Hamil!?

2.1K 90 5
                                    

Happy Reading!!

.
.
.
.

Tak terasa waktu sudah berjalan begitu cepat sehingga tidak terasa hubungan rumah tangga Mark dan Haechan pun sudah memasuki 5 bulan, dan tinggal hitung hari juga Haechan akan menyelesaikan masa kuliahnya dan akan fokus ke kewajibannya sebagai istri.

Lalu 2 minggu kedepannya akan disusul dengan anak kedua Jung yang akan menikahi kekasihnya yang selama ini 4 bulan hingga hari ini hanya menjalani hubungan sebatas tunangan.

Disinilah mereka sekarang, semua keluarga besar berkumpul di kediaman keluarga Jung, bahkan anak tertua dari keluarga Seo yang merupakan abangnya Haechan juga datang hari itu.

Mereka semua lengkap dan sudah terkumpul semua berupaya untuk membicarakan bagaimana nanti pernikahan anak keduanya Jung itu dengan anak pertama Nakamoto.

Berbincang-bincang tentang hari pernikahan akhirnya tiba dimana ketika si manis membuka suaranya untuk menyampaikan sesuatu kepada semua orang yang tak lain keluarganya itu.

"Echi mau ngomong sesuatu dulu boleh?" Tanya nya hati-hati dan langsung membuat semua anggota keluarga diam dan menatap dia untuk segera menyuarakan apa yang ingin dia sampaikan.

"Mom, mau ngomong apa, kenapa kek serius banget?" Tanya Mark yang duduk disebelah istrinya itu terheran-heran.

"Sebentar, Echi ke kamar dulu okey?!" Ujar nya lalu segera berlari kecil ke atas untuk menuju kamarnya. Dan tak perlu waktu lama, ia kembali lagi ke ruangan keluarga itu sambil membawa sebuah tote bag kecil dan meletakkannya di atas meja.

Semua orang justru dibuat bingung olehnya apalagi ketika Haechan meletakkan tote bag itu dengan wajah yang tersenyum merekahnya.

"Dek, apa sih jangan bikin bingung" ujar Hendery pada adiknya itu dan justru ia mendapatkan senyuman manis dari adiknya.

"Penasaran? Daddy Melk coba buka apa isinya" perintah Haechan pada suaminya, dan langsung di lakukan oleh Mark.

Mark meraih tote bag itu lalu mengintipnya sebentar apa isinya, dan setalah melihat apa isi dari tote bag itu, Mark tampak terlihat terkejut. Mata nya membelalak bahkan memanas seperti sudah ingin menangis.

"Mom, ini.." tanya Mark menoleh pada istrinya yang memberikan senyuman hangat dan anggukkan kepala. Hal itu justru membuat Mark tidak bisa lagi membendung air matanya.

"Mark apa? Kenapa kamu malah nangis!" Tanya Jaehyun yang sudah tak sabar ingin tahu apa isinya, ia pun merampas tote bag itu dari anaknya dan mengeluarkan isinya di atas meja.

Setelah isi dari tote bag itu keluar mereka semua seketika diam mematung satu sama lain mencerna apa yang mereka lihat diatas meja tersebut.

Bagaimana tidak? Yang mereka lihat di atas meja sekarang adalah 2 testpack bergaris merah dan 1 testpack bertuliskan pregnant yang artinya positif hamil.

"B-bear.. " ujar Johnny terbata-bata memanggil anaknya ia, terlalu kaget melihat itu sekarang.

Mark yang sudah lebih dulu menangis pun meulurkan tangannya mengambil 1 testpack itu dengan tangan bergetar. Mark benar-benar mengamati benda itu hingga testpack itu terjatuh dari tangannya dan ia pun memeluk istrinya dengan erat sangat erat.

Markhyuck || Nomin AU Twitter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang