Happy reading!
Mohon koreksi jika ada typo dalam ketikan yang saya tulis
.
.
.
.**
Disebuah kota yaitu Jepang, para sahabat Haechan sudah berada di bandara untuk menunggu penerbangan mereka menuju Seoul.
Mereka semua pulang karena paksaan dari seorang Na Jaemin tentunya, sebab mengingat satu minggu lagi saja ia akan segera berganti Marga atau bisa dibilang akan segera menikah, hari yang sangat ia nantikan selama empat bulan ini akhirnya hari akan segera tiba. Itulah sebabnya mengapa ia meminta para sahabatnya yang berada diluar negeri untuk hadir ke acara pernikahannya.
Mengingat ini adalah acara yang tentunya akan penuh kenangan nantinya,terlebih lagi ia juga sudah lama tidak berjumpa dengan para sahabatnya yang ada jauh disana. Namun ketika Jaemin memberitahu pada para sahabatnya itu justru yang dia harapkan tidak sesuai apa yang diharapkan, mereka berkata bahwa tidak bisa untuk datang karna suatu hal, Jaemin yang mengetahui hal tersebut justru juga merasa sangat sedih tapi disatu sisi ia juga tidak bisa memaksakan mereka untuk ke acara pernikahannya nanti.
Padahal, Jaemin tidak tau saja bahwa ia hanya di akal-akali oleh para sahabatnya itu, bukan hanya Jaemin tapi Haechan juga Renjun, ketiganya tidak tau jikalau sekarang para sahabatnya itu sudah siap untuk berangkat.
Seperti sekarang contohnya mereka bertiga tengah asik berkumpul diruang tamu di kediaman Haechan, sedang asik menonton tv ketiganya dikejut dengan suara notifikasi ponsel mereka yang bersamaan, dengan cepat mereka melihat ponsel masing-masing, ternyata itu dari grup WhatsApp mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck || Nomin AU Twitter
Fiksi RemajaJadi duda anak satu tuh susah,susahnya apa?Susah nyari bini lagii-Mark Punya doi cantik itu susah,diajak jalan sedikit aja di lirik sana sini sama orang -Jeno