Gempa atau putera gempa shock.. dengan solar yang tiba tiba berteriak.. untung di taman itu Hanya ada sedikit orang..
"h-hey!, Jangan keras keras!, nanti orang lain dengar.."
kata Putera gempa atau bisa dipanggil Gempa KW..(Wkwkwk KW ga tuh).Solar pun langsung menutup mulutnya.
"ma-maaf.. pasal nya Nama mu mirip sekali dengan kakak ku.., bahkan rupa mu juga.."
kata Solar terdiam..Gempa pun melirik kearah solar..
"Benarkah?" tanya gempa.
solar hanya mengganguk yang menandakan iya.
"Oh ya!, kau dari mana solar?, aku belum pernah melihatmu di daerah sini?" tanya gempa lagi.
solar nampak berpikir apakah ia akan memberi tau nya atau kah tidak?, tapi lebih baik ia kasih tau karna orang di depan nya adalah seorang pangeran.
"Ja-jadi begini.."
Solar pun menceritakan dari awal ia melihat lingkaran itu hingga ia terjebak didunia itu.
"Oo, Ternyata begitu.., kau Istirahat dimana?" tanya gempa lagi.
Solar pun menjawab.
"Ee, aku tidak tau.. mungkin aku akan tidur di taman ini saja atau di tempat yang sepi"
jawab solar sambil mengaruk pipinya yang tidak gatal.Gempa yang mendengar itu merasa kasian dan ingin membantu nya.
"Bagaimana kalau kau tinggal bersama ku dan keluarga ku di istana?, sambil kau belajar cara untuk keluar dari sini?"
tawar gempa kepada solar.Solar terkejut kemudian matanya berbinar.
"Wah!, jika boleh.. aku akan tinggal di istana!"
kata solar senang dan takjub.Gempa hanya tersenyum melihat solar kesenangan, lalu mereka berdua pun pergi ke istana tempa gempa dan keluarga nya tinggal.
Sambil berjalan mereka berdua pun mengobrol.
"Jadi, Putera gempa apa putera Tau mengenai Lingkaran itu?" tanya formal solar yang membuat Gempa sedikit risih karna dia terlalu formal.
"haha, kau tak perlu begitu formal, sekarang kita teman.."
ucap gempa sambil tersenyum."A-ah baiklah pute- maksudku Gempa!" kata solar sedikit gugup.
Gempa tersenyum.
"mengenai pertanyaan mu.. ya aku tau mengenai lingkaran yang membawa mu sampai ke sini.." kata gempa.
"Jadi.. Gempa pasti tau cara agar kembali kedunia tempat solar tinggal!" Kata solar.
Gempa menghela nafas.
"sampai sekarang aku masih belum tau bagaimana cara Untuk menggunakan mesin itu.." kata gempa sambil kecewa.
"hm, apa kamu tau dimana tempat lingkaran itu berada?" tanya solar.
gempa pun menjawab.
"Ya, Aku tau.."
Bersambung..
AWIP - 4 ✔
KAMU SEDANG MEMBACA
[Another World inside the Portal] (Boel)
Fiksi Umum[*Slow Update*] Solar adalah Anak bungsu dari 7 Bersaudara... 6 saudara lainnya memiliki bakat yang berbeda, seperti Solar yang pintar nya melebihi Orang normal, ia juga suka ber-eksperimen kpd saudara nya sendiri... Hingga, saat ia sedang berteduh...