Hi chingggu😍😍😍
Maafin Nyak kalo lambat update, nyakk sibuk mikirin ujian😵😵😵 kalo gitu jgn lupa vote sayang! Dukung Love true ampe tamat!!°°°
Setelah kejadian dimana Eunji di tabrak. Eunji sebenarnya sudah siuman. Kritis dia hanya 2 hari saja. Dan disitu Ia melihat Jihoon tersungkur di samping brangkarnya."J-jihoon?"beo Eunji. Jihoon cepat menoleh. Lalu memeluk tubuh eunji. "Sayang.."panggilan itu.. panggilan yang sangat Eunji rindu.
Eunji menitikkan air matanya, Jihoon segera berdiri dan memeluk sayang Eunji. "aku kangen.."Ucap Jihoon di sela-sela pelukan. Eunji mengangguk tanda mengerti.
"hiks.. Jihoon.. ini beneran kamu kan?"Ucap Eunji sesenggukan. Jihoon mengangguk "iya sayang, ini aku.."lirihnya.
Jihoon melepaskan pelukan itu lalu mengecup singkat kening istrinya. "Maaf."
Eunji pun tersenyum walau matanya tidak berhenti Mengeluarkan air mata.
Jangan lupakan Asahi dan Nara yang masih ada di dalam ruangan. Nara melirik Asahi, "kita harus keluar enggak sih?"bisiknya. Asahi menoleh, lalu mengangkat bahunya tak tahu. Nara dan Asahi mendekat kearah pasangan itu, lalu menenangkan.
"Syukur Nji lo sadar, gue hubungi keluarga lo ya?"Jihoon dan Eunji pun mengangguk setuju.
Setelah menelpon keluarga eunji Nara melangkah pergi. "Kalian harus bicara empat mata."lalu pergi. Begitu juga Asahi.
Jihoon mulai menatap Eunji dalam. "Maaf. Aku minta maaf."Ujar Jihoon dengan tatapan rasa bersalah. Eunji pun menghapus air mata Jihoon. "enggak apa-apa."
Jihoon kembali Menangis seperti semula dan memeluk tubuh Eunji. "Kita Mulai dari awal ya?"tanyanya terbata-bata, takut Jika Eunji menolak. Tetapi Eunji mengangguk setuju.
Tak butuh berjam-jam, Keluarga Eunji dan Jihoon sudah berada di ruangan.
"Jelaskan!!"tegas Ayah Jihoon. Jihoon terdiam dan menunduk. Begitu banyak rasa bersalah terlihat pada diri Jihoon. Jihoon tak tahu harus bagaimana. Eunji yang ada di samping Jihoon hanya mengelus punggung lebar milik sang suami untuk menenangkannya.
(NAMA ORANG TUA JIHOON SIAPA GUYS!! AKU LUPA😭😭)
Ayah Jihoon–Jaejoong Mengerang marah Saat mengetahui anaknya telah mengkhianati Menantu kesayangannya. Sangat marah! Ia sangat marah.
"Maafin Jihoon pah.."lirihnya. Jaejoong Hanya menatap datar anaknya itu.
"Udah pah... Yang penting eunji sekarang udah nggak apa-apa."Ujar eunji. Ia kasihan melihat Wajah Jihoon yang sudah berkaca-kaca menyesali perbuatannya.
Jiyan–Ibu Jihoon pun menghela nafas lirih. Ia jadi ikutan bersalah, Ia merasa tak pantas di sebut ibu karna tak mengetahui Masalah anaknya. Karna perusahan besar milik Ayah Jihoon berada di Korea, Beberapa hari ini kedua orang tua jihoon memutuskan untuk tinggal di korea sementara.
"Maafin Mamah ya Nak... Mamah jadi merasa nggak pantas jadi ibu karna nggak tau kalian punya masalah serumit ini.."Lirih Sang ibunda.
Eunji menggeleng. "Enggak mah, eunji yang salah enggak ngasih tau mamah."
Tak lama tiba-tiba semua anggota Trea12sure dan Hyunsuk memasuki ruangan.
Oh iya, jangan lupakan yeji, laura, dan Wony juga ada.
"eunji uri mai besti huwaaaaa"pekik yeji memeluk erat eunji. Eunji terkekeh.
"Sumpah Nji! Kelas tanpa lo nggak enak anjir!"celetuk Haruto dan jeongwoo mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
love True... ||PARK JIHOON TREASURE
RandomBenar kata orang, jodoh takkan kemana. Buktinya..? Seorang gadis dengan wajah cantik dan rupawan berpindah tempat tinggal karna sang ayah yang mempunyai urusan di negara tersebut, dengan pasrah harus menuruti kemauan sang ayah, dari ia tinggal di ne...