HIIII
wah.. love true udh mau tamat hehehe EITS! FOLLOW AKUN AUTHOR! kalo follow author kan jadi semangat bikin chapter selanjutnya! Follow ya guys kalo kaga gue santet.Tolong ya guys, hari ini jangan manggil aku author/kak, akuuu masih mudaaa masih sekolah. kalian panggil aku Evelyn (nama samaran) atauu pelin kek atauu apelll udah ah gitu doang hehe
💗«spam komen untuk Jihoon
💎«spam komen untuk TREASURE
🌼«spam komen untuk neng eunjiH A P P Y R E A D I N G
WARNING!!! 15+
...
Di malam harinya, Setelah masalah semua Selesai Kini Mereka berdua, eunji dan Jihoon tengah berkeliling kota untuk mencari Angin.
Sekaligus merayakan keberhasilan mereka.
Di dalam mobil, terdapat dua orang yang tak lain Jihoon dan Eunji yang tengah tersenyum bahagia.
"Indah banget."Gumam Eunji tiba-tiba.
Jihoon terkekeh. "Tetapi lebih indah kamu, sayang."
Tak terasa mereka menghabiskan 5 jam hanya untuk keliling kota. Hingga bosan melanda keduanya dan memutuskan unfuk pulang dan beristirahat.
...
Saat sampai mereka memutuskan untuk menonton drama yang akhir-akhir ini menjadi topik trend. Dengan antusias eunji mengambil beberapa cemilan dan mengambil posisi di samping kanan Jihoon yang sudah siap.
Saat dimana mereka melihat adegan kissing yang terdapat pada film tersebut pun merasa canggung.
Anjir canggung bener.. batin Eunji seraya mengalihkan pandangannya.
Beda dengan jihoon yang terlihat tersenyum tipis.
"Kenapa ngalihin pandangan? Malu? Kita kan udah sering."Ucapnya tanpa basa basi.
Eunji melotot. Dengan kesal ia memukul pelan lengan jihoon.
"Apaan sih. Malah kesana."Ucapnya seraya menghentikan apa yang di ucapkan Jihoon.
Tiba-tiba saja tanpa aba-aba Jihoon mengecup pipi eunji yang membuat wanita itu terkejut. "Jihoon!"tukas nya.
"Apa sayang.."
"Diem!"tukas nya untuk mengurangi rasa malunya.
"Coba madep sini."Titah Jihoon. Tanpa rasa curiga eunji menuruti kemauan Suaminya itu. Tanpa di sangka Jihoon malah mencium Bibir Eunji yang sialnya menjadi candunya.
Awalnya hanya menempel tetapi lama kelamaan Ciuman itu semakin dalam dan membuat keduanya larut dalam kegiatan.
Tanpa sengaja Jihoon menindih tubuh eunji.
...
"Sakit.."
"Maaf sayang.."
Eunji merasakan sakit pada selangkangannya karena Ulah Jihoon yang awalnya hanya ingin bermesraan tetapi malah khilaf
"SAKITT PAJIII!!"teriaknya di balik selimut yang menutupi tubuh polosnya yang tak menggunakan sehelai benang pun.
"Maaf sayang, kemarin kebablasan."ucap jihoon berusaha menenangkan Istrinya yang terus berteriak kesakitan dan merasa bersalah.
"LO KALO MAU MAIN YA PELAN-PELAN BAJINGAN! SAKIT BANGET. LO KIRA KAGA SAKIT?! SAKIT TAI! HUWAAAA BUNDAAAAAAA!"rengeknya.
"Sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
love True... ||PARK JIHOON TREASURE
RandomBenar kata orang, jodoh takkan kemana. Buktinya..? Seorang gadis dengan wajah cantik dan rupawan berpindah tempat tinggal karna sang ayah yang mempunyai urusan di negara tersebut, dengan pasrah harus menuruti kemauan sang ayah, dari ia tinggal di ne...