Bab 11

177 9 0
                                    

Jauh di dalam hutan Negara Api, seorang Uchiha berambut gagak sedang dalam perjalanan ke Negara Rumput. Sasuke melompat dari pohon ke pohon bergerak dengan kecepatan tinggi. Dia telah berpindah-pindah sejak dia meninggalkan Konoha, dan sangat lelah. Penglihatannya kabur dan pikirannya tidak jelas. Meski mengantuk, pikirannya terus berpacu memikirkan Pein, ' Siapa dia? Kami tidak pernah melihat wajahnya. Aku bertanya-tanya mengapa dia menutupinya... Maksudku, sepertinya kita tidak akan tahu siapa dia. Mungkin dia menyembunyikan sesuatu... tapi apa?'

Sasuke membahas pertemuan dengan Pein di kepalanya puluhan kali. Matanya yang lelah terasa sakit saat dia memikirkan tentang apa yang pria itu katakan tentang Naruto. Sesuatu tentang Pein tampak begitu familiar bagi Sasuke. ' Rambutnya... runcing seperti rambut Naruto. Itu adalah warna yang berbeda, tetapi masih sangat mirip. Matanya ...'

Tiba-tiba, sebuah kesadaran menghantam Sasuke dan dia berhenti. Kenangan datang membanjiri benaknya tentang pertempuran di Lembah Akhir, ' Mata itu... Rinnegan. Naruto memiliki mata itu ketika dia menikamku. Tidak... itu tidak mungkin benar. Mungkin Pein adalah Naruto... oh sial, tidak heran dia marah.' Sasuke khawatir untuk sedikitnya. Gagasan Naruto menjadi Pein masih meresap ketika dia mengingat semua rumor tentang apa yang telah dilakukan Pein, ' Semua orang itu... ratusan orang... dia membunuh mereka semua. Tidak...Naruto tidak mungkin Pein kan? Memikirkan bahwa orang idiot yang bahagia dan beruntung bisa berubah dari menjadi pelindung Konoha menjadi salah satu penjahat paling terkenal yang pernah ada.'

Sasuke sangat tertekan oleh wahyu dan merasakan perasaan memuakkan di perutnya. ' Naruto adalah jinchuuriki dari Kyuubi dan dia memiliki Rinnegan... dia pasti sangat kuat. Astaga...itu pasti sebabnya dia memiliki buku itu...Mungkin aku harus mencarinya.' Terlepas dari perasaan tertekan yang muncul dalam dirinya, Sasuke tahu jauh di lubuk hatinya bahwa Pein sebenarnya adalah Naruto. ' Dia sedang mencari Orochimaru...yang ternyata ada di Kusagakure. Mungkin Orochimaru akan menerimaku jika aku muncul...dan Naruto akhirnya akan datang untuk membunuhnya.'

Sasuke mulai memantapkan rencananya di kepalanya saat dia melanjutkan perjalanan menuju Negeri Rumput. Meskipun kelelahan, dia terus maju. ' Aku tahu kamu lebih dari yang terlihat ... Naruto .'

XXXXX

Sinar matahari yang hangat menyinari Konoha sekali lagi saat matahari mulai merayap di cakrawala. Seorang wanita berambut pirang sedang duduk di Monumen Hokage menikmati pemandangan. Matanya memiliki kantong di bawahnya dan pecah-pecah menjadi merah, menandakan bahwa dia tidak tidur semalaman. Tsunade menghela nafas dalam-dalam saat dia menyilangkan tangannya dan melihat ke arah awan. Karena sinar matahari pagi, Tsunade bersumpah mereka hampir terlihat merah.

Wanita itu tidak tidur selama berhari-hari dan dengan putus asa diliputi oleh bencana demi bencana. Dia mulai hanyut dalam pikirannya mencoba mengabaikan masalahnya saat ini, ' Naruto... aku akan memberikan apa saja hanya untuk melihatmu lagi. Untuk memberitahumu betapa aku peduli padamu dan betapa menyesalnya aku karena tidak berada di sana saat kamu sangat membutuhkanku.'Tsunade merasa sangat bersalah karena tidak berada di sana untuk Naruto sehari sebelum dia menghilang. Dia tidak pernah memaafkan dirinya sendiri karena malas dan mengabaikan kesusahan bocah itu seolah-olah dia akan selalu ada. Dia tidak bisa membayangkan kehilangan orang yang dicintai. Kakaknya, kekasihnya, dan sekarang Naruto... satu-satunya orang yang tersisa di seluruh dunia yang bisa dengan jujur ​​dia katakan dia cintai. Meskipun, Tsunade bukan satu-satunya orang yang berduka sejak Naruto menghilang. Rupanya, lebih banyak orang yang peduli padanya daripada yang dia yakini semula. Pemilik kios ramen dan putrinya telah bertanya tentang dia kepada Hokage sendiri lebih dari satu kali. Tsunade terkejut melihat warga sipil yang peduli pada jinchuuriki. Beberapa orang lain sangat berubah dengan ketidakhadiran si pirang.

Naruto : Raining DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang