Solar kemudian berjalan pergi, menuju tempat Yang dimana P. Duri DL berada.
Tapi tiba² dirinya tak sengaja ditabrak seorang laki².
"Aduh!" Ucap Solar terjatuh.
Laki² itu menoleh.
"Maaf kan aku!, Aku tidak sengaja, apa kamu baik² saja?" Tanya laki² Itu Sambil Menyodorkan tangannya Untuk membantu solar berdiri.
Solar yang melihat itu menerima Uluran Tangan darinya.
"Tidak apa, Aku baik² saja.. "Ucap solar lalu dirinya melihat wajah dari Laki² tersebut, Dan langsung mengenalinya, Dirinya Adalah P. Duri DL yang tadi Dia cari.
"P. Duri DL?!,"
...
"Bagaimana?" Tanya Gempa pada Hali yang mencoba mengotak atik Benda bulat besar didepannya ini.
"Belum Bisa" Ucap hali sambil menghela Nafas.
Tiba² Taufan Menghampiri.
"Tidak apa apa, Kak.. Kita bisa mencoba nya lagi lain kali.,"kata Taufan sambil merangkul Kakak dan adiknya itu, Lalu bertanya.
"Omong-omong, Kenapa Kepala blaze dan Ice benjol?" Tanya Taufan.
Gempa Hanya berdehem dan Seketika Taufan faham apa yang Dimaksud dengan Deheman Gempa.
Kemudian tatapan Gempa menjadi serius..,Gempa menatap kearah Benda bulat besar itu(Portal).
"Sebenarnya benda apa ini, Kenapa solar bisa tersedot.."
"Entahlah..,tapi.. Aku merasakan Benda ini berbahaya"..
mereka bertiga kemudian Fokus memandangi Benda tersebut hingga Seseorang menyadarkan Fokus Mereka.
....
"Pftt- Hahaha!!, Lucu sekali!" Tawa muncul dari Mulut P. Duri DL, Entah apa yang solar ceritakan padanya Pada saat mereka pertama kali Bertemu(*pas jatuh tadi:v).
Solar hanya Tersenyum.. kemudian mengalihkan Topik secara perlahan - lahan Menuju arah pembicaraan Bunga tersebut.
"P. Duri DL Suka bertanam ya?"Tanya solar, Dan dijawab anggukan.
"Iya!, Aku menyukainya, apa kamu Ingin mengetahui semua koleksi tanaman ku!"kata P. Duri DL sambil kegirangan.
Solar mengangguk dan P. Duri DL langsung menarik tangannya, hampir saja Solar jatuh, Untung saja Tidak terjadi, atau dirinya akan Malu.
P. Duri DL mulai menjelaskan semua tentang tanaman Yang Ia punya, Mulai dari nama Bentuk, sifat, Dan lain lain.
Saat tengah asyik menjelaskan, Solar malah bertanya,
"P. Duri DL, Dari semua tanaman yang ada disini apa P. Duri DL pernah Merawat Bunga yang bernama Bunga Kadupul?" Tanya Solar, Kemudian Dirinya mengeliarkan Secarik kertas Yang berisi Gambar Bunga kadupul.
Seketika Raut Wajah P. Duri berbeda, Matanya menjadi tajam, Dan secara tiba² saja memukul solar dibagian Tekuk Hingga Membuat Solar pingsan.
P. Duri DL mendecih kesal.
"Tch, Dia sudah tau" Ucap P. duri sambil menatap Solar yang sedang pingsan Dengan tajam.
Bersambung...
AWIP - 15 ✔
KAMU SEDANG MEMBACA
[Another World inside the Portal] (Boel)
General Fiction[*Slow Update*] Solar adalah Anak bungsu dari 7 Bersaudara... 6 saudara lainnya memiliki bakat yang berbeda, seperti Solar yang pintar nya melebihi Orang normal, ia juga suka ber-eksperimen kpd saudara nya sendiri... Hingga, saat ia sedang berteduh...