Hi hi hi!! Kombek nieh!
Follow ig nyak!
@lyzzaa_starSiapkan mental! Part ini mengandung kekagetan!
...Hari kelulusan tiba. Dan hari yang ditunggu-tunggu oleh Asahi dan Nara. Mereka akan membongkar kebusukan Karina di seluruh orang. Asahi dan Nara berjanji, Mereka akan membalas perbuatan Iblis itu.
"Assalamualaikum anak-anak, saya pak borjo selaku kepala sekolah SMA BERLIANMHL HIGH SCHOOL, Salam sejahtera kepada murid-murid semua, saya akan mengumumkan Murid-murid yang berprestasi dalam beberapa tahun ini."Ujar pak borjo.
"Ini bukan kita yang lulus tapi kenapa kita yang repot anjir!"bisik Haruto kepada Jeongwoo. Jeongwoo pun memutar bola matanya dengan malas. "Diem lo hartono."pekiknya.
Haruto melotot. "Anjing lo!"
"Peringkat ketiga diraih oleh Karina kelas 12 MIPA 5."
Prok prok prok.
Semua orang bertepuk tangan. Kecuali Asahi dan Nara. Jihoon? Dia sangat antusias ketika mendengar nama pujaan hatinya. Sebenarnya, Asahi tau semua. Dia tahu jika Selama ini Jihoon hanya berpura-pura maka dari itu Asahi muak melihat Jihoon.
Istri sekarat suami ketawa sana sini!
"Peringkat dua diraih oleh Park jihoon kelas 12 MIPA 4"
Prok prok prok!!
Kali ini Nara dan Asahi bertepuk tangan tetapi dengan wajah yang malas.
"Peringkat pertama diraih oleh.. Kanemoto Yoshinori kelas 12 MIPA 4 Selamat mendapatkan peringkat pertama!"
Junkyu, yedam, menghebo. Begitu juga dengan dua curut yang tak lain haruto dan Jeongwoo.
"BANG YOCIIII SENGIL CUKKAHE!!"teriak lantang Jeongwoo
"Anjay! Selamat bro."seru Junkyu kepada Yoshi.
Dari kejauhan Nara menatap Asahi dengan memberikan kode-kode. Asahi yang mengerti pun mengangguk dan berlari kebelakang panggung.
Klik!
Semua atensi teralihkan kepada Layar besar dan menunjukkan Beberapa Vidio yang membuat mereka semua terkejut dan tercengang.
Di dalam tersebut Karina yang tengah melakukan hubungan intim dengan pria paru baya seperti memuaskan pelanggan nya.
"Oh shit! My eyes jadi ternodai."
"Najong banget anjing!"
"Plis gue tegang."
"Cih murahan!"
"Ku kira Speciel ternyata Speechless-an!"
"Kukira spek bidadari ternyata sampah!"
"Anjing! Jijik banget!!!"
Karina gelagapan. Keringat dingin nya bercucuran dengan cepat. Khawatir, ia khawatir semua rencana nya terbongkar.
"BANGSAT!! ITU BUKAN GUE! ITU EDITAN MANA MUNGKIN GUE NGELAKUIN KEK GITU!!!"Teriak Karina menggila. Jihoon menggeleng tak percaya lalu mengeraskan rahangnya.
Kemudian Video beralih lagi dimana Karina mencium pria di club dengan tubuh telanjang.
Video berganti lagi dimana Karina menyuruh orang mengedit foto eunji seperti melakukan seks dan akhir video itu Karina memuaskan pria yang ia sewa untuk mengedit foto eunji tersebut.
Terakhir, Video di mana Karina dan eunji saling adu mulut, dan terlihat karina berjalan di tengah jalanan yang membuat eunji mendorong tubuh Karina dan jadilah dia korbannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love True... ||PARK JIHOON TREASURE
RandomBenar kata orang, jodoh takkan kemana. Buktinya..? Seorang gadis dengan wajah cantik dan rupawan berpindah tempat tinggal karna sang ayah yang mempunyai urusan di negara tersebut, dengan pasrah harus menuruti kemauan sang ayah, dari ia tinggal di ne...