AWIP - 7

141 22 2
                                    

Nasib sial sedang menimpa Solar.. Ya dia sedang di Tatap tajam Oleh Putera Mahkota/Kakak Sulung Gempa DL.

"Uh!, a-anu.., Senang be-bertemu dengan Anda Putera Mahkota!"
Ucap solar sambil Menunduk hormat.

"Berdiri.."
kata sang putera mahkota dengan Dingin.

Solar berdigik ngeri, bagaimana nasib pelayan pribadi yang mengurus nya?, pasti dia ketakutan.. solar jadi kasian.., akibat terus membatin Solar ditatap bingung oleh putera mahkota.

"Berdiri.."
putera mahkota menekankan kata kata nya agar solar cepat berdiri.

Solar kaget.. dan berhenti menunduk.

"Ah!, m-maaf!"

"Tidak apa apa solar.."
Kata gempa DL mewakilkan Putera mahkota.. Sambil memegang pundak solar.

"Hehehe."

Tanpa bertele-tele Putera mahkota langsung To the point.

NOTE :
Gempa memanggil Kakak nya putera jika dihadapan Orang.. Tapi jika hanya mereka ber7 atau berdua itu tidak apa apa begitu juga sebaliknya.

"Putera mahkota.. Perkenalkan diri putera dahulu.."
Kata gempa DL sopan.

"Halilintar thunderstorm DL.."

Setelah mengenalkan diri yang singkat putera mahkota atau yang bisa dipanggil Putera Halilintar DL(Hali DL) langsung to the point.

"Jadi?, ada apa.."
Tanya nya dingin + Cuek bercampur:)

"..."

Solar hanya diam.. sepertinya dia ketakutan dengan Orang yang dihadapan nya ini.. Dan gempa DL lah yang menceritakan tentang apa yang terjadi..

"Hah., Kalau putera boleh. silakan dengar cerita ini... Jadi....



























































































Jadi seperti itu Putera.."

Bersambung..

AWIP - 7 ✔

[Another World inside the Portal] (Boel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang