AWIP - 3

183 31 0
                                    

Disisi solar..

Solar pov :

Aku tersedot kedalam sebuah portal.. yang aku tidak tau akan membawaku kemana.. saat aku bangun aku sudah berada di tempat si sebuah hutan..

Aku melihat kesana sini dan akhir nya menemukan sebuah kota dari kejauhan.. aku pun memutuskan untuk pergi kesana dan bertanya kepada orang dimana ini sekarang..

Solar pov end :

"Um, permisi.., apa anda tau ini dimana?"Tanya solar dengan sopan santun.

orang itu melirik.

"Hohoho, Halo, aku belum pernah melihatmu.. apa kau pendatang baru?" tanya Orang itu.

"ah, iya.." Jawab solar singkat.

"baiklah, sekarang kita berada di Elemental royal city!" kata orang itu tersenyum bangga..

Solar terdiam..

"a-ah, kalau begitu saya permisi.."

Solar pun pergi dari tempat itu ke taman terdekat, dan saat itu ia melihat seseorang?, sedang duduk membaca buku.

Solar pun pergi mencari tempat duduk lain.

"Hah!, akhirnya duduk juga.."
kata solar, bisa dibilang solar belum mengetahui bahwa orang yang duduk di sebelahnya adalah seorang putera raja.

perkataan solar membuat seorang putera di Kursi sebelahnya menoleh, putera itu pun berdiri dan duduk disamping solar.

"halo?"
tanya putera itu.

Solar yang sedang asik sendiri pun kaget melihat seseorang disamping nya.

"a-ah, halo juga!" kata solar.

Putera itu pun duduk langsung desebelah solar.

"Boleh kita berkenalan?"
tanya putera itu sambil tersenyum manis.

solar tersenyum.

"tentu saja!, Perkenalkan Namaku Solar!, Kalau namamu?"
tanya solar dengan sopan.

"Namaku Gempa!.. Putera Gempa, sepertinya anda adalah orang barunya?, aku belum pernah melihat anda.." kata putera gempa.

tunggu.. sepertinya otak solar sedang merespon sesuatu yang janggal.. dia bilang nama nya gempa bukan?, gempa itu kan nama Kakak ke 3 nya??, bagaimana bisa!!, itulah isi pikiran solar saat itu, sedang terbingung - bingung.

"K-kau bilang ge-gempa?!, PUTERA GEMPA?!"

Bersambung..

AWIP - 3 ✔

[Another World inside the Portal] (Boel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang