Seorang pria berjubah hitam dengan awan merah mengintai target terbarunya untuk Akatsuki. Pria itu mengenakan ikat kepala Konoha dengan garis miring melambangkan bahwa dia adalah seorang ninja yang hilang. Pria berambut hitam itu memiliki ekspresi mematikan di wajahnya saat mata merahnya menelusuri jejak kaki Jinchuuriki. Anehnya meskipun dia mengikutinya sampai ke air terjun dan kemudian jejaknya menghilang begitu saja ... Itachi frustrasi karena jejaknya menjadi kosong setelah semua masalah yang dia lalui untuk mengeluarkan wadah kyuubi dari kota tanpa terdeteksi. 'Ada yang berbeda dengan yang satu ini... hampir seperti dia tahu kita mengikutinya,' pikirnya dalam hati sambil menatap air terjun biasa yang terbelah menjadi dua arah.
Pria kedua berjalan di belakang Itachi dengan wajah bersemangat untuk kabar baik. Uchiha hanya menyatakan, "Dia menghilang begitu saja... bahkan Sharinganku tidak dapat menemukan jejak pelariannya atau penyembunyiannya." Orang kedua dikenal sebagai Kisame, salah satu dari tujuh mantan pendekar pedang kabut. Pria itu berbicara dengan riang, "Ah jangan khawatir tentang itu Itachi-sama kita akan menemukan anak itu di suatu tempat di negara ini ... mungkin itu adalah klon bayangan."
Itachi tampak benar-benar tidak yakin, "Yang ini tidak seperti yang lain Kisame ... dia licik. Aku telah mendengar cerita tentang penguasaan Kyuubi dalam penipuan. Rubah tidak seperti monster berekor lainnya, ia sabar dan licik ... gigih. Itu tidak mungkin untuk mengendalikan rubah...entah bagaimana itu pasti membantu Naruto." Pria hiu itu menatap Itachi dengan terkejut, "Sepertinya aneh Biju membantu wadahnya... sisanya mencoba mendominasi pikiran Jinchuuriki mereka." Itachi meliriknya sebentar menjawabnya, "Yah selain segel Hokage ke-4 yang ditempatkan padanya, ada alasan lain mengapa itu bisa terjadi ... tidak ada yang bagus. Jelas, Naruto memiliki sesuatu yang bermanfaat bagi Kyuubi dalam jangka panjang." Kisame mengangkat bahu bingung tidak sepenuhnya menyadari apa maksud Itachi. " Jinchuuriki adalah putra Hokage ke-4 dan kemungkinan besar mewarisi garis keturunan Namikaze. dengan Kyuubi di dalam dirinya? Hebat... anak ini akan sulit ditangkap jika dia bisa berteleportasi, apalagi menjatuhkannya."
Itachi menyipitkan pandangannya ke kejauhan, "Dia juga anggota terakhir klan Uzumaki yang masih hidup, dan itu juga bermasalah; mereka dimusnahkan karena suatu alasan." Kisame berpikir sejenak, "Belum pernah mendengar tentang Klan Uzumaki sebelumnya." Itachi menjawab dengan kosong, "Aku juga tidak pernah memilikinya sampai aku mulai meninjau rahasia rahasia dalam operasi hitam ketika aku berada di Anbu. Mereka berasal dari Whirlpool Country. Yang sekarang dikenal sebagai negeri ombak. (A/N Tidak ada petunjuk tentang itu, jadi hanya bergulir dengan versi saya) Klan memiliki dua garis keturunan ... satu adalah umur panjang yang tidak wajar. Mereka memiliki stamina yang tidak manusiawi dan kemampuan chakra membuat mereka berbahaya selama pertarungan panjang." Kisame tersenyum mendengar penyebutan chakra yang tidak manusiawi. " Garis keturunan lainnya adalah segel yang sangat berbahaya yang ditempatkan pada setiap anggota yang memberi mereka kemampuan untuk melakukan sesuatu yang dikenal sebagai menenun chakra. Segel itu akan membunuh orang normal mana pun tanpa stamina dan chakra super yang dimiliki klan. Untuk mengatasi bahaya yang mereka timbulkan, mereka juga ahli fuinjutsu. (Penyegelan)
Kisame mulai mondar-mandir saat Itachi duduk di atas batu terdekat sambil berpikir. "Jadi Itachi-sama apa sih yang menenun chakra?" Uchiha itu memandangnya diam beberapa saat, "Aku tidak yakin untuk jujur, tapi kudengar itu memungkinkan mereka untuk menggabungkan elemen jutsu serta menanamkan tubuh mereka sendiri dengan elemen tertentu. Tentu saja, itu terlalu kuat untuk pergi. tidak terkendali, jadi Kiri, Iwa, dan Kumo memutuskan untuk bergabung untuk mengalahkannya. Operasi hitam Anbu dari Konoha membantu pusaran air, tetapi kewalahan dan klan musnah. Kotoran disapu di bawah permadani setelah itu dan bahkan tidak ada yang ingat klan kecuali mereka mengenal anggota atau bekerja untuk Anbu."
Kisame mulai tertawa, "Ok, biar kujelaskan...Anak ini adalah anggota terakhir dari dua klan kuat, dia adalah wadah Kyuubi, dan dia putra Yellow Flash?" Itachi menghela nafas sambil menganggukkan kepalanya. "Bagaimana ini bisa menjadi lebih buruk? Hal berikutnya yang kamu tahu dia akan secara ajaib menelurkan Rinnegan. (Sick Irony untukmu Kisame LOL) Kenapa kita menjadi sukarelawan untuk sembilan-ekor? Jika anak itu menemukan garis keturunannya dia menang tidak mudah ditangkap seperti yang lain." Itachi menatap sungai yang mengalir mengabaikan ocehan Kisame, 'Mungkin, sesuatu yang baik bisa datang dari ini ... mungkin dia bisa menjadi orang yang membunuhnya ...' Kisame menatap canggung pada Itachi terkejut melihat pria itu menunjukkan sedikit keraguan saat dia menatap di tanah. 'Itachi-sama sepertinya...tertekan oleh sesuatu; sekarang itu pemandangan untuk dilihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Raining Darkness
FanfictionNaruto mengalahkan Sasuke di Lembah Akhir, tetapi setelah kembali akhirnya meninggalkan dirinya sendiri. Keinginan gelap membanjiri hatinya saat dia membangunkan Rinnegan, dan menggunakan aliasnya, Pein.