anak baru

976 35 1
                                    

Hari ini di mana hari eunji pindah sekolah , ia pindah sekolah di karenakan ayah dan ibunya pindah dari korea ke indonesia,dan yap ia bisa mengenakan bahasa indonesia dan korea karna ibu nya orang indonesia dan appanya orang korea.

DI SEKOLAH BARU EUNJI...

"Halo anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan masuk," Ucap wali kelas 11 IPA 2– Guyin.

Sontak Seorang gadis cantik yang tak lain Choi eunji pun menginjakkan kakinya melangkah masuk kekelas.

"Hai, gue Choi eunji dari korea. Semoga kita bisa berteman dengan baik." Ucap nya sedikit gugup.

"Buset, Cakep juga. Gue pepet gimana yah?" Monolog murid lelaki–Wattanabe haruto.

"What?! Serius dari korea? gile sih!" Cerocos gadis cantik–Wonyoung.

"Tenang Nji, Gausah gugup. Kita nggak makan manusia," Ucap lelaki bernama Park Jeongwoo sahabat dari Haruto.

"Diem lu monyet. Kebiasaan," Celetuk Haruto. Dan hanya mendapatkan jari tengah dari Jeongwoo.

"Ah iya. Nak Eunji, kamu bisa duduk dengan gadis disana. Yeji! Angkat tangan kamu,"

Gadis yang bernama Yeji pun mengangkat tangannya dengan senyuman manis yang terukir.

"Kalo gitu ibu mau keluar dulu. Ingat! Jangan ribut. Kalo ibu dengan suara kalian ibu suruh beliin mangga buat ibu!" Ancam Wali kelas mereka.

"Ibu mah! mencari kesempatan dalam kesempitan!" Ucap seorang lelaki bernama Doyoung saat guru mereka sudah tak terlihat.

Dengan gugup Eunji berjalan kearah meja gadis yang bernama Yeji itu dan mendudukkan bokongnya.

Eunji tersenyum kikuk.

"Halo Nji! gue Yeji. Moga kita bisa temenan." Yeji pun mulai memperkenalkan diri kepada Eunji.

Seorang gadis menghampiri mereka yang terlihat bersalaman.

"Eh! Hai Bestot! gue Wonyoung. Lo bisa manggil gue Wony. Oh iya, gue temen sih Yeji juga." Ucap Wonyoung merangkul pundak Eunji.

"hal-" ucap eunji terpotong karena bel istirahat berbunyi.

"Eh! bell istirahat bunyi. Kekantin yuk!!" Ajak Yeji.

Wonyoung dan Eunji pun mengangguk.

KANTIN...

Saat sudah berada di kantin mereka bertiga dengan riang duduk di Meja yang kosong. Membuat mereka bertiga menjadi bahan bisik-bisik orang-orang.

Bukan karena apanya, Mereka bertiga berada di samping Meja yang berisi Lelaki famous akan ketampanannya.

Biasalah ciwi-ciwi kan pada mandang pisik -author

"Sumpah, gue ngerasa bulu kuduk gue merinding anjir!" Celetuk Wonyoung.

"Lo gak sendiri. Kenapa mereka natap kita sih?!" Risih Yeji.

Eunji menoleh kearah meja disampingnya. Eunji melihat seseorang lelaki tampan menatapnya intens. Dengan segera Eunji memutuskan kontak mata mereka.

"Mereka siapa?" Tanya Eunji sembari melirik Meja disamping mereka.

Wonyoung dan Yeji pun menoleh. Mereka berdua menjadi paham mengapa mereka menjadi bahan bisikan.

"Pantesan, Orang disebelah kita anak murid famous njir!"

"Mereka siapa?"

"Mereka anak-anak populer disekolah ini. Mereka ada 12, Yang pertama udah alumni disekolah, Kalo gak salah.. Choi Hyunsuk!!"

love True... ||PARK JIHOON TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang