Blaze dengan Cepat mengambil Bantal Paus Yang sedang Di peluk Ice.
"Ugh.. Blaze!" Kesal Ice, Tidur nyenyak Nya terganggu dengan blaze.
"Blee!, Makanya jangan Tidur mulu!" ucap Blaze sambil Berlari ke ruang Tamu.
Ice pun mengejar Blaze.. Dan tanpa Sengaja Kakinya Tersandung sesuatu, yang membuat dirinya menghamtam Blaze yang berlari di depan..
"Aduh!" Ucap Blaze Dan Ice serempak.
Ice menoleh ke arah belakang.. Dan melihat gempa yang berdiri Dengan panci ditangannya..
"U-uh.. " Ice moncoel Bahu blaze untuk melihat kebelakang.
"aduh.. Kenapa lagi sih Ice-
....
Setelah di perbolehkan masuk barulah Solar masuk kedalam ruangan itu, Dirinya menunduk Dan memberi hormat.
"Ah.., aku sudah Bilang solar, Tidak perlu terlalu Formal jika hanya ada aku sendiri" Kata Gempa DL sambil tersenyum.
"ah, oke"
"Jadi ada apa?, Kamu Butuh sesuatu?" tanya gempa DL
"Ini.., apa Gempa DL tau tentang Bunga Ini??" Ucap solar sambil menunjukkan Foto sebuah Bunga yang sangat Unik?
"Hm?, Aku seperti pernah melihat nya" Kata gempa DL Berusaha Mengingat-ingat.
"Benarkah!?"
"Iya, Tapi aku Lupa Dimana Aku pernah Melihatnya, Sudah Bertahun-tahun yang lalu, Jadi aku sudah Tidak mengingatnya lagi.." Kata gempa DL
"memangnya kenapa Solar Ingin mencari Bunga Ini?" Lanjut gempa DL
"katanya Bunga Ini bisa membuat Portal Itu terbuka" kata solar.
Gempa mengangguk-angguk, lalu mengatakan-
"Maaf, Aku tidak bisa membantumu untuk mencari Bunga Ini" Kata gempa DL
Solar tampak kecewa, Melihat Itu gempa DL pun memberitau Jika Putera Di keluarga nya ada yang Sangat Tau Tentang tumbuhan/bunga.
"Tapi.., Kamu Bisa tanya P. Thorn/Duri DL" Ucap Gempa DL.
[*Disini phira ganti nama Thorn -> Duri]
"!, Dimana aku bisa bertemu dengannya?" Ucap solar senang.
Gempa DL Tersenyum Lalu mengatakan Dimana Biasanya P. duri Berada.
"Baiklah!, Aku Permisi.., Maaf Jika aku menganggumu.."Ucap Solar sambil Keluar dari ruangan tersebut.
"Hh.., Menarik..."
Bersambung..
AWIP - 14 ✔
KAMU SEDANG MEMBACA
[Another World inside the Portal] (Boel)
General Fiction[*Slow Update*] Solar adalah Anak bungsu dari 7 Bersaudara... 6 saudara lainnya memiliki bakat yang berbeda, seperti Solar yang pintar nya melebihi Orang normal, ia juga suka ber-eksperimen kpd saudara nya sendiri... Hingga, saat ia sedang berteduh...