"Huaa!" Pemuda Hijau itu terlihat Kecapekan Sehabis mengerjakan tugas.
"Kenapa, Cik gu papa ngasih tugas banyak banget sih!" kesal pemuda hijau itu.
"Sabar aja Kak Thorn" Jawab orang disebelah, pemuda hijau itu dipanggil Thorn Arla leandro/ Thorn.
"hmp, Solar mah ga tau apa-apa!" kesal thorn karna menurutnya orang pintar itu beda.
"Hah" helaan nafas keluar dari orang disebelah nya yang dipanggil Solar arla leandro/ Solar.
Thorn pun kembali ngambek karna Tugas yang sangat Merepotkan, Tapi beda lagi dengan Solar ia sangat menyukai belajar bahkan sampai begadang untuk itu:).
Solar pun melirik kearah jam yang ada di tempat itu, untuk melihat sekarang jam berapa, ia pun kaget karna sekarang sudah larut malam.
"Heh?!", Kata Solar kaget, Thorn yang melihat itu pun bingung ada apa dengan adik nya yang satu ini.
"Kenapa Sol?" Tanya thorn kebingungan melihat adik nya yang kaget.
Solar pun melirik ke arah thorn dengan raut muka Gelisah.
"kak.., S-sekarang sudah jam 11 : 42!"
*Braakk
Suara meja yang dihentak kan pun terdengar.
"Solar yang bener dong!"kata thorn panik.
Solar yang melihat itu hanya menganggukkan kepalanya kaku, yah.. mungkin akan terjadi Sesuatu malam ini..
/Di rumah..
Terlihat seorang pemuda coklat gelisah seperti sedang mengkhawatirkan seseorang.
"Sudah lah gem, Mereka pasti pulang kok" Kata pemuda biru tua.
"Tapi kak, ini sudah jam 11 : 42!" sambung gempa yang dipanggil Gempa arla leandro/Gempa.
*Duarr
(phira gk tau gimana suar petir TvT)tiba-tiba terdengar suara gemuruh petir yang menandai kalo sebentar lagi akan turun hujan, yang malah membuat Mereka ber-3 panik.
(Btw ada si hali)"Kak!, bentar lagi mau hujan!"
gelisah Gempa karna salah satu orang yang ia khawatirkan memiliki ketakutan terhadap Petir."Tenang gem, aku yakin mereka bakal baik-baik aja" kata pemuda itu dengan kepercanyaan tinggi bahwa mereka baik-baik saja.
*kembali dengan Dua FTSTS
"Kalau gitu ayo kita bersiap kak" kata solar sambil membereskan barang-barang nya.
kakak nya hanya mengangguk menandakan kata IYA.
SKIP...
Mereka pun sudah membereskan barang mereka dan sudah pula mengembalikan buku yang mereka pinjam.
*Duarr
Terdengar suara Gemuruh petir, yang membuat salah satu dari mereka ketakutan.
"S-Solar.." ucap thorn takut.
Melihat itu Solar pun memeluk kakak nya agar sedikit tenang, setelah membuat thorn tenang ia langsung membawanya keluar PERPUSTAKAAN.
Bersambung...AWIP - 1 ✔
KAMU SEDANG MEMBACA
[Another World inside the Portal] (Boel)
Ficción General[*Slow Update*] Solar adalah Anak bungsu dari 7 Bersaudara... 6 saudara lainnya memiliki bakat yang berbeda, seperti Solar yang pintar nya melebihi Orang normal, ia juga suka ber-eksperimen kpd saudara nya sendiri... Hingga, saat ia sedang berteduh...