AWIP - 5

172 26 0
                                    

Solar Terjekut Mendengar perkataan putera gempa.

"K-Kalau begitu dimana Lingkaran portal itu?!"

"Hmm, Aku kurang tau Tapi aku tau.."

"Hah?.."

*Krik krik krik krik..

Keheningan yang membagongkan..

"Ah- Lebih baik kau ikut dengan ku ke istana.., Kau belum punya tempat tinggal, Bukan?"
Tanya gempa.

Solar pun hanya mengangguk menandakan iya.

"Em, Tapi.., Apakah baik - baik saja?"

Gempa tersenyum
"Tenang Saja.."

Setelah percakapan beberapa menit itu Mereka ber-2 pun pergi ke istana.. Tempat Dimana Putera Gempa Tinggal.

Sambil Berjalan Mereka mengobrol.

"Jadi.. Solar kau terbawa kesini karna sebuah lingkaran portal?" Tanya gempa

"ya,.." Ucao solar sedikit lesu.

"hm, tadi kau bilang kalau Namaku mirip dengan kakak mu.., Apakah kau mempunyai nama yang sama seperti kakak ku?" Tanya gempa.

Solar pun menceritakan ke 6 kakak nya secara rinci dan jelas.

"Begitu.., kakak pertama mu bernama halilintar.. namanya dan sikap nya sama dengan kakak pertama ku.. Kakak kedua mu bernama Taufan.. semuanya sama seperti sikap kakak ku dan kakak mu.." Kata gempa sambil berpikir.

"Berarti.. Kau.. kakakmu.. dan aku.. kakakku.. adalah Satu orang yang... BEDA DIMENSI??!!"

Disisi lain..

Terlihat thorn yang sedang berlari menembus Hujan.

Sesampainya ia dirumah dia langsung di ceramahi oleh kakak ke tiga nya.

"Thorn!, kau ini kenapa pulang larut malam!, Dan juga dmn Solar?!" Kata gempa panik.

Thorn pun menjelaskan tenrang perihal ia belajar di perpus bersama solar sampai kejadian dimana solar masuk kedalam sebuah portal.

"APA?!, Solar masuk kedalam sebuah portal?!"

Thorn hanya mengangguk..

"Maafkan Thorn kak, Karna.. Thorn ga bisa menjaga solar.." Kata thorn Sedih.

Gempa pun memeluk nya dan berkata.

"Gpp thorn.., Sekarang mending kamu mandi.. kita selesaikan besok bersama yang lainnya.."

Thorn pun mengikuti kata gempa dan segera pergi kekamarnya.

Bersambung..

AWIP - 5 ✔

[Another World inside the Portal] (Boel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang