di perjalanan pulang eunji ia memutuskan untuk ke minimarket sebentar untuk membeli kebutuhan makanan di rumahnya.
Saat sampai ia masuk ke minimarket itu lalu mencari buah-buahan yg segar dan sayur-sayuran.
Saat sudah selesai membeli kebutuhan itu, ia berjalan kearah tempat dimana untuk membayar itu semua.
Setelah membayar eunji keluar dari minimarket tetapi tidak sengaja ia malah fokus kearah taman dekat minimarket ia melihat Jihoon yg tengah berpelukan dengan Karina.
eunji berjalan kearah mereka, selangkah demi selangkah mereka belum menyadarinya.
Sampai akhirnya ia melihat dimana Jihoon memajukan wajahnya kearah wajah karina, hampir.. sedikit lagi mereka menempel.
tiba-tiba saja eunji menjatuhkan buah-buahan nya yg membuat kedua sejoli itu menatap eunji.
Jihoon yg melihat eunji disana pun melangkah maju kearah eunji, tetapi eunji malah mundur.
"gausah mendekat anjing!"umpat eunji seraya menunjuk Jihoon untuk berhenti berjalan kearahnya.
Matanya berkaca-kaca lalu berlari meninggalkan tempat itu sambil terisak-isak.
"EUNJI!!"teriak Jihoon, tetapi eunji menghiraukan teriakan itu seolah-olah hanya angin yg lewat.
...
Di taman samping cafe terlihat seorang gadis yg tengah berjongkok sambil memeluk kedua lututnya dengan terisak-isak.
"Hiks..hiks"isaknya.
Tiba-tiba saja seseorang berdiri di depannya.
"Eunji..."lirih seseorang itu.
eunji sangat kenal suara itu, suara yg jarang ia dengar, suara yg ia rindukan, ia mendongak hal yg pertama ia lihat adalah wajah lelaki tampan yg tengah berdiri sambil menatap dirinya sendu.
"s-soobin.."lirih eunji.
Soobin. Orang itu soobin yg telah menghilang beberapa bulang entah dimana seolah-olah di telan bumi.
Eunji berdiri lalu dengan cepat ia memeluk leher soobin.
"hiks..hiks s-soobin.. J-jihoon.. dia--"
"ssttt! gausah sebut nama dia."ucap soobin sambil mengeratkan pelukan itu.
eunji tak menanggapi, ia tetap saja menangis terisak-isak.
Tepat saat itu Jihoon datang dan melihat semuanya.
Dimana Jihoon pasti akan salah paham tentang dirinya.
eunji meringis pelan ketika melihat Jihoon.
eunji melepaskan pelukannya terhadap soobin lalu beralih menatap Jihoon dengan tatapan benci.
"ngap--"
PLAK!
"JIHOON!"teriak soobin.
Bagaimana tidak kaget jika jihoon malah menampar eunji dengan tatapan tajam seakan-akan ingin memakan hidup-hidup mangsanya.
Lalu jihoon mencekal tangan eunji dan menarik paksa.
Saat itu soobin tak tinggal diam ia menarik tangan eunji, jadilah mereka tarik-menarik.
"gausah ikut campur!"pekik Jihoon.
"ya, gue gamau ikut campur sama masalah kalian, tapi lo bisa selesain dengan lembut jihoon!"bentak soobin
eunji pelan-pelan melepas tangan soobin yg berada di tangannya.
"bin.. biar gue selesain masalah gue."ucap eunji menatap soobin penuh mohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
love True... ||PARK JIHOON TREASURE
RandomBenar kata orang, jodoh takkan kemana. Buktinya..? Seorang gadis dengan wajah cantik dan rupawan berpindah tempat tinggal karna sang ayah yang mempunyai urusan di negara tersebut, dengan pasrah harus menuruti kemauan sang ayah, dari ia tinggal di ne...