Bab 17

102 11 0
                                    

Kakashi dan tim Konoha membuat kemajuan yang baik menuju Suna bersama dengan satu peleton jounin Suna. Mereka telah berlari sejak mereka meninggalkan banyak ketidaksetujuan semua orang. Kankuro dan Temari memimpin rombongan dengan kecepatan gila untuk mencapai Suna lebih cepat. Mereka telah dalam pelarian selama berjam-jam dan semua orang lelah melihatnya.

Akhirnya, Kakashi angkat bicara, "Bisakah kita istirahat? Semua orang terlihat kelelahan." Menatapnya kembali, Kankuro menganggukkan kepalanya dan mengangkat lengannya. Semua orang segera berhenti dan memandangnya menunggu perintah.

"Kita akan istirahat satu jam...makan cemilan, buang air kecil, lakukan apapun yang harus kamu lakukan, karena ini satu-satunya perhentian yang kita buat," kata Kankuro dengan serius. Semua orang mulai bubar ke kelompok mereka yang biasa. Tim Konoha semua duduk di bawah pohon besar di tempat teduh. Ino terengah-engah, "Kita hanya punya waktu satu jam?"

"Mari kita nikmati istirahat masa muda!" Lee berteriak riang. Semua orang menghadap ke arahnya. Shikamaru menggelengkan kepalanya dan mendesah, "Aku ingin berbicara tentang cewek Konan ini...bagaimana dia bisa keluar dari teknik bayanganku dengan begitu mudah?"

Kakashi menatap pria itu dan menggelengkan kepalanya, "Dari apa yang dapat saya identifikasi dengan Sharingan saya, dia mampu melipat chakranya ke dalam kertas itu. Konan dapat membubarkan semua chakranya dan mengubahnya di belakang Anda. Saya ' belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya."

"Bagaimana mungkin?" tanya Inoo bingung. Yamato mengakui komentarnya, "Sesuatu tentang kertas chakra itu tampak aneh. Sepertinya itu adalah kinjutsu yang terlupakan."

"Dia mempermainkan kita...Konan bisa dengan mudah membunuhku tapi memilih untuk tidak melakukannya. Sama halnya dengan Sakura, Yamato, dan Shikamaru...kau hanya hidup karena dia tidak berusaha membunuhmu," kata Shino dingin.

"Jangan katakan hal seperti itu Shino, kita bertarung dengan baik!" Kata Ino optimis. Kakashi menggelengkan kepalanya mendengar komentar itu dan mendesah, "Shino benar...Konan mempermainkan kita untuk bersenang-senang. Sepertinya dia sedang menunggu sesuatu."

Yamato memiringkan kepalanya ke arah Kakashi, "Kau tidak berpikir bahwa dia tahu Pein akan muncul kan?" Jounin berambut perak itu menganggukkan kepalanya, "Itulah yang kupikirkan...tidak ada yang masuk akal karena Pein menyelamatkan kita dan melawannya...dia bisa dengan mudah membunuh kita sebelum Pein tiba di sana."

"Konan mungkin menginginkan saksi mata..." Sakura memulai perlahan. Semua orang menoleh ke arahnya bingung. "Saksi mata untuk apa?" Kiba bertanya.

"Untuk kekuatannya...dia mengatakan bahwa dia ingin para Kage menganggapnya serius," lanjut Sakura.

Gai menganggukkan kepalanya, "Aku benar-benar menganggapnya serius...dari apa yang kudengar, dia membunuh Hanzo si Salamander."

"Dialah yang membunuh Neji-san..." kata Lee sedih. Gai meletakkan tangan di bahu muridnya, "Kami telah melupakan Lee...Neji dan Chouiji-nya meninggal karena menegakkan Kehendak Api."

Lee menganggukkan kepalanya dan mendesah, "Kau benar Sensei...kami akan menghormati ingatan dan pengorbanan mereka."

Shikamaru dan Ino tampak sangat sedih mendengar rekan setim mereka meninggal. "Setidaknya dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan," kata Shikamaru dengan bangga. Semua orang menganggukkan kepala mendengar komentarnya. "Aku hanya berharap Pein mati juga...Aku tidak percaya dia masih hidup setelah semua itu!" pengguna bayangan menghela nafas.

Kakashi menghela nafas dalam-dalam dan berbicara lagi, "Jiraiya memberitahuku sesuatu yang menarik yang menurutku harus kalian semua dengar..."

Semua orang menatap Kakashi dengan saksama. Jounin berambut perak mulai berbicara, "Ternyata, Konan adalah salah satu mantan murid Jiraiya. Dia tidak memberiku detailnya, tapi aku mengetahui bahwa Konan sebenarnya adalah murid keduanya setelah Yondaime."

Naruto : Raining DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang