Hari yg ditunggu-tunggu.
Hari pernikahan eunji sama jihoon.
oh iya Jinhyuk juga udah sebulan.Dan.. hari ini hari pernikahan eunji sama jihoon.
...
"saya nikahkan Choi eunji dengan Park jihoon blablabla.."
"gimana para saksi sah?"
"SAH!"
Dengan semangat membara geng trea12sure berteriak mengatakan SAH pernikahan mereka juga tidak terlalu terbuka, dan hanya mereka yg tau.
"Alhamdulillah.."
"Kalian berdua sudah menjadi pasutri."
"CIUM!! CIUM!!"
"CIPOK CIPOK!"
"ANJIR"
Jihoon menatap eunji, seperti meminta izin, eunji yg tau kode itu pun..
Menggeleng kan kepalanya.
"gamau.."bisik eunji.
Cup.
Kecupan singkat mendarat di kening eunji yg berstatus.. istrinya.
Setelah melepaskan tautan, eunji mencubit lengan tangan suaminya itu.
"aduh.. sakit sayang.."Ucap jihoon sambil meringis.
Skip selesai acara.
Pukul 09:33 mereka canggung ingin bikin apa.. ya walaupun mereka biasa tidur bareng sih.. tapi.. eunji takut nanti ia malah di unboxing..
"ngapain sih badannya di tutupin gitu?"tanya jihoon.
Pasalnya Eunji menutupi tubuhnya dengan selimut sembari terus melirik Jihoon.
"takut.."lirih Eunji.
"takut kenapa?"beo jihoon.
"Emmm.. nggak kok"
"hahahhaha kamu kira aku gak tau? takut itu kan? Hm?"tanya jihoon.
"e-enggak! Siapa bilang?"
"denger sayang.. aku gabakalan nyentuh kamu kalo kamu belum siap.. aku tau itu hak aku tapi kalo kamu gak siap gimana? Kan gak bagus.. kita ngelakuin itu dengan tidak ikhlas.."kata jihoon.
Eunji bernafas lega mendengar celetuk jihoon.
Untung saja jihoon memahaminya, jika tidak habislah riwayatnya.Btw.. iman jihoon kuat yah.. wkwkkwk
"kalo gitu aku tidur yah? ngantuk banget soalnya..."ucap eunji.
"iya sayang.. tidur aja.."
Lalu eunji menutup matanya pelan-pelan.
...
Seminggu berlalu, hubungan eunji dan jihoon juga terlihat baik baik saja.
Dan pagi hari yg cerah mentari memasuki dua kamar pasutri yg tengah tertidur nyenyak.Hingga Eunji membuka matanya dan berjalan ke kamar mandi.
Setelah mandi ia menyiapkan makanan untuk jihoon lebih tepatnua suaminya.
Saat eunji memasak tangan yg sedikit kekar memeluk perut rata eunji dari belakang.
"good morning babe.."ucap jihoon.
"Masak apa?"
"Masak kadal, pake nanya lagi..emang kamu liat aku masak apa?"
"enggak masak tuh.. itu namanya goreng, dan kamu goreng nasi."
"Lah iya juga."
"eh, tau gak ji, kemarin pas aku ke mini market ada orang yg minta nomor aku"ucap eunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
love True... ||PARK JIHOON TREASURE
RandomBenar kata orang, jodoh takkan kemana. Buktinya..? Seorang gadis dengan wajah cantik dan rupawan berpindah tempat tinggal karna sang ayah yang mempunyai urusan di negara tersebut, dengan pasrah harus menuruti kemauan sang ayah, dari ia tinggal di ne...