AWIP - 2

209 29 0
                                    

5 menit setelahnya....

Rintik-rintik hujan mulai jatuh menimpa atap rumah keluarga Abnormal ini(kecuali gempa).

perlahan-lahan Rintik huja itu semakin lebat, membuat hujan deras.

gempa yang dari tadi menunggu di depan pintu bersama ke2 kakak, kaget melihat bahwa sudah hujan.

"kak, sudah hujan gini kenapa mereka lama sekali" ucap gempa yang makin khawatir dengan ke2 adik kecil nya.

"Sabar gem, kakak yakin mereka baik-baik saja" kata pemuda disebelah gempa.

"tapi-..

belum sempat gempa melanjutkan kata-kata nya ada seseorang yang memotong nya, ya itu adalah kakak pertama mereka.

"aku akan mencari nya.."
kata kakak pertama.

"Tapi hali..."
ucap pemuda disebelah gempa.

"Taufan kau jaga rumah selagi aku pergi"

SKIP..

Ditempat 2 FTSTS...

Tik Tik..

Rintik hujan tepat terjatuh di kepala solar yang membuat solar menoleh ke atas.

"Hujan?...,harus segera berteduh!" Batin solar

thorn yang melihat solar menoleh ke atas pun bertanya.

"eh?, kenapa solar?"tanya thorn kepo.

"Hujan kak, lebih baik kita berteduh dulu!"jawab solar sambil mencari tempat yang bisa dijadikan tempat berteduh.

"Hah!,itu dia" Tunjuk solar kesebuah Bangunan tua?.

Ia pun segera menarik thorn ke dalam bangunan tua itu, bisa dilihat bahwa thorn hanya bisa pasrah.

"sementara kita disini dulu ya kak"

"iya sol, tapi.."

"tapi knp kak?"

"kamu lihat itu ga?"
tunjuk thorn ke arah belakang sampin solar.

"em, maksud kakak lingkaran aneh itu?" Toleh solar kearah yang ditunjuk kakanya.

thorn pun mengangguk yang menandakan iya, mereka pun memutuskan untuk mendekat kearah lingkaran aneh yang brd di bangunan tua.

mereka menatap lingkaran itu cukup lama sehingga suara jangkrik menyadarkan mereka.

"hm?!"

"ada apa sol?"tanya thorn

"hm ada sesuatu yang aneh dengan mesin ini"ucap solar seraya menunjuk kearah mesin yang sepinggang dengan nya dan mempunyai banyak tombol.

" benda apa ini?"tanya thorn

"entahlah, mungkin aku akan mencoba mengatik-ngatik nya"

Solar mencoba mengotak atik, tapi yang solar tidak tau bahwa ia akan tersedot kedalam nya..

*TiT.... tit.... WUISH..

"eh?!,Kak thorn mundur!"
ucap solar seraya mendorong tubuh thorn.

Solar pun tersedot kedalam lingkaran itu..

"Huh?!, S-solar?!"
kata thorn panik saat melihat solar tersedot kedalam lingkaran tersebut yang bisa kita panggil sebuaah portal..

Thorn pun kembali berdiri setelh dirinya terjatuh, ia panik, ia tidak tau harus apa dan akhirnya ia memutuskan untuk memberitahukan hal ini kepada kakak tertuanya..

"m-mungkin kak hali, gempa, dan taufan tau tentang lingkaran ini!"
kata thorn sambil mmembawa barang nya dan barang solar untuk dibawa pulang..

thorn berlari dengan kencang secepat mungkin agar ia bisa memberitaukan hal gawat ini..

dan..












































Apa yang akan terjadi dengan solar??....




























entahlah....


























































kita tidak tau akan hal itu...

Bersambung..

AWIP - 2 ✔

[Another World inside the Portal] (Boel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang