AWIP - 12

108 14 0
                                    

Setelah Solar Keluar dari perpustakaan nya.. Dia Tidak Sengaja menabrak seseorang...

"*Aduh.. Siapa sih?"*Kata solar Sambil dia menoleh kearah Orang yang menabraknya tadi.. Dan ternyata...

"*P-Putera Ice DL?!"*kata solar dalam hati.. dia segera Berdiri Dan membungkuk..

"Maaf kan Saya Putera.. Apa Putera Baik baik saja?"*Tanya ku sopan.. Putera Itu hanya mengangguk Lalu menatapku dengan cermat..

Jujur saja Saat Ini jatung ku kembali Ber-disco.. Bagaimana Tidak?,. Putera Itu menatap ku dengab tajam..

Putera Itu berkata dengan dingin..

".. Kau tidak akan mendapatkannya dengan mudah.."*Kata putera itu sambil Masuk ke dalam Perpustakaan.

Kata-kata dari Putera Ke lima Itu membuat ku Bingung.. Maksudnya apa?,.. Apa jangan -jangan Putera Itu tau Apa Yang sedang aku Cari?,.. Tapi, Bagaimana Caranya dia Tau?..

Rasanya Otakku Ingin Pecah.. aku menepis semua Pikiran itu.. Lalu Kembali berjalan Menuju kamarku..

...

Saat sedang Setengah jalan Menuju kamar, Aku malah salah Fokus dengan Salah Satu Foto yang terletak Di dalam Suatu Ruangan... karna penasaran aku memasuki Ruangan Itu.. Tanpa sadar jika Ada yang memerhatikan...

"Ruangan apa ini..."*Gumamku..

Tampilan Ruangan Ini sederhana, Beda Dengan Ruangan Yang lain, Dindingnya yang Kotor Dan ada Bercak Merah?, Entahlah..

Tapi.. Saat Memasukinya, Barulah Solar Sadar Jika Ini adalah Ruangan Penyiksaan.

"A-apa?..., Aku harus Keluar dari sini!"*Gumam Solar Dia Berbalik badan Namun Tak sengaja Menabrak Seseorang.

"Aduh..,"

"Sedang apa anda disini?"

Bersambung...

AWIP - 12 ✔

[Another World inside the Portal] (Boel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang