirik huu!" ejeknya.

Gadis itu mengeluarkan minuman yang berada di dalam tas selempangnya. "Ini, buat lo. Gue tau, lo pasti haus kan?" katanya sambil memberikan minuman yang ia pegang.

"Gausah repot-repot, gue juga ga lagi haus."

"Yaudah, ayo kita pergi aja," ajak Leora dan diangguki oleh keduanya.

LOVE TRIANGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang